alexa-tracking

Kang Anton Didukung Masyarakat Kampung Naga

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b17d4719a095189438b456c/kang-anton-didukung-masyarakat-kampung-naga
Kang Anton Didukung Masyarakat Kampung Naga
Kang Anton Didukung Masyarakat Kampung Naga

Masyarakat Kampung Naga di Kabupaten Tasikmalaya, Jawa Barat (Jabar) mengklaim akan mendukung penuh Anton Charliyan sebagai calon wakil gubernur (cawagub) Jabar bersama Tubagus (Tb) Hasanuddin sebagai calon gubernur (cagub). Masyarakat menilai pasangan tersebut peduli terhadap ekonomi kerakyatan.

Ketua Adat Kampung Naga Ade Suherlin mengatakan, Kang Anton sejak lama dekat dengan masyarakat adat sekitar. Bahkan, saat menjadi kepala polisi wilayah Tasikmalaya Kang Anton banyak merintis lahirnya sejumlah koperasi di Kampung Naga.
Ia menuturkan, sebelum mencalonkan diri sebagai Cawagub Jawa Barat, Kang Anton yang dikenal supel dianggap warga Adat Kampung Naga.
Dia menambahkan, saat masyarakat Kampung Naga kesulitan memperoleh minyak tanah, Kang Anton ikut bantu memperjuangkan. "Akhirnya, Kampung Naga kami menjadi terang kembali berkat usaha yang dilakukan Kang Anton sehingga persoalan minyak tanah pada waktu itu bisa teratasi.

Akhirnya Kampung Naga kami menjadi terang kembali, berkat usaha yang dilakukan oleh Kang Anton sehingga subsidi minyak tanah pada waktu itu bisa teratasi," jelasnya.
Sementara itu Kang Anton memaparkan yang dibutuhkan masyarakat saat ini adalah progran nyata yang bersentuhan langsung dengan masyarakat.
Karena itulah pasangan HASANAH, kata Kang Anton akan berupaya meluncurkan program program pro rakyat.

Diantaranya ketersediaan lapangan kerja atau Digawe, program untuk pengentasan pengangguran dengan cara merevitalisasi Lembaka Pelatihan Kerja, (LPK), kemudian menggulirkan program Imah Rempeg diarahkan untuk pembangunan ekonomi desa.
"Dengan begitu ekonomi masyarakat berjalan, dan daya beli masyarakat akan meningkat.