alexa-tracking

Risma Keberatan THR Pakai APBD, Mendagri: Apa Surabaya Miskin?

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b179e016208817b598b4573/risma-keberatan-thr-pakai-apbd-mendagri-apa-surabaya-miskin
Risma Keberatan THR Pakai APBD, Mendagri: Apa Surabaya Miskin?
Quote:


Biar tekor asal kesohor, yang pantas dikatakan miskin tuh pemerintah pusat, bukannya nyalahin daerah, mau pencitraan kok gak modal, malah ngatain daerah miskin emoticon-Busa
image-url-apps

Sudahlah ana pergi
Untuk apa menunggu janji yang tak pasti
Biarlah ana sendiri akan ana bawa kepedihan ana
Sampai kapan hidup ana begini kepalsuan makin merajalela
image-url-apps
bukan surabayanya yg kismin om cahyo, tapi masih banyak yg lbh berhak atas anggaran THR itu
KASKUS Ads
image-url-apps
kalau mendadak, kepala daerah juga pusing lah...
Pemerintah pusat yg sekarang ini kalau bikin kebijakan bikin repot orang...
image-url-apps
mengatur negara seperti mengatur warung
emang ga dianggarin dulu pas perencanaan........emoticon-Cool
image-url-apps
menurut saya. ini kebijakan di bikinnya mendadak(30 mei). jadi surabaya nggak menyiapkan anggaran untuk kebijakan ini
.
surabaya miskin? pffffffffftttttttttt . . . . . suro is no kere! tapi kalo mendadak gini. anggaran tahun ini bisa minus
.
omong2 mending soal begini diserahkan ke pemerintahan kota/kabupaten masing2 saja. kalau pusat ngotot. ya pusat lah yg siapin dana. entar takutnya kalo pemkot/pemkab terpaksa merevisi anggaran demi thr ini malah di sikut bpk dan di ciduk kpk
image-url-apps
warga sby harus membela bu risma dan kotanya krn dikatakan miskin cuma krn bu risma tdk mau mengikuti perintah presiden yg tdk prosedural dan sangat mendadak cuma demi pencitraan.
image-url-apps
duit nya ada ....

dukung jokowi seumur hidup
pangkalnya itu dari orang2 yg mau THR..
knp ga hapuskan aja ini budaya celamitan?
wakakakak....pencitraan THR PNS tapi yang bayar pemerintah daerah tanpa ada anggaran tambahan dari pemerintah pusat.....emoticon-Blue Guy Bata (L) emoticon-Blue Guy Bata (L)
image-url-apps
Aksi terorisme kemarin harusnya membuat malu surabaya, risma kecolongan parah emoticon-Traveller
mendagri kagak bantu sama sekali kasih solusiemoticon-Big Grin
image-url-apps
bukan miskin tapi berusaha bijaksana gunain APBD, orang mau jujur malah disindir emoticon-Cape d...
dari pusat thr untuk mamak banteng dan jongos2nya emoticon-Big Grin
image-url-apps
Makanya tawar,
emoticon-Stick Out Tongue
image-url-apps
ambil thr nya, golput aja emoticon-Leh Uga
thr kan cuma gaji pokok, tapi pusat mendagri memasukkan berikut tunjangan dll, makanya pemda kalang kabut, karena anggarannya cuma buat thr gaji pokok tidak berikut tunjangan dll
image-url-apps
masalahnya cuma 1 : MENDADAK dengan THR yg dimasukkan tunjangan keluarga dan tunjangan kinerja.
tunjangan keluarga ga seberapa lah, tapi ini tunjangan kinerja gede lho.
ditambah THR pensiunan.
gmn ga keblinger itu APBD
image-url-apps
surabaya mendukung #2019GantiPresiden emoticon-Angel
×