alexa-tracking

Kue Lebaran? Daripada beli, bikin aja yuk !

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b17b346a09a39d8308b4568/kue-lebaran-daripada-beli-bikin-aja-yuk
icon-hot-thread
Kue Lebaran? Daripada beli, bikin aja yuk !
Kue Lebaran? Daripada beli, bikin aja yuk !

Wah gak kerasa Lebaran udah sebentar lagi yak gan, siap-siap dah ini perut gendut lagi gara-gara semua makanan masuk pas Lebaran nanti. Tapi jangan kayak temen ane yak kalo Lebaran, makan lontong lauknya nasi sama ketupat emoticon-Ngakak
Nah kalo lebaran selain identik dengan THR yang biasanya dibagikan sanak saudara, juga pasti identik sama silaturahmi dari rumah kerumah kan? Nah agan biasanya nemuin aja tuh ada kue-kue yang udah siap di meja tamu buat dimakan dan biasanya beli. Nah daripada beli mending agan bikin sendiri aja yuk.
Gimana sih caranya kang? Gampang, nih ente baca dah emoticon-Ngakak

Quote:



Nah gimana gan? Lumayan kan bisa menekan budget ente pas Hari Raya Lebaran emoticon-Matabelo
Yang biasanya keluar duit banyak buat kue Lebaran, kan sekarang duitnya bisa ditabungin buat beli Airport di Monopoli emoticon-Ngakak
Semoga postingan ane bermanfaat deh yak buat agan emoticon-Ngacir2


Quote:

 
Mampir ugha ke thread ane yang laen yak ganemoticon-thumbsupemoticon-thumbsupemoticon-thumbsup
Quote:


Kue Lebaran? Daripada beli, bikin aja yuk !
image-url-apps
Kue Lebaran? Daripada beli, bikin aja yuk !
image-url-apps
Satu-satunya kue yang gak pernah beli dan selalu buat sendiri yaitu Biji Ketapang.

Kue Lebaran? Daripada beli, bikin aja yuk !
KASKUS Ads
Crispy fried mixed vegetables with black shrimp sauce

Cepet bikinnya, semua orang juga suka.

Kue Lebaran? Daripada beli, bikin aja yuk !
image-url-apps
Ngapain bikin kalo dapet gratisan emoticon-Metal emoticon-Ngakak (S)
image-url-apps
minta bikin emak aja😅
image-url-apps
Klo melipir ke rumah tetangga habis solat id dan pasang muka senyum se-U mungkin juga bisa dapet cemilan bervarokah bree...emoticon-linux2

emoticon-Leh Uga
image-url-apps
Quote:


sedaap nih emoticon-Leh Uga
Ane paling suka kue nastar buatan ibu ane emoticon-2 Jempol
image-url-apps
daripada bikin mending beli aja yuk emoticon-Hammer (S)
kue nastar paporit ane
image-url-apps
Tinggal ikut open house tetangga langsung dapet gratisan emoticon-Leh Uga
image-url-apps
arisa bray
image-url-apps
kebetulan lagi marut nanas nih emoticon-Leh Uga
image-url-apps
Mending dibikinin tante sebelah. emoticon-Malu
image-url-apps
yuk.... pagi2 jadi lapar... emoticon-Ngakak
bikin kelamaan gan emoticon-Ngakak
image-url-apps
malah ga jadi kali
image-url-apps
yg wajib bkin drmh cuma manisan kolang kaling aje,.. emoticon-Ngakak (S)
image-url-apps
mantap, sama nih...
nyokap juga sering bikin kue lebaran...
×