alexa-tracking

#CerpenReligi , Titip Rindu Untuk Ayah

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b17795ed89b09ae7a8b4567/cerpenreligi--titip-rindu-untuk-ayah
#CerpenReligi , Titip Rindu Untuk Ayah

#CerpenReligi , Titip Rindu Untuk Ayah

emoticon-welcome emoticon-welcome emoticon-welcome

Hay semua penghuni forum sfth dan lainya , apa kabar-nya nih ?? emoticon-Belo , semoga belum telat untuk mengucapkan mohon maaf lahir bathin buat semuanya yah emoticon-Cool ,
Udah gak kerasa yah sebentar lagi dah mau menuju lebaran beberapa hari lagi emoticon-Kiss (S)

#CerpenReligi , Titip Rindu Untuk Ayah

"Aku sangat mencintaimu, meskipun aku tak pernah mengatakannya langsung kepadamu Ayah"


Di tengah kesibukan dan perjuangan hidup, kerinduan dan harapan akan datang-nya seseorang yang aku dambakan sangat menggebu dalam diri ini..
Telah lama aku tak pernah melihat wajah indah-nya lagi, yang dulunya setiap saat memberikan kami ketenangan dan menasihati ku dengan kata-katanya yang lembut.

Diri pun merasa hampa ketika tak pernah , Mendengar suaranya lagi.
Andaikan waktu yang telah kita lalui bersama bisa ber-putar kembali aku ingin bicara, "Aku ingin cerita" padamu, semua yang aku alami selama ini.

Aku ingin mendengar suaramu menasihati-ku, dan apa yang telah engkau berikan kepada-ku semua tindakkan pernah terlupakan sepanjang perjalanan hidup-ku, dan kini aku masih berada di perantauan demi menopang kehidupan ibu dan adik..jauh dari keluarga semua dan jauh dari-mu.

Kerinduan akan dirimu takkan pernah hilang tertelan waktu, walaupun aku sibuk dengan segala aktifitasku namun rasa rindu ini selalu ada untukmu,

#CerpenReligi , Titip Rindu Untuk Ayah

Aku kangen Ayah.
Bisa-kah? engkau hadir dalam setiap mimpku dan jadikan bunga tidur untuk menenangkan diriku , di saat aku yang kini telah terluka di pecundangi dunia..dan tenggelam dalam duka getirnya kehidupan yang saat ini ku-jalani.

Aku ingin mememlukmu , aku ingin melihat senyum dan tawamu di saat kita bercanda dulu.

"Ayah meski memeluk bayangmu, setidaknya sepi sedikit berlalu meski sedih makin membiru"

Aku sadar engkau telah tiada, telah pergi meninggalkan ibu , aku dan adikku untuk selamanya dan meninggalkan segala kenangan manis nan indah untuk kami , namun di tengah perjuangan hidup ini aku yakin ayah selalu ada untuk aku dan kami sekeluarga walaupun kehadiranmu tak bisa ku lihat secara nyata seperti dahulu saat kita bersama-sama.

Kini , setiap kali aku telepon kerumah hanya suara ibu yang bisa ku dengar, "suaramu tak pernah terdengar lagi ayah"

Ayah aku kangen,
Aku rindu suaramu,
Rindu akan nasehatmu
Rindu masa-masa dulu..


Ketika kau yang selalu mengantar jemput aku kesekolah..
Rindu canda tawa dan rindu memelukmu ayah.

Saat ini aku ingin menatap kebahagiannmu di dalam yang sekarang ayah tinggal, namun itu tak mungkin terjadi.
Aku hanya berharap ayah datang dalam mimpiku dan Ayah akan menceritakan kisah hidup yang saat ini Ayah alami.

#CerpenReligi , Titip Rindu Untuk Ayah

Aku selalu berdo'a untukmu..

Ya...Allah......
ampuni dosa dan salah ayah kami di masa hidupnya
jauhkan dari azab kubur-mu
lapangkan dari nur-mu
Ya...Allah......
tempatkanlah ayah kami di sisi-mu
disisi-mu lah tempat sebaik-baiknya kami kembali


Ayah..jika aku merasa sepi aku selalu merindukan kehadiranmu di sampingku untuk bercerita seperti dulu.

Kehadiranmu dalam mimpiku adalah hal yang ter-istimewa buatku biar aku melihat kebahagiannmu dan peluklah aku dengan penuh hangat dan kasih sayang seperti dulu,

Ayah kenapa kau meninggalkan kami begitu cepat. Hal yang aku impikan sejak dulu...
Ayah bisa menjadi wali pada pernikahanku nanti dan melihat kebahagiaan kami secara nyata dan kami memberikan kebahagiaan pada ayah secara nyata , tapi harapan hanya tinggal harapan...

Ayah meninggalkan kami terlebih dahulu, aku belum sempat memperkenalkan perempuan yang akan meminta restu untuk menikahi-ku padamu..dan ketika aku menikah nanti adalah hal yang sangat memilukan ketiak ayah tidak ada di sampingku untuk mendampingiku dan menjadi waliku..orang lain yang akan menggantikan peran ayah karena ayah telah pergi meninggalkanku untuk selama-lamanya...

Ayah aku ingin engkau hadir dalam setiap mimpi malamku aku rindu mencium tanganmu..
selamat istirahat ayah semoga ayah tenang dan bahagia di alam sana...

"Tuhan..titip rindu-ku untuk ayah-ku sampaikan padanya bahwa aku sangat mencintai-nya"

sumber : rindu ayah


Pengungkapan kepada ayah bahwa,
"Tahun ini merayakan lebaran tanpa-mu mungkin akan terasa sedikit kurang lengkap tanpa-mu emoticon-Berduka (S)"

Kangen kamu Ayah emoticon-Kiss (S)

Sekian & Terima Kasih

emoticon-terimakasih emoticon-terimakasih emoticon-terimakasih
tidak ada peluk yang bisa menenangkan selain pelukan ayah. tidak ada nasihat yang melegakan selain nasihat ayah..








emoticon-rose emoticon-rose emoticon-rose


image-url-apps
Cerpennya bagus mengetuk hati aku emoticon-Frown
KASKUS Ads
Quote:


Sialan ente, ane nangis inget bokap, apalagi kalau inget ane jauh pas meninggalnya. emoticon-Mewek emoticon-Mewek
image-url-apps
Quote:


turut ber-duka om emoticon-Berduka (S)
image-url-apps
Mewek mewek dah saya bacanyaemoticon-Frown
Sedih omemoticon-Frown
image-url-apps
kerasa banget pin kangennya
image-url-apps
feelnya dapat dan jreng jreng.. emoticon-Sorry
image-url-apps
om pau jago bikin mata berkaca-kaca padahal ama lg ga ngiris bawang atau inget mantan emoticon-Frown
image-url-apps
Semoga amal ibadah ayah diterima dan ditempatkan disurga-Nya kelak, aamiin