alexa-tracking

Jika Jokowi Pilih Chairul Tanjung, Akan Untung Besar

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b17a68be052270a038b4567/jika-jokowi-pilih-chairul-tanjung-akan-untung-besar
Jika Jokowi Pilih Chairul Tanjung, Akan Untung Besar
“Memilih CT dari sekian banyak tokoh nasional [untuk] mendampingi Jokowi pada Pilpres 2019, [akan] beri untung besar kepada pak presiden,”ujar Azre, pengamat politik Unand Padang, Senin 4/6.

http://www.kabarnagari.com/2018/06/j...jung-akan.html

Jika Jokowi Pilih Chairul Tanjung, Akan Untung Besar

Quote:


Analisis dari Padang ni. Mengingat CT orang Minang, bukan tak mungkin merebut hati orang Sumbar tahun depan--
Ditambah jalan tol, waduk, irigasi, dan kereta bandara.
gak milih cak Imin dijamin rugi
Usaha terus ni yee emoticon-Ngakak
eaaa ct emoticon-Big Grin
mending tbb

ntapzzz... emoticon-Big Grin
mendingan jokowi + moeldoko
sipil didampingi militer, cakep dah

butuh figur militer utk mengimbangi eskalasi kelompok radikal
dmanpaatin aja si ct ini mah...
Duit sama media nye...
bukannya gus romi ya? ane kalo nunggu bedug di tv, pasti muncul gus romi
pokoknya klo capresnya masih itu itu ae gue kaga mo milihemoticon-cih
Quote:


TGB nda punya supermarket, tipi, taman hiburan, sama 25% garuda--
Trus cak imin dikemanain dong emoticon-Mewek
emoticon-Big Grin
Trus klo jokowi dan ct duet dolar bakalan 10.000 gak nih emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Semoga koalisi jkw tetap bisa solid ya, dan jika dilihat data pada pemilu 2014 silam, di pulau sumatra jkw masih kalah sedikit dengan Prabowo Subiyanto.
Bakal nambah dong tipi yg nggk netral emoticon-Ultah
Quote:


Jadinya pegang
MetroTV
Kompas TV
TransTV
Trans7
CNN Indonesia

Ditambah kalau tetap pegang HT:
RCTI
MNCTV
Global
iNewsTV

Quote:


emang klo wowow bisa ?

lha wowow sampe sekarang di banned masuk amerika koq

gara2 jadi tukang culik

emoticon-Leh Uga emoticon-Leh Uga emoticon-Leh Uga
non partai
jokowi - CT = sipil/sipil - jawa/luar jawa - nasionalis/islam > ni mirip duet jokowi JK tahun kemarin
jokowi - moeldoko = sipil/militer - jawa/jawa - nasionalis/nasionalis

partai
jokowi - cak imin = sipil/sipil - jawa/jawa - nasionalis/islam
Quote:

CT itu bukan orang Minang gan, tapi Batak. Tanjung itu juga salah satu marga di Batak, sama seperti Akbar Tanjung.

CT itu dekat dengan SBY, jadi hubungan dengan SBY bakal berpengaruh jika ingin jadikan CT cawapres. Dulu CT mau jadi mentri karena yang minta SBY.

CT ini banyak pengagumnya, track recordnya relatif bersih dan juga posisinya cenderung netral, jadi bisa masuk ke kedua poros yang ada saat ini...

Bisa jadi CT bakal didorong jadi capres, cawapresnya AHY.. who knows....
Quote:


tapi tbc bibirnya merah gan emoticon-Embarrassment
tanya ntapzzzzz emoticon-Big Grin
Ntah knp klo liat anak singokong jadi inget maia
Wkwkwkwk
Quote:


Krn hata rajasa, klo skrng tau daj, copras capres mulu