alexa-tracking

Di Sidrap, Relawan Ojek Sidrap Mendaulatkan Diri Berjuang Bersama Prof Andalan

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b17de72dac13ee5288b4572/di-sidrap-relawan-ojek-sidrap-mendaulatkan-diri-berjuang-bersama-prof-andalan
Di Sidrap, Relawan Ojek Sidrap Mendaulatkan Diri Berjuang Bersama Prof Andalan
Di Sidrap, Relawan Ojek Sidrap Mendaulatkan Diri Berjuang Bersama Prof Andalan

Calon Wakil Gubernur Nomor urut 3 Andi Sudirman Sulaiman masih terus menyisir bumi Sidenreng Rappang (Sidrap). Setelah mengunjungi 6 titik di Sidrap, tanpa rasa lelah, Andalan, sapaanya, melanjutkan perjalanannya menuju Posko Pemenangan Setgab Prof Andalan di Jalan Poros Sidrap, hingga, Kamis (7/3/2018) dini hari.
Dengan mengedarai mobil, Andi Sudirman Sudirman Sulaiman beserta rombongan disambut riuh teriakan semangat dari para relawan, simpatisan, hingga pendukung pasangan Prof Nurdin Abdullah – Andi Sudirman Sulaiman (Prof Andalan) sepanjang jalan sampai saat tiba di Posko Pemenangan Setgab Sidrap.
Bahkan, Gemuruh teriakan yel yel mereka, sesekali meneriakkan ‘Prof andalan?’ Lalu diikuti dengan teriakan ‘Nassami’ oleh ratusan orang yang berbeda.
“Tigaa menang,” teriakan penutup dari ratusan orang yang menanti kedatangan sosok Calon Wakil Gubernur yang dipercayai mampu membawa perubahan di Sulsel.
Dalam kesempatan tersebut, tampak sejumlah pengendara motor yang menamakan diri Ojek Andalan menyatakan keseriusannya berjuang bersama Prof Andalan di Pilgub Sulsel di hadapan Andi Sudirman Sulaiman.
“Kami berkomitmen akan memenangkan dan mendukung Prof Andalan dengan segenap jiwa dan raga kami,” kata Koordinator Ojek Andalan Risman.
Meski para pendukungnya tersebut sangat menggebuh – gebuh menunjukkan totalitas perjuangan bersama Prof Andalan, namun Andi Sudirman Sulaiman tetap meminta, pihak simpatisan, relawan, maupun pendukung agar tetap menjaga kondusifitas demokrasi yang ada.
Ini, kata Andalan, demi meminimalisir potensi terjadinya konflik dalam perhelatan pesta demokrasi 5 tahunan di Sulsel tersebut. Di kesempatan itu pula, Andi Sudirman Sulaiman sesekali meneguhkan nomor urutnya di depan ratusan peserta.
“Siapapun yang naik nantinya maka itulah yang terbaik dan semoga 1+2 = 3 lah yang menjadi pemenangnya,” ungkap Andalan.
Dalam kunjungan Andi Sudirman Sulaiman kali ini, terlihat sejumlah tokoh masyarakat hingga politisi partai pendukung turut mendampinginya.
×