alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / ... / IDNTimes /
3 Fakta Unik Hotel Lokasi KTT Donald Trump-Kim Jong-un di Singapura
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b17dd3392523354498b456d/3-fakta-unik-hotel-lokasi-ktt-donald-trump-kim-jong-un-di-singapura

3 Fakta Unik Hotel Lokasi KTT Donald Trump-Kim Jong-un di Singapura

3 Fakta Unik Hotel Lokasi KTT Donald Trump-Kim Jong-un di Singapura

Washington, IDN Times - Lokasi pertemuan tingkat tinggi bersejarah antara Presiden Amerika Serikat, Donald Trump dengan pemimpin Korea Utara, Kim Jong-un di Singapura telah ditentukan. Yaitu Capella Hotel di Sentosa Island.

Hal ini ditegaskan oleh sekretaris media Gedung Putih, Sarah Huckabee Sanders yang mengumumkan hal ini melalui akun Twitter miliknya hari Selasa malam waktu setempat - memastikan tidak adanya penundaan seperti yang pernah disampaikan oleh Presiden Donald Trump.

Kedatangan tangan kanan Kim Jong-un ke Washington memuluskan KTT antara kedua pemimpin negara.

Berikut beberapa fakta unik mengenai lokasi pertemuan antara Donald Trump dan Kim Jong-un, sebagaimana dilansir dari Newsweek.


1. Hotel bintang lima dengan lokasi yang aman
Hotel ini terletak tidak jauh dari pantai dengan 112 kamar dan suites dibuka tahun 2009. yang merupakan hasil rancangan arsitek Inggris, Norman Foster.

Lokasinya yang terpencil dengan satu jalan ke pulau utama Singapura dan transportasi melalui cable car, membuat lokasi hotel ini cukup terpencil dan terjamin keamanannya guna menangkal ancaman keamanan.


2. Dimiliki oleh warga lokal dengan paduan gaya barat dan timur
Capella Hotel dimiliki oleh Pontiac Land Group yang sahamnya dikuasai oleh Kwee bersaudara yang asli orang Singapura.

Bangunan hotel ini tampak dari luar berbentuk bangunan kolonial, namun dengan interior modern dengan dua presidential suites, demikian dilansir dari CNN.


3. Masih baru sebagai tempat KTT politik
Hotel ini relatif baru sebagai tempat penyelenggaraan pertemuan politik dimana sebelumnya untuk pertemuan sejenis lebih banyak dilakukan di Shangri-La Hotel.

Namun delegasi dari dua negara yang mempersiapkan KTT ini telah mendatangi hotel ini sebanyak 4 kali minggu lalu dan memilih lokasi ini. Selain Capella Hotel ada juga Fullerton Hotel dan Shangri-La Hotel seperti disebutkan di atas.

Kedua pemimpin negara tersebut diperkirakan akan menginap di hotel yang berbeda dari Capella Hotel.


Sumber : https://www.idntimes.com/news/world/...mpaign=network

---

Baca Juga :

- 3 Fakta Unik Hotel Lokasi KTT Donald Trump-Kim Jong-un di Singapura Pembunuh Berantai Eksekusi 6 Orang dalam Kurun Waktu 4 Hari

- 3 Fakta Unik Hotel Lokasi KTT Donald Trump-Kim Jong-un di Singapura Ada Sentuhan Desainer Indonesia di Hotel KTT Donald Trump-Kim Jong un

- 3 Fakta Unik Hotel Lokasi KTT Donald Trump-Kim Jong-un di Singapura 'Balas Dendam', Meksiko Memberlakukan Tarif Impor pada Produk Amerika

Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di