alexa-tracking

Peta Politik Usai Pertemuan Prabowo-Amien-Rizieq di Mekah

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b17e467d89b097a5c8b4574/peta-politik-usai-pertemuan-prabowo-amien-rizieq-di-mekah
Peta Politik Usai Pertemuan Prabowo-Amien-Rizieq di Mekah
Quote:
ora ono bedane emoticon-Big Grin
Quote:


Peta Politik Usai Pertemuan Prabowo-Amien-Rizieq di Mekah
Quote:
Peta Politik Usai Pertemuan Prabowo-Amien-Rizieq di Mekah
panas gmn? Pilihan incumbent vs imamesum..
yg bilang pilihan sulit kan ketauan otaknya di mana..
petanya spt ini

koalisi pemerintah
pdip
golkar
pkb
ppp
nasdem
hanura
psi
pan ?? masih gak jelas


koalisi umat
gerindra
pks
pan
pbb


belum bersikap
demokrat
partai berkarya
Peta Politik Usai Pertemuan Prabowo-Amien-Rizieq di Mekah
Partai allah versus partai setan

Lucu2an nih emoticon-DP
Quote:


kuwi menungso opo medi ? emoticon-Big Grin
Quote:


Masih menjajagi siapa yang bisa menawarkan opsi paling menarik, yaitu kesejahteraan dinasti tidak diusik-usik. emoticon-Malu

Kan emang udah jelas arahnya.
Bakalan re-match 2014 kah? emoticon-Cape d... (S)

Koalisi yg satu pake gimmick Pancasila, diluar dari nilai positif-negatifnya seenggaknya kita udah bisa liat kinerja sama hasilnya
Satunya lg pake gimmick Agama, kinerja sekaligus hasil jelas belum keliatan gegara belum dikasi kesempatan semenjak ikut tanding mulai dari 2009, tapi seenggaknya kita bisa liat cara/strategi mereka berpolitik (terutama dari aksi pendukungnya)

Ane pribadi prefer ga milih antara 2 ini, tapi kalo terpaksa dikasi pilihan cuma yg itu itu lagi yaaa.....mau ga mau palingan golput, coblos gambar 22nya (invalid ballot), ato milih yg agak "mendingan" emoticon-Big Grin
Hati2 si wowo dijaga disana
Takut ada kuburan disembah

Ntar ditangkap sama polisi arab malu2in

Quote:
kita liat demokrat sama pkb, mau bikin poros baru, atau merapat ke salah satu
Koalisi partai awloh emoticon-Ultah
Semoga koalisi jkw solid.
Kagak ngerti politik emoticon-Ngakak
ganti yg baru lebih joss
...wiwi wowo dah ga pas