alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Tanpa Hal-hal ini Hari Lebaran akan Terasa Kurang Gan Sis!
4.38 stars - based on 13 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b1787769a0951d94b8b456d/tanpa-hal-hal-ini-hari-lebaran-akan-terasa-kurang-gan-sis

Tanpa Hal-hal ini Hari Lebaran akan Terasa Kurang Gan Sis!

Tak terasa kita tinggal menghitung lagi merayakan idul fitri, bulan ramadhan ini akan segera berlalu dari kita. Apa yang sudah di dapat dari ramadhan kali ini agan dan sista? Semoga bukan sekedar menahan lapar dan dahaga aja ya. emoticon-Big Grin Hari lebaran sebentar lagi tiba, apa yang telah kalian persiapkan? Baju baru atau barang barang baru? Atau hal-hal lainnya? emoticon-Big Grin Hari raya idul fitri atau hari lebaran merupakan momen-momen spesial yang mungkin tak akan mudah terlupakan bagi setiap insan yang menjalaninya dari masa ke masa.
Tanpa Hal-hal ini Hari Lebaran akan Terasa Kurang Gan Sis!

Credit : cdn2.tstatic.net

Seperti hari raya lainnya, banyak hal-hal menarik di hari lebaran yang sayang untuk di lewatkan. Bahkan ada beberapa hal yang tanpanya membuat hari lebaran terasa kurang, apa sajakah itu? Mari kita bahas satu persatu gan sis emoticon-Big Grin


Quote:



Quote:



Quote:



Quote:



Quote:



Quote:



Quote:



Demikian beberapa hal yang tanpanya membuat hari lebaran terasa kurang. Menurut agan dan sista apa sih yang membuat hari lebaran terasa makin lengkap? Silahkan sampaikan di kolom komentar dan sampai jumpa di tulisan berikutnya. emoticon-Big Grin


Sumber : Opini pribadi dan inspirasi dari kehidupan
Sumber gambar via google images


Diubah oleh tafakoer
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 11
Tambahan dari kaskuser


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:
Diubah oleh tafakoer
Tanpa Hal-hal ini Hari Lebaran akan Terasa Kurang Gan Sis!
Quote:


Bener banget nih gan emoticon-Big Grin
Namanya juga Hari Kemenangan bre....
emoticon-Cool
Ga afdol lagi kalo ga makan makanan seribu umat gan emoticon-Ngakak khong guan
Diubah oleh nisayeon
Yang mau ikut sholat idul fitri, jangan lupa sholat subuh dulu ya emoticon-Big Grin
Quote:


Iya gan bener banget wkwk

Quote:


Pasti itu shalat shubuh kan wajib emoticon-Hammer2
Beberapa tradisi yang baik, bisa untuk dipertahankan.

Tapi untuk beberapa kebiasaan lain, seperti ayam opor dan rendang, sebaiknya bisa lebih dipertimbangkan, supaya dapat memilih menu makanan lain yang lebih sehat dan dapat menyegarkan tubuh..
Kumpul keluarga lagi bre emoticon-Ultah
Quote:


makasih gan atas komentarnya emoticon-Shakehand2

Quote:


pastinya itu menyenangkan banget emoticon-Big Grin

isi dompet 😅
Quote:


pasti itu hehe

Quote:


iya dong gan jangan ampe pas lebaran bokek gak punya duit emoticon-Leh Uga

Tanpa Hal-hal ini Hari Lebaran akan Terasa Kurang Gan Sis!
Diubah oleh punpun48
Nomor 7 gan
oke tanpa hape dan kuota
Quote:


Ganti pecel lele dah
kalo ga bermaafan kaya ada yang kurang gitu
lebaran terasa kurang bila kita tidak saling memaafkan emoticon-Salaman
No 4 sama 7 itu poin inti nya lebaran emoticon-Hammer2
Halaman 1 dari 11


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di