alexa-tracking

Hindari Pemeriksaan KPK & BPK Gedung Arsip BKP Jayawijaya Dibakar

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b1776a1dbd770db508b4568/hindari-pemeriksaan-kpk-amp-bpk-gedung-arsip-bkp-jayawijaya-dibakar
Hindari Pemeriksaan KPK & BPK Gedung Arsip BKP Jayawijaya Dibakar
Wamena, PAPUANEWS.ID – Gudang Arsip Badan Keuangan Pemerintah Jayawijaya pada hari Jumat (01/06) terbakar. Dari hasil penyelidikan oleh pihak kepolisian, Gudang tersebut sengaja dibakar oleh koruptor yang berusaha menghilangkan bukti-bukti yang berkaitan dengan kejahatannya.

“Hanya dua modus yang dipakai (untuk menghindar dari jeratan hukum) misalnya kalau mau ada pemeriksaan dari KPK atau BPK, pasti ada kebakaran,” kata Kapolres Jayawijaya AKBP Yan Pieter Reba di Wamena (02/06).

Sementara, modus lainnya adalah berkaitan dengan situasi politik pilkada, kemudian pertanggungjawaban keuangan, dan lain-lain. Polisi tidak menutup kemungkinan adanya keterlibatan orang dalam atau orang lain yang diperintah.

Sebelum terjadi kebakaran, anggota DPRD setempat dalam rapat paripurna mereka menanyakan dan membahas tentang retribusi pajak di sejumlah pasar yang tidak maksimal.

“Pada siang harinya (sebelum kebakaran), ada juga rapat dari keuangan yang membahas tentang rencana lelang infrastruktur yang sampai saat ini oleh bupati belum jalan, sehingga ada kaitan-kaitan ke sana (kaitan dengan kebakaran),” katanya.

Tiga orang yang sudah diperiksa oleh kepolisian adalah dua anggota Satpol PP dan satu orang pegawai honorer yang ditugaskan untuk menjaga gudang arsip tersebut.

“Namun kita masih menunggu saksi ahli dari PLN maupun dari forensik kita yang bisa mengecek secara jelas api kebakaran disebabkan karena korsleting atau sengaja dibakar,” katanya.

Pembakaran arsip merupakan satu cara ampuh yang digunakan untuk menghilangkan bukti-bukti kejahatan seperti korupsi serta perilaku pelayanan curang lainnya.

“Itu arsip pertanggungjawaban. Jadi kalau dibakar, kita (penegak hukum) sudah tidak ada pertanyaan lain lagi,” katanya.

“Pada siang harinya (sebelum kebakaran), ada juga rapat dari keuangan yang membahas tentang rencana lelang infrastruktur yang sampai saat ini oleh bupati belum jalan, sehingga ada kaitan-kaitan ke sana (kaitan dengan kebakaran),” katanya.

Tiga orang yang sudah diperiksa oleh kepolisian adalah dua anggota Satpol PP dan satu orang pegawai honorer yang ditugaskan untuk menjaga gudang arsip tersebut.

“Namun kita masih menunggu saksi ahli dari PLN maupun dari forensik kita yang bisa mengecek secara jelas api kebakaran disebabkan karena korsleting atau sengaja dibakar,” katanya.

Pembakaran arsip merupakan satu cara ampuh yang digunakan untuk menghilangkan bukti-bukti kejahatan seperti korupsi serta perilaku pelayanan curang lainnya.

“Itu arsip pertanggungjawaban. Jadi kalau dibakar, kita (penegak hukum) sudah tidak ada pertanyaan lain lagi,” katanya.

sumur:
http://papuanews.id/2018/06/03/hindari-pemeriksaan-kpk-bpk-gedung-arsip-bkp-jayawijaya-dibakar/

sumur tambahan:
http://m.republika.co.id/berita/nasional/daerah/18/06/02/p9og6x328-gudang-arsip-jayawijaya-diduga-dibakar-korupto

harus diusut tuh yg bakar siapa dalangnya
Mungkin harus diusut dari partai yg itu tuh, yg kadernya ngebakar tujuh rumah sekolah
jelas ada kejanggalan tu pak pol...
Epic nih bakar gedung biar nggak ditangkap kpk emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka
pace anjing

item goblok pencuri

kasian sodara2 lu yg makan ga sehat
emoticon-Ngakak jika beneran gitu negeri hebat emgemoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak gedung kpk kebakaran
mantep............ bukti dibakar

emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka
Tembak mati koruptor !
papua surganya korupsi emang

bukan d atas meja lagi di depan mata pejabat kpknya kalo perlu emoticon-Ngakak

pns mana yg gak bahagia kalo dapet penempatan disana
Efek evolusi otak yg belum sempurna
Okol yg jadi final solution
Quote:


Tapi harga kebutuhan pokok lebih mahal bro.......... emoticon-Hammer2 emoticon-Hammer2
ulah antek-antek jam emas kah?
Smart ass
bisa ditiru nih :shutup
sungguh pancasilais
Quote:

Papua bank suaranya PDIP

ehmm..... udah pernah denger yg namanya i cloud atawa google drive belom ?
Quote:

Kader partai juara korupsi tuh bupatinya
Hindari Pemeriksaan KPK & BPK Gedung Arsip BKP Jayawijaya Dibakar

emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka
yah..demi duit...apapun di halalkan...