alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
10 Fakta Tengkorak Alien Yang Perlu Agan&sis Ketahui
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b178772dbd770847d8b457e/10-fakta-tengkorak-alien-yang-perlu-aganampsis-ketahui

10 Fakta Tengkorak Alien Yang Perlu Agan&sis Ketahui

10 Fakta Tengkorak Alien Yang Perlu Agan&sis Ketahui
Illustrasi makhluk pemilik tengkorak 'alien' (cosmosnews.com)
Ada beberapa hal yang benar-benar aneh yang telah ditemukan di Bumi dalam beberapa dekade terakhir.

Sulit untuk membedakan objek asli dari replika yang sempurna, tetapi beberapa penemuan seperti Sealand Skull adalah bukti bahwa ada beberapa hal di luar sana yang secara sederhana tidak dapat dijelaskan secara rasional.

Tengkorak Sealand adalah salah satu tengkorak paling kontroversial yang pernah digali dan telah mengungkapkan hasil yang menarik bahwa beberapa orang percaya adanya Alien yang menghuni Bumi di masa lalu.

10 Fakta Tengkorak Alien Yang Perlu Agan&sis Ketahui
ancient-egypt.com
Tengkorak Sealand dianggap sebagai salah satu tengkorak paling misterius yang pernah ditemukan. Sementara beberapa percaya tengkorak misterius ini adalah milik Alien yang mengunjungi Bumi ratusan tahun yang lalu, yang lain berspekulasi itu mungkin milik spesies yang tidak diketahui yang menjelajahi bagian-bagian dari Denmark ratusan tahun modern tahun yang lalu. Tapi tidak sedikit pula yang mengatakan kalau tengkorak itu hanyalah hoax.

Tes pada tengkorak ternyata mengungkapkan hasil menarik yang menunjukkan bahwa tengkorak mirip alien mungkin adalah salah satu dari beberapa tengkorak yang tak dapat dijelaskan yang pernah ditemukan di Bumi.

10 Fakta Tengkorak Alien Yang Perlu Agan&sis Ketahui
Perbandingan tengkorak sealand dan manusia normal (livescience.com)
1.Tengkorak mirip alien misterius ditemukan pada 2007 di Olstykke, Denmark oleh para pekerja yang mengganti pipa saluran pembuangan.

2.Menariknya, hanya tengkorak yang telah ditemukan, sisa-sisa kerangka tubuh yang termasuk tengkorak tidak pernah ditemukan. Ada yang mengatakan itu karena kerangka tengkorak misterius ini dikubur di tempat lain.

3.Tengkorak itu diperiksa untuk pertama kalinya pada tahun 2010 di College of Veterinary Medicine di Denmark. Sebelum itu, tidak seorang pun peneliti ingin memeriksa tengkorak itu.

4.Hasil tes pada tahun 2010 mengungkapkan bahwa tengkorak ini adalah salah satu kraniums paling misterius yang pernah diuji karena para ahli tidak dapat menjelaskan spesies apa yang menjadi miliknya.

5.Para peneliti mengatakan bahwa: "Meskipun menyerupai mamalia, karakteristik tertentu membuatnya tidak mungkin untuk masuk ke dalam Taksonomi Linnaean."

6.Di antara teori-teori yang paling menonjol, para peneliti mengusulkan bahwa tengkorak ini mungkin milik kuda, tetapi tes lebih lanjut mengungkapkan tengkorak ini adalah milik spesies yang tidak diketahui di Bumi.

7.Karena tidak ada yang bisa menjelaskan tengkorak aneh itu, tengkorak itu dikirim ke Niels Bohr Institute di Kopenhagen. Uji penanggalan karbon mengungkapkan bahwa makhluk misterius ini hidup antara 1200 dan 1280 SM.

8.Berharap untuk mengetahui lebih banyak tentang tengkorak itu, para peneliti menggali daerah di mana tengkorak itu ditemukan. Diantaranya mereka menemukan tulang binatang, kapak batu, dan artefak lainnya yang menurut para peneliti berasal dari zaman Neolitik.

9.Beberapa peneliti berspekulasi bahwa karena soket mata besar dan permukaan halus, sangat mungkin bahwa makhluk ini telah beradaptasi dengan lingkungan dingin. Ukuran mata relatif menunjukkan itu adalah makhluk nokturnal dengan mata raksasa.

10.Anehnya, rongga-rongga mata dari tengkorak Sealand tampak meluas lebih jauh ke sisi-sisi sedangkan di mata tengkorak manusia normal lebih berpusat. Lubang hidung dari tengkorak Sealand sangat kecil, dan dagu sangat sempit.

Semoga thread ini bermanfaat dan menambah wawasan agan&Sis sekalian dan jangan lupa kasih cendol ama rate 5 nya ya.


Sumber : disclose.tv (02/05/18)
Urutan Terlama
Fakta 11. Alien itu nggak ada emoticon-Wakaka


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di