alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Aneh! Lima Jenis Usaha Unik Ini Hanya Ada Di Jepang
4.67 stars - based on 3 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b17c3ddd675d4bf3e8b4585/aneh-lima-jenis-usaha-unik-ini-hanya-ada-di-jepang

Aneh! Lima Jenis Usaha Unik Ini Hanya Ada Di Jepang

Aneh! Lima Jenis Usaha Unik Ini Hanya Ada Di Jepang
Aneh! Lima Jenis Usaha Unik Ini Hanya Ada Di Jepang

Jepang terkenal dengan kebudayaan dan kemajuan teknologinya yang selaras. Jepang bisa mengembangkan teknologi tanpa melupakan budaya warisan leluhur mereka. Selain hal ini, Jepang juga terkenal karena hal-hal unik yang hanya bisa ditemukan di Negeri Matahari Terbit ini saja.

Seperti hal-hal unik berikut ini yang bisa membikin agan sista berpikir "penting gak sih ini?" "emang harus banget ada ya?"

1. Tempat Penyewaan Teman Palsu

Spoiler for :
source: pexels.com

Se-introvert apapun manusia pasti mempunyai teman meski hanya satu orang saja. Manusia kan tumbuh dan berkembang, teman bisa kita temukan di tengah-tengah proses pertumbuhan dan perkembangan kita sebagai manusia.
Tapi di Jepang ada orang yang sama sekali tak mempunyai teman, untuk mengatasi hal ini ada orang yang membuka jasa penyewaan teman palsu.
Padahal Jepang bisa Impor dari Indonesia kalau masalah teman palsu, di sini kan gak pernah kekurangan stok teman palsu hehe

2. Tempat yang menyediakan pelukan hangat

Spoiler for :
source: pexels.com

Pelukan dari orang yang berarti memang sedikit banyak ikut membantu kesehatan mental seseorang. Terus bagaimana kalau kalian sampai sekarang belum pernah mendapatkan pelukan spesial itu?
Di Jepang, ada tempat yang menyediakan pelukan hangat dari gadis muda kawaii untuk pengunjungnya.

3. Asisten Untuk Mengerjakan Pekerjaan Rumah

Spoiler for :
source: pexels.com

Pekerjaan Rumah atau PR bagi murid sekolah memang menjadi hal yang menyebalkan. Apalagi PR yang diberikan oleh guru saat libur dengan tujuan "menemani liburan di rumah." Ada perusahaan di Jepang yang menjadi pahlawan para murid sekolah yang malas mengerjakan PR. Ya, perusahaan tersebut menyediakan jasa untuk mengerjakan Pekerjaan Rumah musim semi.

4. Penyewaan Tamu Palsu untuk Pernikahan

Spoiler for :
source: google.com

Pernikahan di negara manapun adalah sebuah upacara yang sakral. Bagi orang Jepang sendiri, ramai atau tidaknya pesta pernikahan menjadi hal yang wajib masuk perhitungan sebelum menggelar acara pernikahan. Demi mendapatkan reputasi baik, keluarga pengantin bisa menyewa tamu palsu untuk hadir di pesta pernikahan sehingga tamu undangan terlihat ramai.

5. Layanan Minta Maaf

Spoiler for :
source: google.com

Tidak bisa dipungkiri sekarang banyak orang yang mulai melupakan kebiasaan meminta maaf. Ada yang gengsi, malu, bahkan merasa tidak harus meminta maaf setelah berbuat salah kepada orang lain. Agan sista bisa menemukan layanan minta maaf di Jepang yang membantu menyampaikan permintaan maaf agan sista tanpa harus beranjak dari tempat duduk.
Aneh! Lima Jenis Usaha Unik Ini Hanya Ada Di Jepang

Kalau dilihat sekali lagi lima hal di atas pada dasarnya adalah hal-hal yang bisa dikerjakan tanpa bantuan orang lain. Tapi ya namanya juga Jepang, tempatnya hal unik dan aneh emoticon-Big Grin

sumber: ini


Quote:
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 11
pertamax diamankeun
Aneh! Lima Jenis Usaha Unik Ini Hanya Ada Di Jepang
Unik emoticon-Ngakak (S)
Tapi tetep aja seaneh anehnya pekerjaan itu tapi kalo banyak peminat sekaligus konsumennya, lambat laun jg bakal jadi normal di daerahnya emoticon-Big Grin
emoticon-Cool
Di jepang tamu palsu aja kudu nyewa. Di indonesia malah dateng sendiri orang2 yg ga diundang emoticon-Hammer2
Peluk anget anget.. emoticon-Peluk
Aneh! Lima Jenis Usaha Unik Ini Hanya Ada Di Jepang
Yang di Indonesia harusnya bersyukur punya teman palsu gak musti bayar beda sama di Jepang emoticon-Hammer

Yang layanan minta maaf jatuhnya minta maafnya malah gak tulus/ikhlas kayaknya.
Diubah oleh rausanvikri
Never nuked a county Twice
kalo ada tamu palsu diindonesia pasti di teriakin maling nih
Quote:


Cuma nebeng penuh napsu makan y bree...emoticon-Leh Uga

Quote:


Ane selalu bersyukur bree jadi sala satunya...emoticon-Leh Uga

Klo forgiveness service ane juga seia sekata dg ente bree....emoticon-cih
Diubah oleh lizarazil
Jepun macem2 keanehan dan kemajuan emoticon-Ngakak
welcome to japan 😮
disini ada massa bayaran sama penonton bayaran. 11 12 lah..
Quote:

Kalo banyak peminat nanti ujung ujung nya viral gan, cem es kepal sama donat indomie emoticon-Ngakak

Quote:

Pasukan pencari makanan gratis ye gan emoticon-Ngakak (S)

Quote:

Temen palsu beranak pinak di Indonesia gan wkwk

Quote:

Jepun mah bebas bree emoticon-Ngakak (S)
Quote:


trus ngasih antara amplop kosong atau amplop berisi 2rb yg bikin bete pengantinnya

Quote:


KW pula orang2nya KW super emoticon-Ngakak
Waow emejing emoticon-Belo
yaban memang emoticon-thumbsup
wah wah ada sadja ja emoticon-Matabelo
Hebat
usaha jeAVe
Halaman 1 dari 11


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di