alexa-tracking

Generasi muda terancam tuli karena ponsel dan headphone

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b175fb1d9d77090138b456a/generasi-muda-terancam-tuli-karena-ponsel-dan-headphone
Generasi muda terancam tuli karena ponsel dan headphone
Generasi muda terancam tuli karena ponsel dan headphone 
 
Agan semua pasti sering dengerin musik pake headphone atau headset, terus suaranya di gedein biar jelas.

emoticon-Cape d...

Kebiasaan buruk kayak gitu tuh  buruk buat telinga ente gan, soalnya telinga juga punya batasan suara tinggi yang bisa di dengar

emoticon-Matabelo


Emangnya agan mau congean cuma gegara keseringan dengerin musik pake headset

emoticon-Takut


Spoiler for Gambar:


Quote:


Gimana gan? masih berani nyetel musik kenceng-kenceng ?

emoticon-Hai

Kalo emang demen setel musik kenceng-kenceng ada baiknya jangan lama-lama gan

Dari pada nyesel ntar jadi congean

emoticon-Sorry


Quote:



Generasi muda terancam tuli karena ponsel dan headphone

ane sbg pengguna earphone ketika dengerin musik, ada bunyi mendengung gitu di telinga ane, ditambah kotoran telinga ane yg sering numpuk
lanjut terus dengerin pake headsettttt
Hooh... bener gan emoticon-Malu;
ane pake hedset kalo lagi nonton pelem yang gak boleh didenger pake loudspeaker gan... hahahahah
Generasi muda terancam tuli karena ponsel dan headphoneGenerasi muda terancam tuli karena ponsel dan headphone
Ane jarang pake earphone, dan seting volume gak lebbig dari 4 gan
dengerin musik pake speaker aja
jarang dngerin musik gan
Quote:


haha,ada kolektor trijipi plus rupanyaemoticon-Big Grin
pantesan apple mulai ngilangin lubang headset.. ternyata mereka bermaksud baik ya..
tp apa gunanya kalo konsumen masih bisa pakai headset blutut