alexa-tracking

Sergio Ramos Kritik Balik atas Insiden Mohamed Salah & Loris Karius

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b177ac21a99759b628b456b/sergio-ramos-kritik-balik-atas-insiden-mohamed-salah--loris-karius
Sergio Ramos Kritik Balik atas Insiden Mohamed Salah & Loris Karius
Sergio Ramos Kritik Balik atas Insiden Mohamed Salah & Loris Karius

Kapten Real Madrid, Sergio Ramos akhirnya buka suara mengenai dua kejadian besar yang terjadi saat laga babak final Liga Champions Eropa 2017/18 yang berlangsung di Kiev akhir bulan lalu.

Dua insiden besar yang dimaksud adalah insiden jepit tangan kepada Mohamed Salah, dan yang terbaru adalah terjadinya geger otak Kiper Liverpool akibat sikutan Sergio Ramos.

Real Madrid akhirnya berhasil memenangkan laga ini dengan skor 3-1, menjadikan mereka meraih gelar kompetisi klub paling bergengsi di Eropa untuk keempat kalinya dalam liga tahun terakhir.


1. Sergio Ramos menuduh Mohamed Salah yang menarik lengannya
Mengenai cedera yang dialami oleh Mohamed Salah, Sergio Ramos menyatakan bahwa hal ini terlalu dibesar-besarkan karena mendapatkan banyak perhatian.

"Saya melihat laga tersebut dengan baik, dia menarik lenganku terlebih dahulu dan saya jatuh ke sisi lainnya.

"Cederanya terjadi di bahu lainnya dan mereka mengatakan bahwa saya memberikan jepitan judo," demikian tegas Sergio Ramos di hadapan awak media kemarin (5/6/2018), jelang persiapan akhir timnas Spanyol sebelum berangkat ke Rusia, sebagaimana dilansir dari AS.


2. Sergio Ramos tidak menanggapi sikutan kepada Loris Karius
Sergio Ramos tidak banyak berbicara mengenai insiden dengan kiper Loris Karius yang mengalami 'disfungsi visual spatial' berdasarkan hasil CT Scan yang dilakukan oleh seorang pakar dari Massachusetts General Hospital kemarin, atas permintaan tim medis Liverpool.

Akibatnya kiper berkebangsaan Jerman ini melakukan dua blunder saat melemparkan bola yang berhasil dicegat oleh Karim Benzema dan gagal menghalau tembakan jarak jauh dari Gareth Bale.

"Setelah kiper menyatakan bahwa saya membuatnya linglung saat terjadi benturan, satu-satunya hal lain yang tidak dituduhkan kepadaku adalah Firminho mendapatkan flu karena setetes keringatku mengenai dirinya," tegasnya.


3. Sergio Ramos sudah bertukar pesan dengan Mohamed Salah usai laga
Sergio Ramos tidak lupa menyatakan bahwa dia telah melakukan kontak dengan Mohamed Salah setelah insiden tersebut. Menurutnya banyak orang memperburuk situasi ini karena kesuksesan dirinya dan Real Madrid selama beberapa musim terakhir ini.

Quote:
Quote:
Quote:
Bantahan Ramos ini setidaknya akan memberikan penjelasan dari sudut pandang yang juga menjadi kapten timnas Spanyol.

Timnas Spanyol tergantung di grup B bersama Portugal, Iran dan Maroko, demikian dilansir dari Squawka.


Sumber : https://www.idntimes.com/sport/socce...mpaign=network

---

Baca Juga :

- Sergio Ramos Kritik Balik atas Insiden Mohamed Salah & Loris Karius 4 Tunggal Indonesia Hadapi Lawan Berat di R1 Malaysia Open 2018

- Sergio Ramos Kritik Balik atas Insiden Mohamed Salah & Loris Karius PSIS Semarang Vs Borneo FC, Selesaikan Masalah Ketajaman!

- Sergio Ramos Kritik Balik atas Insiden Mohamed Salah & Loris Karius Profil Tim Piala Dunia 2018: Eksistensi 20 Tahun Jepang

×