alexa-tracking

Daniel Sturridge Jadi Detektif Penemu iPhone yang Hilang

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b1798ff12e257a5368b4571/daniel-sturridge-jadi-detektif-penemu-iphone-yang-hilang
Daniel Sturridge Jadi Detektif Penemu iPhone yang Hilang
Striker Liverpool yang sedang dipinjamkan ke West Bromwich Albion, Daniel Sturridge menunjukkan kemampuan sebagai detektif setelah membantu menemukan ponsel seorang turis saat berlibur di Amerika Serikat.


Pemain berusia 28 tahun ini sedang menikmati liburan di Amerika Serikat, setelah gagal mendapatkan tempat di skuat Timnas Inggris untuk Piala Dunia 2018.

Daniel Sturridge Jadi Detektif Penemu iPhone yang Hilang

Dalam sebuah video yang diposting di Instagram-nya, Sturridge mengungkapkan dia membeli ponsel yang hilang dari seorang tunawisma, kemudian mengembalikan ke pemiliknya yang sah.

“Saat berjalan kembali dari restoran tadi malam, saya melihat seorang pria tunawisma berlari di seberang jalan, melontarkan olok-olok. Dia bicara seperti ‘Saya menemukan iPhone, saya menemukan iPhone, saya menjualnya seharga 20 USD.

“Jadi saya berkata, Baiklah, saya akan membelinya.”

Sturridge lalu menelepon pria itu. Dia melacak pemilik ponsel dan kemudian diketahui bernama Jack Shear dari Boston. Ia lalu meninggalkan iphone tersebut di resepsionis di mana Jack Shear menginap.

“Pesan moralnya adalah, good karma. Kau tahu berapa kali aku kehilangan ponsel dan tidak ada yang mengembalikannya? Ini gila. Jadi pada masa depan, lakukan perbuatan baik, kembalikan ponsel seseorang,” kata Sturridge.

Sturridge memang terlihat sangat menikmati liburannya. Pada masa peminjaman ini, Daniel Sturridge diharapkan oleh fans di Turki untuk bergabung dengan  Besiktas.


Sumber
×