alexa-tracking

Benarkah Poligami Bukti Muslim Tak Bermoral! Dr Zakir Naik Bikin Wanita Ini Cengang!

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b175fdb96bde6da378b457c/benarkah-poligami-bukti-muslim-tak-bermoral-dr-zakir-naik-bikin-wanita-ini-cengang
Benarkah Poligami Bukti Muslim Tak Bermoral! Dr Zakir Naik Bikin Wanita Ini Cengang!
Welcome to thread lampu dunia

Benarkah Poligami Bukti Muslim Tak Bermoral! Dr Zakir Naik Bikin Wanita Ini Cengang!

Benarkah Poligami Bukti Muslim Tak Bermoral! Dr Zakir Naik Bikin Wanita Ini Cengang!

Quote:


Quote:


Quote:


Benarkah Poligami Bukti Muslim Tak Bermoral! Dr Zakir Naik Bikin Wanita Ini Cengang!
pertamaxemoticon-Cool
Pertamax... emoticon-Ultah
nyimak
Intinya menikah cuman satu aja tok cukup.... Gak usah lebih-lebih nantinya dikiranya MARUK emoticon-Leh Uga
emoticon-Jempol
Ane mau poligami
pokoke enak rabi kui . sijji ae enak po mane 2 , 3 4 . yo luwih mantep nek boyoke kuat . emoticon-Shakehand2
nunggu yg anti-nasbung nongol emoticon-Big Grin
nitip link gan
biar gak gampang percaya dgn buronan dan pembual macam zakar naik ini

https://m.kaskus.co.id/thread/59dd94...77983c628b4568
Sebaiknya jgn ditelan mentah2 pendapat dari Dr Zakir Naik.
Dia tahu apa soal kitab suci agama lain? apakah membacanya dgn objektif? karena jika seseorang mempelajari kitab agama lain hanya untuk mencari kelemahannya, pasti ada subjektivitas dan salah pemahaman, karena 1 kalimat atau 1 ayat atau 1 paragraf dapat menimbulkan byk arti. Bhkan seorang ahli agama hrs membaca berkali2 dan untuk meresapi kitab agamanya sendiri membutuhkan proses yg sgt panjang dan mgkn belajar seumur hidupnya. Intinya, agama bukan untuk diperdebatkan atau dibanding2kan, tp hanya jadi pegangan perilaku kita, lbh baik aksi di khdupan shari2 saja
Hadeuh...
Gw mah Think logic aja c.
Heran gw. Knp yg banyak kaskuser non muslim pada emosi?
emoticon-Cape d...
Rawan sara jadinya nih trit
Nyimak dulu....
Keknya menarik ini
khontol emoticon-fuck
pujaan para nasbung sialan ini mah
bibel? sok tau lah si jenggot asu ini. salomo itu perjanjian lama, di perjanjian baru hanya ada satu perintah, "Apa yang sudah disatukan Tuhan tidak bisa dipisahkan oleh manusia".
Ga usah munafik kalo poligami cuma didasarkan nafsu aja, jadi ga usah ngumpet di belakang agama!
Ngingoni bojo siji ae rah entek-entek kok kape bojo Loro, telu, papat..."keroan tuku sate, ketimbang angon wedus e".. wkwkwk
katanya kalo cewek lebih banyak dari cowok pertanda kiamat
kok sampe skrg kg kiamat yak, tanda2 mulu emoticon-Leh Uga
4 oke asal bisa adil emoticon-Smilie
Gelar tiker dolo gan
Ane mau bkin kopi dolo
Gembok emoticon-army
Quote:


Quote:


Quote:


Kaum nastak penyembah patung bugil kebakaran bulu jembut