alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / ... / IDNTimes /
15 Kue Paling Unik Karya Chef Rusia, Bentuk Rusa hingga Buku Dongeng!
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b17940fd89b0990748b4577/15-kue-paling-unik-karya-chef-rusia-bentuk-rusa-hingga-buku-dongeng

15 Kue Paling Unik Karya Chef Rusia, Bentuk Rusa hingga Buku Dongeng!

15 Kue Paling Unik Karya Chef Rusia, Bentuk Rusa hingga Buku Dongeng!

Siapa pun pasti bakal berbunga-bunga saat diberi kue, apalagi kalau desain kuenya cantik dan unik seperti yang dibuat oleh Elena Gnut, seorang Chef Pastry yang berasal dari Kaliningrad, Rusia.

Kehebatan Chef cantik berusia 31 tahun ini memang membuatnya layak dijadikan seorang seniman sejati. Bakat seninya dalam membuat kue, ajaib banget! Elena kerap memamerkan karya kue terbarunya dalam akun instagram yang kini sudah memperoleh 140 ribu lebih followers.

Kamu pasti dibikin penasaran bagaimana sih cara membuat bentuk kue sekeren itu? Kok bisa ya? Langsung lihat aja, nih!


1. Buku paling manis yang bisa dimakan. Desainnya keren!
15 Kue Paling Unik Karya Chef Rusia, Bentuk Rusa hingga Buku Dongeng!

2. Kuenya manis banget! Semanis kucing dan ikan yang saling mengecup
15 Kue Paling Unik Karya Chef Rusia, Bentuk Rusa hingga Buku Dongeng!

3. Kesan lembut dan anggunnya dapet banget!
15 Kue Paling Unik Karya Chef Rusia, Bentuk Rusa hingga Buku Dongeng!

4. Rusa putih yang elegan, sayang banget kalau dimakan!
15 Kue Paling Unik Karya Chef Rusia, Bentuk Rusa hingga Buku Dongeng!

5. Imajinasi kuenya amazing banget!
15 Kue Paling Unik Karya Chef Rusia, Bentuk Rusa hingga Buku Dongeng!

6. Cantik banget banget gak sih? Tega makan?
15 Kue Paling Unik Karya Chef Rusia, Bentuk Rusa hingga Buku Dongeng!

7. Kalau yang ini temanya horor nih
15 Kue Paling Unik Karya Chef Rusia, Bentuk Rusa hingga Buku Dongeng!

8. So sweet banget, ini kue apa bantal ya?
15 Kue Paling Unik Karya Chef Rusia, Bentuk Rusa hingga Buku Dongeng!

9. Bak negeri dongeng, siapa yang gak jatuh cinta dengan kue serba putih ini?
15 Kue Paling Unik Karya Chef Rusia, Bentuk Rusa hingga Buku Dongeng!

10. Bangaunya cantik banget gak sih?
15 Kue Paling Unik Karya Chef Rusia, Bentuk Rusa hingga Buku Dongeng!

11. Burungnya beneran bisa terbang ya?
15 Kue Paling Unik Karya Chef Rusia, Bentuk Rusa hingga Buku Dongeng!

12. Kue pencuci mulut, dingin sekaligus manis!
15 Kue Paling Unik Karya Chef Rusia, Bentuk Rusa hingga Buku Dongeng!

13. Hayo tebak, ini kue atau buku dongeng anak?
15 Kue Paling Unik Karya Chef Rusia, Bentuk Rusa hingga Buku Dongeng!

14. Simpel tapi elegan banget nih!
15 Kue Paling Unik Karya Chef Rusia, Bentuk Rusa hingga Buku Dongeng!

15. Kesan manis dan lembutnya terasa banget!
15 Kue Paling Unik Karya Chef Rusia, Bentuk Rusa hingga Buku Dongeng!
Desain kuenya bikin kagum banget, kan? Mana nih yang paling kamu suka? 


Sumber : https://www.idntimes.com/hype/entert...mpaign=network

---

Baca Juga :

- 15 Kue Paling Unik Karya Chef Rusia, Bentuk Rusa hingga Buku Dongeng! Gak Perlu Pakai Oven, 5 Resep Kukis Lebaran Anti Mainstream

- 15 Kue Paling Unik Karya Chef Rusia, Bentuk Rusa hingga Buku Dongeng! Manis sampai Gurih, Ini 5 Hidangan Khas Idul Fitri yang Ada di Dunia!

- 15 Kue Paling Unik Karya Chef Rusia, Bentuk Rusa hingga Buku Dongeng! Sudah Siap Lebaran? Cobain Resep Kue Kering Putri Salju Ini!



×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di