alexa-tracking

ITB Bekukan Organisasi Mahasiswa yang Diduga Berafiliasi dengan HTI

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b179ea7e05227c40a8b4579/itb-bekukan-organisasi-mahasiswa-yang-diduga-berafiliasi-dengan-hti
ITB Bekukan Organisasi Mahasiswa yang Diduga Berafiliasi dengan HTI
Wakil Rektor Bidang Akademi dan Kemahasiswaan ITB Prof Bermawi P Iskandar menjelaskan, pembekuan salah satu organisasi mahasiswa itu dilakukannya dua pekan lalu sebagai langkah terakhir setelah sebelumnya ITB memberikan teguran dan peringatan lantaran organisasi ini sempat beberapa kali mengundang tokoh-tokoh HTI dalam diskusinya.

https://regional.kompas.com/read/201...asi-dengan-hti

ITB Bekukan Organisasi Mahasiswa yang Diduga Berafiliasi dengan HTI

Quote:


Salut buat ITB. Organisasi terlarang HTI jangan dikasih ruang. Pepet terus. Semoga UI dan yang lain mengikuti.
Sungguh berdosa mereka yang menghalangi ummat untuk mencapai ridho-Nya.
tiada lain tiada bukan emang plerkaes biang2nya... bubarin jiga tuh wisma kammi.... tempat mahasiswa baru d cuci otak dan d tipu habis2an
Orang yang menghalangi berdirinya khilafah niscaya akan mendapatkan kutuk dari (partai) Allah. Naudzubillahamindzalik emoticon-Smilie
Alhamdulillah langkah bagus emoticon-Jempol
Quote:
ipb kapan?

Ngga nyangka ana dimana mana otoritas kampus harusnya mendukung kegiatan mahasiswa yang positif bukannya malah mengkebiri kebebasan mahasiswa untuk berorganisasi
Quote:


Ridhonya hanya bs dicapai dgn memusuhi non muslim? hanya dgn ambisi khilafah? Bagaimana dgn mendoakan orang tua lu?
Satu2nya tokoh kilapa yg bermanfaat di dunia ini ya cuma ukhti mia kilapa

Doi banyak perannya dalam mengurangi resiko sakit prostat
emoticon-Shakehand2
Sikat abis... jngan kasih kendor..
mampus

di salman tuh banyak
IPB dan UI gimana nih ? emoticon-Wakaka
bubarin aja lah, mana ada yang berbau hatei itu gak mengancam emoticon-Ngacir
Makin yakin gue bakal ada kejadian besar entah bulan ini ato bulan depan semoga kagak kejadian..emoticon-Hammer
ntaps...
HATI ya, kena juga tuh organisasi
untung jaman kuliah ngak masuk ke organisasi ituemoticon-Ngacir
Quote:


Aman terkendali bray , be cool emoticon-army
IPB kapan? emoticon-Big Grin