alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / Movies /
Keluarga Pahlawan Favorit Kita Kembali di Disney Pixar’s The Incredibles 2!
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b17ac2798e31bdd298b4567/keluarga-pahlawan-favorit-kita-kembali-di-disney-pixars-the-incredibles-2

Keluarga Pahlawan Favorit Kita Kembali di Disney Pixar’s The Incredibles 2!

Keluarga Pahlawan Favorit Kita Kembali di Disney Pixar’s The Incredibles 2!


Disney Pixar’s Incredibles 2

Release date: June 14th 2018 (Indonesia)

Voice cast: Craig T. Nelson, Holly Hunter, Sarah Vowell, Huck Milner, Samuel L. Jackson, Brad Bird, Bob Odenkirk, Catherine Keener, Jonathan Banks, Sophia Bush, Isabella Rossellini

Directed by Brad Bird


Setelah rencana jahat Syndrome digagalkan oleh si bayi Jack-Jack, keluarga Parr harus kehilangan tempat tinggal mereka. Tapi keluarga pahlawan ini justru semakin dekat satu sama lain dari sebelumnya. Violet mulai menunjukkan kepercayaan diri, dan Dash menyadari kalau menjadi juara kedua gak seburuk itu.  Sebuah akhir bahagia buat keluarga pahlawan yang super sibuk memberantas kejahatan, sampai musuh baru bernama Underminer muncul untuk mendeklarasikan “perang atas kedamaian dan kebahagiaan”

Gak mungkin kalo gak jatuh cinta dengan keluarga ini setelah menonton film pertamanya. Sama halnya dengan ungkapan sang penulis sekaligus sutradara Brad Bird, bukan kekuatan super yang mendorong kesuksesan film ini. “Aku menyadari bahwa aspek melawan kejahatan di dalam cerita tidak membuatku bergairah sebesar kedinamisan keluarganya. Aku pikir orang-orang melihat diri mereka dalam di dalam para karakter dan itu membuat mereka merasakan apa yang dialami karakternya. The Incredibles, dan sekarang The Incredibles 2, benar-benar cerita tentang keluarga.”

Keluarga Pahlawan Favorit Kita Kembali di Disney Pixar’s The Incredibles 2!


Setelah hampir satu setengah dekade setelah The Incredibles, fans akan menjadi saksi takdir dari musuh baru bernama Underminer dalam Disney Pixar’s The Incredibles 2. Helen (Holly Hunter) dipanggil untuk memimpin kampanye memunculkan kembali para pahlawan, sementara Bob (Craig T. Nelson) menjadi pahlawan keluarga di rumah bersama dengan Violet (Sarah Vowell), Dash (Huck Milner) dan si bayi Jack-Jack yang kekuatan supernya akan segera diketahui. Misi Helen dan Bob bukannya tanpa halangan, Underminer muncul dengan rencana cerdas sekaligus berbahaya yang mengancam segalanya. Tapi keluarga Parr gak lantas menghindar dari tantangan, mereka punya Frozone (Samuel L. Jackson) di pihak pahlawan. Kombinasi yang membuat keluarga ini Incredible.

Kelanjutan cerita keluarga pahlawan ini kembali ditulis dan disutradarai oleh Brad Bird yang meraih berbagai penghargaan lewat film animasinya yaitu The Incredibles, Ratatouille dan The Iron Giant. Keluarga Parr siap menggunakan identitas pahlawan mereka lagi di Disney Pixar’s The Incredibles 2 mulai 14 Juni 2018.

Bird ingin menjadikan film kedua sebagai petualangan Helen, ia tahu kalau Elastic Girl akan mendapat sorotan lebih di film kedua. Ia juga penasaran dengan gimana reaksi Bob atas keadaan itu, bersamaan dengan tanggung jawabnya di rumah. 

“Bob bukanlah ayah yang buruk”, ujar produser Nicole Paradis Grindle. “Dia agak terlalu percaya diri pada awalnya. Dia pikir dirinya Mr. Incredible yang bisa menaklukan apa saja. Tapi aku pikir semua orang tua akan merasakan kalau anak-anak bisa menyulitkan mereka. Apalagi bersama bayi – mereka mau apa yang mereka mau dan tidak suka dilarang. Jack-Jack tidak ada bedanya, kecuali dia mengeluarkan api saat marah.”

Disney Pixar’s The Incredibles 2 memperkenalkan lawan baru yang cerdas dan berbahaya. Kali ini lawannya sungguh berbeda, Helen akan berhadapan dengan musuh yang bisa memanipulasi orang-orang. Helen harus bisa mempersatukan para pahlawan dan bila ia gagal, banyak hal menjadi taruhannya.

Menurut Bird, ceritanya akan berjuang untuk menyeimbangkan antara petualangan dan aspek keseharian dalam kehidupan keluarga. “Helen bisa saja menerima panggilan telepon saat melawan para penjahat untuk membantu anak-anak mencari sepatunya. Atau Violet menggunakan kekuatannya untuk tidak terlihat ketika merasa dihina. Penonton melihat dan berpikir kalau mereka akan melakukan hal yang sama.”

Punya kekuatan super memang memudahkan keluarga Parr saat membasmi kejahatan di kota, tapi nyatanya gak banyak membantu dalam menyelesaikan pekerjaan rumah. Butuh kekompakan dari setiap anggota keluarga supaya mereka menemukan keseimbangan. Perjuangan keluarga pahlawan favorit kita dalam menghadapi ancaman penjahat dan urusan rumah ini bisa segera disaksikan di Disney Pixar’s The Incredibles 2. Berlarilah secepat Dash ke bioskop kesayanganmu pada 14 Juni 2018!

Urutan Terlama
kapan tayangnya? emoticon-Bingung
keknya seru cuy... emoticon-Leh Uga
sepertinya seru
Gak sabar nonton di layar kaca emoticon-Matabelo


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di