alexa-tracking

Tak Tertandingi di VainGlory Kaskus Battleground, BOOM ID "Lawannya Cupu Semua!"

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b17a88e9252339f4e8b4567/tak-tertandingi-di-vainglory-kaskus-battleground-boom-id-quotlawannya-cupu-semuaquot
Tak Tertandingi di VainGlory Kaskus Battleground, BOOM ID "Lawannya Cupu Semua!"
Tak Tertandingi di VainGlory Kaskus Battleground, BOOM ID "Lawannya Cupu Semua!"

Seiring dengan makin tingginya pengguna mobile phone serta kian maraknya para gamers yang beralih memanjakan diri dengan game-game mobile, KASKUS, sebagai salah satu forum diskusi terbesar dan paling legendaris di Indonesia, bersama dengan AXIS mewadahi kegiatan para gamers melalui acara bertajuk Kaskus Battleground Mobile Games Festival, 2-3 Juni 2018, di Neo Soho, Jakarta.

Tak Tertandingi di VainGlory Kaskus Battleground, BOOM ID "Lawannya Cupu Semua!"

Satu rangkaian dari empat gelombang acara yang dicanangkan oleh Kaskus usai semalam dengan Vainglory tournament jadi sajian utama. Di sana para pengunjung juga bisa mengikuti berbagai turnamen Mobile seperti Point Blank: Strike, Ludo King, dan LINE Lets Get Rich. Dimeriahkan pula dengan kehadiran Brand Ambassador untuk Kaskus Battleground wave one yakni Larissa Rochefort, acara juga dibumbui dengan kuis bagi pengunjung yang hadir agar semakin menarik.

Jadi Juara Kaskus Battleground, BOOM.ID : “LAWANNYA CUPU SEMUA..!!!”
Kembali ke sajian utama di mana delapan tim berusaha jadi tim Vainglory terbaik, persaingan pada akhirnya berkutat antara tim VG terbaik tanah air yakni Elite8 Esports, Elite8 WIN, PG.Supernova, dan BOOM.ID. Meski berlangsung hingga larut dan mendekati tengah malam, namun tensi panas membuat permainan keempat kontestan menjadi sangat sengit.

Daniel “NieLz” Gunawan salah satu punggawa dari BOOM.ID tak henti-hentinya kumandangkan “ejekan” untuk meningkatkan intensitas kompetisi. Namun para peserta yang mengikuti ajang ini mengetahui bahwa persaingan hanya terjadi ketika ada di atas arena dan tetap bersahabat ketika pertarungan usai. Entah beruntung atau memang BOOM.ID sekelas lebih superior dibanding kompetitornya, dominasi tim berbalut warna merah hitam ini tak terhentikan dan terbilang menang tanpa banyak perlawanan.

Bahkan sejatinya pertarungan tersengit terjadi pada perebutan satu tempat di final, sementara BOOM.ID sudah melaju mulus hingga ke final lalui upper bracket. Elite8 Esports dan PG.Supernova yang bertarung mati-matian hingga game ketiga diwarnai aksi back and forth kedua tim saling ungguli satu sama lain.

Tak Tertandingi di VainGlory Kaskus Battleground, BOOM ID "Lawannya Cupu Semua!"

Pada akhirnya, PG.Supernova yang berhak tantang BOOM.ID di final walau pertarungan diusaikan segera oleh BOOM.ID dengan skor 2-0 dalam final Bo3. Seraya mencari tahu perasaan BOOM.ID memenangkan turnamen Vainglory di Kaskus Battleground sekaligus melengkapi torehan sebelumnya menjuarai Indihome eSports League, NieLz mewakili koleganya berkata “Lawannya cupu semua…”

Dengan hadiah sebesar Rp70.000.000 untuk dibawa pulang, serta gengsi dan trofi sebagai tim Vainglory terbaik Indonesia saat ini, mungkin memang wajar bila BOOM.ID lontarkan pernyataan tersebut. Patut dinanti adalah kapan tim VG Indonesia lainnya akan bangkit dan membungkam auman sang serigala? Nantikan terus event Kaskus Battleground Mobile Games Festival selanjutnya sobat eSports.



Spoiler for Hot Thread Lainnya: