alexa-tracking

Jelang Lebaran Operasi Ketupat SIap Di Gelar, Kapolri Fokus 4 Prioritas

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b1766b914088dfe328b4567/jelang-lebaran-operasi-ketupat-siap-di-gelar-kapolri-fokus-4-prioritas
Jelang Lebaran Operasi Ketupat SIap Di Gelar, Kapolri Fokus 4 Prioritas
Jelang Lebaran Operasi Ketupat SIap Di Gelar, Kapolri Fokus 4 Prioritas

Suara.com - Kapolri Jenderal Tito Karnavian menyatakan ada empat poin yang diprioritaskan dalam pelaksanaan Operasi Ketupat 2018. Operasi akan dilaksanakan mulai tanggal 7 hingga 24 Juni 2018.
Poin pertama adalah pengamanan arus mudik dan arus balik lebaran. Tito menginstruksikan agar petugas bekerja keras meminimalisir kemacetan di sepanjang jalur mudik.
"Pengamanan arus mudik dan balik. Selama ini banyak perbaikan infrastruktur dan relatif lebih baik dari tahun sebelumnya. Tinggal kita kerja keras urai macet dan tekan kecelakaan," kata Tito saat memimpin apel gelar pasukan pengamanan Operasi Ketupat di Lapangan Monas, Jakarta Pusat, Rabu (6/6/2018).
Tito juga meminta agar jajarannya menindak tegas oknum yang hendak melakukan tindak pidana pangan. Ini untuk menjaga harga kebutuhan bahan pokok tetap stabil sebelum dan sesudah hari raya Idul Fitri.

Poin kedua adalah menstabilkan harga pangan, agar tidak terjadi inflasi dan tidak memberatkan masyarakat.
"Beberapa waktu lalu, Operasi Cipta Kondisi telah dilaksanakan, dalam rangka untuk menjaga distribusi, karena suplai relatif cukup, suplai komoditas pangan, namun distribusinya yang ada masalah," katanya lagi.


Source : https://www.suara.com/news/2018/06/0...us-4-prioritas
image-url-apps
waspada pak pol, sm yg meleduk2....
image-url-apps
moga2 lancar ya
KASKUS Ads
Kepada Kaskuser dan Seluruh Masyarakat Indonesia. Mohon Maaf jika sudah Berlebihan dalam memberikan 'tanggapan" yang bersifat kebencian dan memaki serta fitnah. Sekali lagi SAYA MOHON MAAF dan akan bertanggung-jawab penuh atas apa yang telah saya lakukan sebelumnya. emoticon-Salaman
image-url-apps
judul 4 poin isi berita cuma dua emoticon-Mad
Berita aja dikorupsi emoticon-Mad
×