alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / ... / IDNTimes /
Cowok Harus Stop Lakukan 6 Hal ini Kalau Gak Mau Bikin Baper Para Cewek
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b17e86c54c07a61468b4581/cowok-harus-stop-lakukan-6-hal-ini-kalau-gak-mau-bikin-baper-para-cewek

Cowok Harus Stop Lakukan 6 Hal ini Kalau Gak Mau Bikin Baper Para Cewek

Cowok Harus Stop Lakukan 6 Hal ini Kalau Gak Mau Bikin Baper Para Cewek

Seorang cewek bisa saja kelihatan cuek dan tidak peduli padahal dalam hatinya berbunga-bunga. Malam harinya, si cewek bisa sampai susah tidur hanya karena memikirkan perlakuan yang barusan ia dapat dari seorang cowok.

Cewek itu mudah sekali dibuat baper bahkan karena hal-hal sepele sekalipun. Buat para cowok, daftar ini harus kamu baca kalau memang belum mampu memberi kepastian hubungan dengan seorang cewek. Check this out!


1. Mengelus kepala atau memainkan rambut
Cowok Harus Stop Lakukan 6 Hal ini Kalau Gak Mau Bikin Baper Para Cewek
Diam-diam, kepala dan rambut ternyata menjadi salah satu sumber kelemahan kaum hawa. Banyak banget cewek yang dibuat baper hanya karena seorang cowok sudah mengelus kepalanya. Padahal bagi cowok mungkin hal ini terkesan sepele atau hanya sebagai bentuk iseng semata. Sayangnya bagi seorang cewek, ini bukan candaan.

Cewek yang rambutnya dimainkan oleh cowok itu bisa teraduk-aduk hatinya. Makanya stop lakukan hal ini kalau kamu baru berada dalam tahap PDKT. Lain cerita kalau kamu sudah jadian. Coba deh lakukan hal-hal kecil ini sebagai ungkapan sayang. Pacarmu dijamin bakalan melting.


2. Membukakan pintu atau mempersilakan duduk duluan
Cowok Harus Stop Lakukan 6 Hal ini Kalau Gak Mau Bikin Baper Para Cewek
Para cowok mungkin sedang berniat sopan atau hanya menjaga gengsi biar tampak memprioritaskan wanita. Nyatanya, hal ini sering dianggap sebagai bentuk perhatian dan membuat para cewek baper maksimal. 

Jadi, buat kamu para cowok, pikirkan dulu ya kalau mau memberi perhatian semacam ini. Kaum hawa juga sebaiknya cari tahu motif di balik perhatian para pria supaya kamu gak langsung baper dibuatnya.


3. Meminta cewek berjalan di sampingmu
Cowok Harus Stop Lakukan 6 Hal ini Kalau Gak Mau Bikin Baper Para Cewek
Cowok-cowok biasanya refleks melindungi cewek yang sedang berjalan bersamanya terutama saat berada di tengah keramaian. Cowok akan mengambil sisi sebelah kiri dan memintamu berpindah ke sisi kanan. 

Namun, seringkali cowok gak menyadari bahwa bentuk perlindungan ini dianggap sebagai perhatian spesial oleh para cewek. Cewek biasanya akan merasa sedang dijaga dan berpikiran bahwa si cowok gak mau sampai ada hal yang membahayakan perempuan.


4. Menggandeng tangan gebetanmu
Cowok Harus Stop Lakukan 6 Hal ini Kalau Gak Mau Bikin Baper Para Cewek
Saat sedang berjalan berdua, hal ini biasanya terjadi begitu saja tanpa disadari oleh si cowok. Bagi cowok mungkin terkesan biasa saja, tapi para cewek gak jarang menganggapnya sebagai bentuk perhatian. Tidak hanya merasa dianggap dan dihargai, para cewek juga akan merasa nyaman dan terlindungi. 

Waduh, kalau memang para cowok gak berniat membuat cewek meleleh, mending jangan lakukan hal ini deh. Tapi kalau kamu mau menunjukkannya pada pasanganmu sih boleh-boleh saja. Akan lebih baik kalau kamu minta persetujuannya dahulu.


5. Bersandar pada cewek apalagi memeluk
Cowok Harus Stop Lakukan 6 Hal ini Kalau Gak Mau Bikin Baper Para Cewek
Nyatanya memang bukan cuma cewek yang butuh tempat bersandar karena kaum adam juga banyak yang butuh tempat bersandar ketika sedang ditimpa musibah atau sedang mempunyai masalah. Sikap sederhana ini gak jarang dilakukan cowok sekalipun pada sahabat cewek yang sudah dirasa nyaman. 

Padahal cewek memiliki hati yang lebih sensitif dan mudah sekali menginterpretasikan suatu gesture dari para lelaki. Sahabat cewekmu pun bisa dengan mudah baper kalau para cowok bersandar sembarangan.


6. Merangkul cewek secara tiba-tiba
Cowok Harus Stop Lakukan 6 Hal ini Kalau Gak Mau Bikin Baper Para Cewek
Kadang niatnya merangkul untuk diajak selfie bareng atau sekedar iseng untuk mengintip layar smartphone dan kamera yang sedang dipegang oleh si cewek. Namun boys, hal sederhana seperti itu saja sudah bisa membuat pipi para cewek bersemu merah.

Bahkan, mungkin para cewek sedang bertanya-tanya di dalam hatinya apakah gesture yang kamu lakukan barusan merupakan pertanda cinta.

Nah, sekarang kamu sudah tahu kan? Kalau belum berniat serius menjalin hubungan, sebaiknya hentikan perilakumu yang berpotensi membuat para cewek baper itu ya boys.


Sumber : https://www.idntimes.com/men/ladies/...mpaign=network

---

Baca Juga :

- Cowok Harus Stop Lakukan 6 Hal ini Kalau Gak Mau Bikin Baper Para Cewek Cowok Perlu Tahu, 5 Hal Ini Bikin Cewek Resah Jika Kamu Akrab dengan Mantan

- Cowok Harus Stop Lakukan 6 Hal ini Kalau Gak Mau Bikin Baper Para Cewek Cowok Kudu Paham, 5 Alasan Kenapa Cewek Selalu Dicap 'Miss Always Right'

- Cowok Harus Stop Lakukan 6 Hal ini Kalau Gak Mau Bikin Baper Para Cewek Dianggap Krusial Oleh Cewek, Padahal 5 Hal Ini Gak Penting Menurut Cowok

Urutan Terlama


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di