alexa-tracking

Mahdi Si Jagal Sadis! Korban Disiksa Hingga Tewas, Jenazahnya Dibuang ke Sungai

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b17686560e24bde158b4569/mahdi-si-jagal-sadis-korban-disiksa-hingga-tewas-jenazahnya-dibuang-ke-sungai
Thumbs up 
Mahdi Si Jagal Sadis! Korban Disiksa Hingga Tewas, Jenazahnya Dibuang ke Sungai
Mahdi Si Jagal Sadis! Korban Disiksa Hingga Tewas, Jenazahnya Dibuang ke Sungai

Tindakan yang dilakukan Almahdi alias Mahdi memang sangat kejam. Dia melakukan penyiksaan saat menghabisi Dedi (15)–warga sekampungnya di Desa Lubuk Kancah, Kecamatan Rantobaek, Kabupaten Madina–di sebuah gubuk kecil, sebelum membuang jasad remaja itu ke Sungai Batang Bangko, Desa Lubuk Kancah, Kamis (31/5/2018) malam.

“Jasad Dedi ditemukan di Sungai Bangko dengan kondisi tanpa mengenakan pakaian. Sekujur tubuhnya ditemukan bekas luka penganiayaan,” kata Kapolres Madina, AKBP Irsan Sinuhaji, Senin (4/6/2018) malam.

Dedi merupakan korban kedua dalam seri pembunuhan berantai yang menghebohkan warga Madina, menyusul tertangkapnya tersangka M Ali alias Buyung.

Berdasarkan keterangan yang diperoleh polisi dari Buyung, tim gabungan Polres Madina dan Polsek Linggabayu kemudian melakukan penyelidikan mencari para korban.

Tepat jam 5 pagi, tim gabungan menuju tempat kejadian perkara di Simpang Menek, Perkebunan Sawit Plasma Tani, Desa Muara Bangko, Kecamatan Rantobaek.

Tiba di sana, polisi menemukan pondok kayu di samping sungai kecil. Dari gubuk tersebut, satu jam kemudian, petugas menemukan jasad Dedi terendam di dalam sungai dalam kondisi sudah tak bernyawa.

Saat ditemukan sekira jam 6 pagi itu, Dedi sama sekali tidak mengenakan pakaian, dengan tangan terlipat di atas perutnya.

“Setelah itu dilakukan olah TKP dan pengumpulan barang bukti yang ditemukan. Selanjutnya, jenazah korban dibawa ke Puskesmas untuk dilakukan visum et revertum,” kata Irsan.

Selanjutnya, polisi melakukan pengejaran kembali terhadap satu tersangka ketiga. Mukmin, ditangkap di sekitar rumahnya, sekira jam 19.00 Wib. “Dalam kasus ini, ada tiga tersangka termasuk Mahdi,” kata Kapolres. (zal)

http://news.metro24jam.com/read/2018...uang-ke-sungai
-------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

Jadi teringat dulu, waktu ane masih muda imut2, ada kake2 orang malay cerita, kalau tahun 60 an waktu Mahathir masih jadi PM, dia lihat persentase populasi melayu : populasi gabungan Indihe dgn China = 55%:45%

Perbedaan hanya 10 persen, merisaukan hati Mahathir kala zaman itu, jadi dia buka kebijakan untuk memasukan TKI indonesia sebanyak banyak nya, dengan tujuan untuk meningkatkan prosentase populasi malay

Tindakan kebijakan Mahathir awalnya banyak didukung oleh melayu radikalis, tapi hanya kepuasan hati sementara......

TKI indonesia, terutama dari sumut yang secara geografis sangat dekat, hampir semua jadi perampok, pencuri, pembunuh, pemerkosa

Hari ini pagi, headline koran "mayat pemilik rumah dalam lemari ditemukan membusuk, prt TKI menghilang" (sudah tahu lah sapa pelakunya)

Hari yang sama sore, kabar di kedai kopi, pemilik ruko, orang Indihe ditusuk, TKI taktak, ringgit dirampok

Besok masuk berita, PRT Indonesia kabur dengan perhiasan majikan, kabur naik boat ke medan

Seminggu masuk laporan 8-12 tindak pidana oleh TKI ke polis diraja malaysia di 1 kota saja, belum kota2 lain, kepuasan hati mahathir berubah menjadi sakit kepala luar binasa huaakakakak emoticon-Ngakak

Pendukung mahathir semuanya kabur ke partai oposisi, dan waktu pemilu berikutnya, calon dari pihak oposisi, nunjuk si mahathir, sambil berkata "tukang import kriminal" sambil tertawa terkekeh emoticon-Ngakak


Petisi Historical Proven Bangsad

#SABERPUNGLISUMUTHOAX
image-url-apps
ga tau kenapa melayu sumatra bisa begitu blangsaknya
padahal melayu kalimantan malah ok2 saja
Quote:


karena terlalu mabuk tuak bir.. bukan kualitas hidupnya yg ditingkatkan, tapi malah jidatnya yg dihitamkan emoticon-Busa:
KASKUS Ads
image-url-apps
makan gak makan yang penting tuak bre
image-url-apps
Waduh no comment emoticon-Takut
Dedi merupakan korban kedua dalam seri pembunuhan berantai yang menghebohkan warga Madina, menyusul tertangkapnya tersangka M Ali alias Buyung.

baru dua korbannya, min 3 kl mau di sebut pembunuhan berantai
image-url-apps
serem plus tsadist...
siksa di bagian mana ?
itu fotonya masih mulus tuh
image-url-apps
Agamanya apa ni emoticon-Blue Guy Bata (L)
image-url-apps
Quote:


klo gk salah baca berita, korbannya emnk ada 3 atau 4gtu lp, yg pasti ada anak balita juga yg dibunuh dg cara d buang ke sungai emoticon-Takut
image-url-apps
Motifnya apa ya..?
image-url-apps
M Ali alias Buyung tersangkanya..
Pasti ini kalo bukan Marthin Ali ya Mario Ali.. emoticon-Mad
TERINDIKASI PSIKOPAT ITU
image-url-apps
Quote:


Coba ente gugel "melayu asahan"

baca sendiri jawaban nya emoticon-Big Grin
image-url-apps
Imam Mahdi
image-url-apps
Quote:


Itemin jidat pake spidol aja kan emoticon-Bingung

Lebih praktis dan ga bakalan meledug emoticon-Leh Uga

image-url-apps
Cikal bakal sikopat emoticon-Takut
Quote:


justru itu, jidatnya item karena dijedotin mulu..akhirnya fungsi otak terganggu dan cenderung radikal emoticon-Busa:
Quote:


Tapi sejarahnya salah... Mahathir Mohamad mulai jadi PM Malaysia itu tahun 1981.
Tahun 60-an Malaysia baru terbentuk, PMnya Tunku Abdul Rahman (menjabat 1957-1970)

Berarti ceritanya kake2 orang malay itu hoax.

image-url-apps
sadis bgzd emoticon-Blue Guy Bata (L)
×