alexa-tracking

JORGE LORENZO 2019 GANTI PABRIKAN?

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b17877d642eb6c3568b4569/jorge-lorenzo-2019-ganti-pabrikan
JORGE LORENZO 2019 GANTI PABRIKAN?
JORGE LORENZO 2019 GANTI PABRIKAN?

Sang juara dunia Grandprix 5 kali, Jorge Lorenzo yang saat ini masih menyandang status sebagai pembalap dari pabrikan Ducati, kini berada di tahun terakhir kontraknya dan dipastikan musim depan akan meninggalkan team Ducati Motogp.

Hal tersebut yang hingga kini menimbulkan banyak spekulasi soal ke tim manakah dia membalap untuk musim 2019? santer terdengar di awal musim ia akan bergabung dengan tim Suzuki, namun besarnya gaji yang diminta oleh Lorenzo dirasa tidak sesuai oleh pabrikan Suzuki jika dilihat dari prestasi Lorenzo musim kemarin yang memang dirasa menurunkan levelnya sebagai pembalap top Motogp. 

Bagaimana tidak? dalam satu musim 2017 saja, Lorenzo hanya mampu 3 kali naik podium tanpa menang balapan (juara 1) sekalipun kendati ia memperoleh bayaran yang cukup besar ( disinyalir 12 juta ) per tahun. hal inikah yang membuat team Suzuki tidak tertarik merekrut Lorenzo untuk menjadi pengganti Andrea Iannone musim 2019.

Setidaknya sampai sekarang banyak sekali rumor-rumor yang berkembang, mulai dari team baru satelit Yamaha yang akan dibentuk dan di sponsori langsung oleh Petronas Malaysia dikabarkan ingin memakai jasa Lorenzo dan Franco Morbidelli, dan juga pasca resmi nya kabar perpisahan Dani Pedrosa dari tim Repsol Honda menimbulkan gosip baru yaitu Lorenzo akan menggantikan Pedrosa di tim Repsol Honda mulai musim depan (2019), apa yang terjadi jika Lorenzo jadi bergabung ke tim Repsol Honda?

Spoiler for spoiler:


Spoiler for spoiler:


Spoiler for spoiler:


Bukan jalan yang mudah untuk Lorenzo, tetapi pasti akan sangat menarik melihat bagaimana persaingan antara Lorenzo dengan Marquez diatas tim yang sama dan motor yang sama pula.
Mempertimbangkan persaingan yang ketat antara mereka dalam 6 tahun terakhir, jika benar-benar resmi Lorenzo bergabung dengan Repsol Honda maka mereka berdua akan menyajikan persaingan yang sangat ketat dan mempunyai potensi gesekan satu sama lain.
Sangat menarik untuk dinanti-nanti Motogp musim 2019, dan semoga sukses untuk Lorenzo !




Ane dukung dia balik ke yamahmud, gaya balap dia cocok sama yamahmud. kalo di Dukati harus beringas macam si marc sama stoner
di iwb kaya e emg ke hrc
hmm menarique nih trit emoticon-Betty
Pesonanya dia keliatan di yamaha sih , apakah mungkin dia akan bersanding dengan babang rossi ? Masih menjadi misteri emoticon-Cool
Quote:


kyknya untuk sementara ini peluang ke Yamaha udah ketutup gan, offical sudah kontrak 2 tahun dari HRC sebagai team mate Marquez
Quote:


oia, baru update motogp nya juga. gak nyangka ane ke hrc, apalagi skandal musim2 sebelumnya, hrc kaya mancing di aer keruh ini mah. gara2 hrc gagal dapetin zarco sih
pensiun aja ude
cape ngabalap mulu
emoticon-Cool
makin seru nih emoticon-Ngacir2
Ane denger2 kabar pindah ke pabrikan Tossa atau Viar gitu, soalnya doi nyari motor yg bisa mundur
emoticon-Cool
moga marquez tak tersaingi