alexa-tracking

Berkat Tendangan Dan Selebrasinya, Gadis 6 Tahun Ini Mendadak Viral Di Dunia Maya

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b177c4ac0d7702d6d8b4567/berkat-tendangan-dan-selebrasinya-gadis-6-tahun-ini-mendadak-viral-di-dunia-maya
icon-hot-thread
Berkat Tendangan Dan Selebrasinya, Gadis 6 Tahun Ini Mendadak Viral Di Dunia Maya
Buat gan sis yang masa kecilnya bahagia pasti tau dong sama serial kartun tsubasa. Ituloh kapten dari kesebelasan Nankatsu yang bisa ngeluarin hewan kalo lagi nendang. Ya walaupun itu boongan, ane percaya agan-agan disini pasti pernah kayak gitu pas lagi maen bola dilapangan. Ya walaupun ga ada efeknya, malah keburu direbut tim musuh.


Berkat Tendangan Dan Selebrasinya, Gadis 6 Tahun Ini Mendadak Viral Di Dunia Maya

Ini nih gadis berusia 6 tahun itu yang bernama Brooke Markland


Hampir sama seperti kisah tsubasa amami, eh maksud ane tsubasa ozora yang dari kecil sudah senang bermain bola, gadis ini memiliki hobi yang sama. Namanya Brooke Markland, Gadis yang kini masih berusia enam tahun dan tinggal di Manchester melakukan sebuah aksi yang mampu membuat heboh dunia maya. Hal tersebut adalah aksinya dalam memasukkan bola ke dalam sebuah keranjang dari jarak yang cukup jauh. Tidak hanya itu, aksi selebrasi atas tendangannya itu juga membuat penonton videonya ikut terhibur. Rekaman itu kemudian diunggah oleh sang ibu di akun media sosialnya. 


Nih gan sis videonya yang lagi viral kalo kalian kepo.


Berkat Tendangan Dan Selebrasinya, Gadis 6 Tahun Ini Mendadak Viral Di Dunia Maya




Buat yang ga bisa streaming, ane jelasin aja ya isi videonya. Jadi anak kecil itu nendang bola dan masuk ke gawang dari keranjang yang digantung di sejenis gawang gitu. Pusing ya? Intinya ada gawang, terus tiang digantungin keranjang, nah si anak kecil itu nendang bola dan masuk ke keranjang itu. Terus habis dia ngegolin, dia selebrasi gitu. Mulai dari ngelakuin roll samping sampe selebrasi yang lucu-lucu gitu.


Berkat Tendangan Dan Selebrasinya, Gadis 6 Tahun Ini Mendadak Viral Di Dunia Maya

videonya dikomentarin sama Adam Le Fondre gan sis


Sang kakek bilang kalo awalnya dia ingin ada keranjang yang menggantung di tiang gawang buat karena terinspirasi videonya AM Soccer. Dan juga karena Brooke emang seneng banget latihan dirumahnya. Brooke adalah salah satu pemain di tim Bolton Wanderers untuk usia 9 tahun kebawah, nah berkat viralnya video itu, anak itu di tawarin buat gabung di tim utama Bolton Wanderer. Bahkan salah seorang pemain sepak bola senior bernama Adam Le Fondra menanggapi video tersebut. Dia mengatakan bahwa tendangan yang keren dan teruslah bekerja keras.


Beruntung banget ya gan sis anak itu. Ane mah boro-boro nendang bola ke keranjang, main beyblade pake wajan aja udah dimarahin sama emak emoticon-Nohope.



[url=[youtube]Wdkrq_F5ClI[/youtube]]Sumber Video[/url]


keren tendangan nya, bakat emas
jangan di kasih tau ada aplikasi Tiktok ntar malah kayak orang-orang di sini
woh warbyasahemoticon-Matabelo
mantab dah anak cewek lagi


Quote:


Hahaha ntar jadi alay


Quote:


Calon cewe tangguh nih


Quote:


Patut diacungi jempol
Anjaaayyy punyaa anak cewek suruh hoby bola kalo gak balapan motor ah biar keren emoticon-Matabelo
Quote:


entar susah nyari suami gans emoticon-Big Grin
Quote:


Ya ndak lah kalo dia tetep down to earth ky bapaknya mah emoticon-Embarrassment
Quote:


bener juga sih gan
hebat emoticon-Matabelo
Apa ini yg namanya rezeki ma takdir emoticon-Matabelo
Satu video ada udh di undang
next David Beckam
Quote:


mungkin dua duanya gan
untung banget sih
Kreeeeen tendangannya...emoticon-Wow emoticon-Wow
Wah ini mah bakat dari lahir gan + latihanna oke punya, masih 6 tahun soalnya emoticon-Wow
Quote:


kayak tendangan elangnya subasa emoticon-Ngakak
Kalo di indo, tuh bocah dah diundang ke hitam putih, pesbuker, net tv, jadi bintang iklan sosis dan iklan sepatu tiap kenaikan kelas

emoticon-Angkat Beer