alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / ... / IDNTimes /
Meksiko Izinkan Para Pemainnya Pesta Sampai Larut Malam
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b17cf241a99754c738b4580/meksiko-izinkan-para-pemainnya-pesta-sampai-larut-malam

Meksiko Izinkan Para Pemainnya Pesta Sampai Larut Malam

Meksiko Izinkan Para Pemainnya Pesta Sampai Larut Malam

Federasi sepak bola Meksiko tidak mempersoalkan para pemain timnasnya yang berpesta pora hingga larut malam. Pernyataan ini disampaikan usai foto-foto setidaknya delapan anggota timnas yang berpesta dimuat di sejumlah media massa Meksiko dan internasional.


1. Para pemain jadi bahan pembicaraan
Meksiko Izinkan Para Pemainnya Pesta Sampai Larut Malam
Foto-foto para pemain yang berpesta sampai larut itu menjadi bahan gunjingan karena publik khawatir dengan kesiapan mereka menjelang Piala Dunia. Seperti dilaporkan ESPN, para pemain mengikuti pesta di ibu kota Mexico City setelah menang atas Skotlandia pada Sabtu (2/6).

Mereka juga diperbincangkan setelah mendarat di Kopenhagen, Denmark, untuk menjalani masa pematangan kesiapan sebelum berangkat ke Rusia untuk berlaga di Piala Dunia. Timnas Meksiko sendiri masuk ke Grup F bersama dengan Jerman, Swedia dan Korea Selatan.


2. Mereka diizinkan untuk menghabiskan waktu luang sesuka hati
Meksiko Izinkan Para Pemainnya Pesta Sampai Larut Malam
Berpesta ria di klub malam menjelang turnamen sepenting Piala Dunia tentu bukan sesuatu yang dianggap wajar oleh banyak orang dalam sepak bola. Pasalnya, kesiapan mental serta fisik begitu penting. Namun, federasi sepak bola Meksiko tidak mempersoalkan beberapa penggawa timnas mereka untuk beristirahat lewat dari jam normal.

"Hari itu adalah hari libur. Itulah risiko yang kamu ambil karena memberikan kebebasan. Sejujurnya, ini bukan soal apakah kita suka [apa yang mereka lakukan] atau tidak, asal kita jelas bahwa mereka tak melewatkan latihan atau pertemuan apapun," ujar Guillermo Cantu, Sekretaris Jenderal federasi sepak bola Meksiko.


3. Pernah ada pemain Meksiko yang dihukum karena berpesta
Meksiko Izinkan Para Pemainnya Pesta Sampai Larut Malam
Cantu menegaskan bahwa "masalah kebebasan itu rumit" dan menyebut apa yang para pemainnya lakukan saat libur adalah "keputusan personal" masing-masing sebelum berangkat menuju Denmark.

Kapten timnas Meksiko, Rafa Marquez, dilaporkan turun tangan untuk menghindari hal-hal yang tak diinginkan. Ia, misalnya, bertemu dengan semua pemain Meksiko di hotel sebelum latihan di Kopenhagen untuk mengingatkan mereka tentang tanggung jawab terhadap timnas.

Bukan sekali ini saja ada pemain Meksiko yang berpesta hingga malam. Dikutip dari Goal, Efrain Juarez dan Carlos Vela, dibebastugaskan dari timnas selama enam bulan dan diwajibkan membayar denda setelah membuat pesta di Monterrey sebelum pertandingan persahabatan melawan Kolombia pada 2010.


Sumber : https://www.idntimes.com/sport/socce...mpaign=network

---

Baca Juga :

- Meksiko Izinkan Para Pemainnya Pesta Sampai Larut Malam Lewandowski Diprediksi Bisa Cetak 5 Gol dalam 1 Pertandingan

- Meksiko Izinkan Para Pemainnya Pesta Sampai Larut Malam Argentina Batalkan Pertandingan Persahabatan Lawan Israel

- Meksiko Izinkan Para Pemainnya Pesta Sampai Larut Malam 'Balas Dendam', Meksiko Memberlakukan Tarif Impor pada Produk Amerika

Urutan Terlama


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di