alexa-tracking

Debut sebagai Solois, Yuk Intip 3 Lagu Baru Airi Suzuki

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b17c10c1a997585718b4579/debut-sebagai-solois-yuk-intip-3-lagu-baru-airi-suzuki
Debut sebagai Solois, Yuk Intip 3 Lagu Baru Airi Suzuki
Debut sebagai Solois, Yuk Intip 3 Lagu Baru Airi Suzuki

Mulai hari ini, Airi Suzuki resmi memulai debutnya sebagai penyanyi solo. Setelah sebelumnya mengumumkan perihal debutnya di Hello! Project Countdown Live tahun lalu, album debutnya telah diantisipasi banyak orang.

Album debutnya yang bertajuk "Do Me a Favor" mengusung berbagai macam genre seperti dance music, pop-rock, dan mid tempo ballad. Airi juga bekerja sama dengan beberapa musisi ternama seperti SCANDAL, AKIRA, Ryousuke Imai, SPICY CHOCOLATE, dan Akai Ko-en dalam meracik ke-15 lagu yang ada.

Awal bulan lalu, Airi juga sudah merilis tiga buah music video terbaru di kanal YouTube pribadinya yang sukses membuat para penggemar semakin penasaran. Yuk intip ketiga lagu solo baru dari Airi ini, siapa tahu bisa menjadi lagu favoritmu yang baru!


1. DISTANCE
DISTANCE merupakan lagu utama dari album "Do Me a Favor", dan juga merupakan titik balik dari seorang Airi. Berorientasi pada gerakan dance yang intens, lagu ini bercerita tentang banyak hal tergantung dari sudut apa kita menilainya.

Lagu ini bisa jadi menggambarkan hubungan wanita-pria yang rumit, dimana kita sebagai orang pertama terus berusaha mengejar cinta darinya tapi sekuat apapun usahanya, dia tidak bisa memusnahkan jarak di antara mereka. Lagu ini juga bisa jadi menceritakan tentang seseorang yang terus bertekad menggapai impiannya, meski ada dinding tebal dan jalanan berduri yang menghalanginya.


2. Start Again
Latar belakang pemandangan lautan yang memukau membuat music video Start Again ini begitu segar disaksikan. Alunan vokal jernih Airi dalam lagu ini mengajak kita untuk memulai kembali mengejar asa.

Meski terasa sulit, berhentilah untuk menangis dan teruslah berjalan. Kita tidak tahu hal hebat apa yang akan menunggu kita, sesuatu yang mungkin luput dari pandangan. Lagu ini adalah sebuah lagu penguat yang mengingatkan kita bahwa segalanya adalah permulaan, bukan akhir.


3. #DMAF 
#DMAF merupakan lagu ballad yang ditulis oleh Airi sendiri. Bekerja sama dengan SPICY CHOCOLATE, lagu ini berubah menjadi surat cinta yang manis dan hangat untuk para penggemar.

#DMAF dipenuhi luapan perasaan pribadi Airi. Kecemasan, keraguan, hingga harapan, dan rasa terima kasih pun tersalurkan dengan baik melalui lagu ini. Lagu ini adalah kado terindah yang bisa ia berikan untuk orang yang selalu setia dan percaya padanya.


Sumber : https://www.idntimes.com/hype/entert...mpaign=network

---

Baca Juga :

- Debut sebagai Solois, Yuk Intip 3 Lagu Baru Airi Suzuki Guerrero Dimainkan, Ini Skuat Timnas Peru di Piala Dunia 2018

- Debut sebagai Solois, Yuk Intip 3 Lagu Baru Airi Suzuki 4 Tunggal Indonesia Hadapi Lawan Berat di R1 Malaysia Open 2018

- Debut sebagai Solois, Yuk Intip 3 Lagu Baru Airi Suzuki 8 Pemain Legendaris yang Pernah Meraih Triple Winner