alexa-tracking

Pemerintah Nyatakan Tak Turunkan Hukuman Koruptor di RKUHP

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b179602642eb635578b4573/pemerintah-nyatakan-tak-turunkan-hukuman-koruptor-di-rkuhp
Inspiratif 
Pemerintah Nyatakan Tak Turunkan Hukuman Koruptor di RKUHP
Quote:


jadi hanya salah paham ya

apalagi hukuman mati pada koruptor tetap masih ada
emoticon-Salaman

tapi lengkapnya si juga pada lom tau
mari pantau bersama RKUHP yang merupakan hukum untuk melindungi seluruh rakyat indonesia ini


emoticon-I Love Indonesia emoticon-I Love Indonesia emoticon-I Love Indonesia emoticon-I Love Indonesia
miskinkan koruptor emoticon-Blue Guy Bata (L)
Hukum mati koruptor kapan mau direalisasikan?
Quote:


ya tunggu RKUHP ini di sahkan
tapi semua pointnya lom di ketahui masyarakat si
Hore gak jdi turun emoticon-Selamat
Lohh? emoticon-Big Grin
#tolakRKUHP
mestinya sih hukuman penjara itu sesuai dengan jumlah yang dikorup

misalnya A, pendapatan pertahun (yang dilaporkan ke dirjen pajak) adalah 1 milyar.. jika dia korupsi 1 milyar maka hukumannya 1 thn
misalnya B, pendapatan pertahun (yang dilaporkan ke dirjen pajak) adalah 100jt.. jika dia korupsi 1 milyar maka hukumannya 10 thn

kenapa yang berpendapatan 1 milyar hukumannya lebh ringan?.. mas bro buat orang yang pendapatannya 1M itu udah sering banget dapet HP terbaru, PS4, parcel lebaran mahal dll.. jadi tambah gede gajinya, dia gampang sekali terseret gratifikasi, bahkan tanpa dia sadari. gratifikasi itu bisa lewat istri atau anaknya, kakak atau adik

*pendapatan dihitung 1 tahun sebelum kasus korupsi terjadi
tembak mati dan miskinkanemoticon-Cool
Quote:


halahh kebanyakan ngitung gak nantinya bray.. lebih bagus hukum mati koruptor dan pungli bila ada kerugian negara di atas 10 juta .. soalnya orang maling setara dengan maling ayam kalo ketangkep, kadang2 di gebukin ampe mati juga .. jadi biar setara sih.. emoticon-Wink
Quote:


sorry ya, gw kurang sepakat dengan hukuman mati. terlalu enak buat koruptor
biarlah koruptor itu di kerangkeng.. dikasih CCTV, disiarkan langsung 24jam video streaming
(ada iklan di videonya juga boleh, masuk ke kas negara)

. biar malu tuh koruptor dan keluarga besarnya.

Quote:


kpk jd komisi pencegah korupsi
emoticon-Traveller
Quote:


Njirrr emangnya ul, bakal mau nonton siarannya bray emoticon-Betty (S). Klo aug mah ogah emoticon-Cape d... (S)
Quote:


ane dulu urusan sama keluarga yang si bapak di tahanan udah setahun, istrinya hamil 5 bulan.. ngerti maksudnya gak?

Note : istrinya setia
Quote:


karena lu kasih note, gw jadi ngga ngerti maksudnya
serius
Quote:


nah berarti ente bertapanya kurang kusyuk emoticon-Big Grin