alexa-tracking

Komunitas Penyanyi Jalanan Dukung Prof Andalan

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b17dc649e74043b358b456a/komunitas-penyanyi-jalanan-dukung-prof-andalan
Komunitas Penyanyi Jalanan Dukung Prof Andalan
Komunitas Penyanyi Jalanan Dukung Prof Andalan

Makasar, Cagub nomor urut 3 Prof Nurdin Abdullah menerima kunjungan anggota Komunitas Penyanyi Jalanan (KPJ) Makassar dan komunitas pengemudi taksi online dan rental mobil se-Makassar, di posko tim Prof Andalan, Travel Hakata, jalan Penghibur, Senin (5/3).
Dalam kesempatan itu, Prof Nurdin dan anggota KPJ Makassar dan komunitas pengemudi taksi online, membahas berbagai persoalan daerah yang perlu dibenahi bersama, seperti akses konektifitas antar daerah, pertumbuhan ekonomi yang belum merata dan sektor transportasi publik.
“Dilebarin jalan saja tidak cukup, yang harus diciptakan sistem transportasi publik yang baik, kalau di sini cuma slogan kota dunia, tapi belum dibenahi, pertumbuhan ekonomi di Sulsel jangan di Makassar saja, di daerah masih banyak saudara kita yang terisolir seperti di Seko dan Bastem,” tutur Prof Nurdin.
Prof Nurdin menambahkan, untuk memajukan Sulsel ada beberapa hal yang perlu dibenahi: menciptakan daerah yang bisa dipercaya, pemerintahan bersih, serta birokrasi yang melayani.
“Kita tidak perlu menyusun visi-misi sebelum melihat langsung apa yang harus dibenahi di daerah,
Dalam kesemapatan itu,salah satu anggota komunitas pengemudi taksi online, Asfar, menyebutkan dirinya dan teman-teman se-komunitasnya menginginkan ada pembangunan yang merata di semua daerah di Sulsel, seperti pengalaman Prof Nurdin memajukan Bantaeng.
“Kami akan suarakan perubahan dengan berkomunikasi pada semua penumpang kami dan masyarakat Sulsel, mengajak memilih Prof Andalan,” ujar Asfar.
Sedangkan beberapa anggota KPJ Makassar, seperti Ruth Apelavy, Erwin Jordan bersama rekannya menemui Prof Nurdin untuk mempersembahkan lagu ciptaan mereka yang berjudul Prof Andalan. Salah satu liriknya yaitu: “Prof Andalan, Beri Bukti Bukan Janji,.. Kerja Nyata Tanpa Banyak Kata,.. Prof Andalan Siap Memimpin Sulsel,… “
Erwin Jordan menyebutkan sedari dulu mereka mengagumi sosok dan hasil kerja Prof Nurdin membangun Bantaeng yang juga merupakan kampung halamannya.
“Dari dulu kami berkeinginan bertemu dan menitipkan harapan untuk Sulsel yang makin maju,” pungkas Erwin.