alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / ... / Medcom.id /
Menteri PPA Sarankan Via Vallen Lapor Polisi
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b17dda996bde666498b4569/menteri-ppa-sarankan-via-vallen-lapor-polisi

Menteri PPA Sarankan Via Vallen Lapor Polisi

Menteri PPA Sarankan Via Vallen Lapor Polisi

Jakarta: Pedangdut Via Vallen disarankan mengambil tindakan hukum atas pelecehan verbal yang diterimanya di media sosial. Perempuan korban pelecehan seksual diminta tak tinggal diam.


'Iya (harus speak up), karena bukan di sini saja, di seluruh dunia juga begitu. Itu namanya salah satu sexual harassment,' ujar Menteri Perlindungan Perempuan dan Anak Yohana Yambise di kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta Pusat, Rabu, 6 Juni 2018. 


Bukan hanya kepada Via Vallen, Yohanna pun meminta semua perempuan tak diam saat dilecehkan. Perempuan diminta tak takut berbicara, karena telah dilindungi undang-undang.


'Karena UU sudah ada, perempuan sekarang diperhitungkan dan dilindungi oleh negara. HAM perempuan harus dijaga. Jadi mereka berhak untuk melapor,' tambahnya.


Baca: Klarifikasi Via Vallen soal Pelecehan yang Dilakukan Pesepakbola


Sehingga di era kesetaraan ini tidak lagi ada perbedaan antara perempuan, laki-laki dan anak. Semua sama di mata hukum dan hak-hak pribadi dilindungi. 'Karena sekarang perempuan semua laki, perempuan dan anak-anak sama saja,' pungkasnya.


Kasus pelecehan yang dilakukan melalui pesan di Instagram kepada penyanyi dangdut Via Vallen ramai dibicarakan sejak Senin, 5 Juni 2018.


Baca: Pedangdut Via Vallen Mengaku Dilecehkan oleh Pesepak Bola Terkenal


Isu ini bermula ketika Via Vallen mengunggah cerita via Instagram, terkait seorang pesepakbola yang mengirim pesan pribadi agar Via mau hadir ke kamar si pesepakbola. Via tidak menuding langsung siapa pesepakbola itu. 


Tetapi warganet berasumsi pesepakbola tersebut adalah Marko Simic, pesepak bola asal Kroasia yang kini memperkuat tim Persija Jakarta.


Sumber : http://news.metrotvnews.com/peristiw...n-lapor-polisi

---

Urutan Terlama
ane pertamax emoticon-Matabelo
striker 20 T
metrotvnews memang pantas dengan gelar situs berita terbaik, mantap


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di