alexa-tracking

Liang, Pria Singapura Mengaku Bersalah Telah Cabuli TKW

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b175ee956e6af077a8b4570/liang-pria-singapura-mengaku-bersalah-telah-cabuli-tkw
Liang, Pria Singapura Mengaku Bersalah Telah Cabuli TKW
Singapura - Seorang pria Singapura mengaku bersalah telah mencabuli seorang pekerja rumah tangganya (PRT) asal Indonesia. TKW ini melarikan diri usai dicabuli majikannya sebanyak empat kali pada akhir tahun 2016.

Seperti dilansir The Star, Rabu (6/6/2018), TKW yang tidak disebut namanya itu melarikan diri dari rumah majikannya dan mendatangi Kementerian Tenaga Kerja di Havelock Road. Setelah sempat bermalam di halte bus dekat kementerian, PRT ini melaporkan tindak pencabulan yang dialaminya.

Dalam sidang yang digelar Selasa (5/6) kemarin, si majikan yang bernama Francis Lim Boon Liang (49) mengaku bersalah atas dua dakwaan pencabulan. Liang merupakan seorang manajer penjualan yang juga ayah dari dua anak.


Baca juga: Perkosa TKW, Pengusaha Malaysia Divonis Penjara 14 Tahun

Dua dakwaan pencabulan lainnya yang juga menjerat Liang akan dipertimbangkan hakim saat menjatuhkan putusan. Sidang putusan dijadwalkan akan digelar 13 Juni mendatang.

Terungkap dalam sidang bahwa PRT ini tiba di Singapura pada September 2016. Liang mempekerjakannya sekitar dua bulan kemudian, atau pada 24 November. Disebutkan bahwa Liang sudah mengincar PRT ini saat dia baru mulai bekerja.

"Korban tidak pernah terlibat hubungan romantis dengan terdakwa... Hubungan mereka sebatas hubungan antara majikan-pegawai," sebut wakil jaksa umum Nicholas Lai. "Terdakwa maupun anggota keluarganya yang lain tidak punya persoalan dengan kualitas pekerjaan korban," imbuhnya.

Baca juga: TKI di Singapura Jatuh Saat Bersihkan Jendela, Luka Serius

Diungkapkan jaksa Lai kepada hakim Marvin Bay, TKI ini sedang sendirian di dapur saat Liang meminta dia menciumnya. Putra Liang sedang ada di ruang keluarga, sedangkan putrinya ada di dalam kamarnya.

Saat PRT ini menolak, Liang mencabulinya. "Korban merasa marah, tak berdaya dan malu... Namun, korban tidak segera melapor ke polisi karena dia masih menghormati terdakwa sebagai majikannya dan tidak ingin memicu masalah bagi terdakwa dan istrinya," ucap jaksa Lai.

Liang mencabuli PRT ini sebanyak dua kali pada November 2016. Kemudian pada 3 Desember 2016, Liang kembali mencabuli PRT ini untuk keempat kalinya. Saat itu sang PRT sedang berada di apartemen milik ibunda Liang. Malam harinya, sang PRT melarikan diri saat ibunda Liang sedang tidur.

Baca juga: Kisah Pilu TKW Aini yang Tak Jumpa Keluarga Sejak 20 Tahun

Dalam kasus ini, Liang bebas dari tahanan setelah membayar jaminan sebesar SG$ 5 ribu (Rp 51 juta).

Untuk setiap dakwaan pencabulan, Liang terancam hukuman penjara maksimum 2 tahun penjara dan hukuman denda atau dicambuk.


sumber


titid boleh kecil, tapi otak mesum emoticon-anjing emoticon-Blue Guy Bata (L)
hukumannya ngikutin aceh ya...dicambuk emoticon-Belo
Quote:


kok marah2 bagus dong dapet peju cokin yg superior, kami cokin bergenetik unggul, kelen aja diam2 aja waktu tkw di arab di jadiin budak seks, pulan2 bawa anak berwajah arabemoticon-Wkwkwk emoticon-Wakaka emoticon-DP emoticon-DP
Harusnya bahagia lah dapet bibit unggul

Nanti anaknya bisa pulen kayak girlband kroya ..
dasar emoticon-babi cabul....kalau mau cabul sana ke pelacuran, jangan perkosa orang lain
Quote:


karena se etnis, nastak membela pemerkosa emoticon-Recommended Seller
Quote:


kalo bibit unggulnya serupa babi gimana? jd berlemak spt babi potong dong.emoticon-Wakaka emoticon-Leh Uga
Quote:


waktu arab perkosa tkw di arab, kok ente diam aja, tong?emoticon-Tai emoticon-Tai
Quote:


karena yg memperkosa arab bangsa suci maka nazbung membela pemerkosa, bahkan bangga di perkosa arab, tar anak nya bisa jadi bibip ato artisemoticon-Wakaka emoticon-Wkwkwk
Quote:


Perkaosan belum.terbukti gan
Masih dalam sidang
Setidaknya khan upgrade keturunan
Quote:


krn budak boleh digauli
dan kalo ketahuan harus bawa 4 saksi mata
Liang, Pria Singapura Mengaku Bersalah Telah Cabuli TKW
hukum rajam, hukum salib emoticon-Blue Guy Bata (L)
Quote:


Alhamdulillah.... Singapur udah Syariah

emoticon-Leh Uga
Quote:


emoticon-Leh Uga emoticon-Leh Uga
Quote:


subahanallah, sungguh islami sekaliemoticon-Matabelo
pemerkosa gimanapun sama ae emoticon-Blue Guy Bata (L)
Lagi2 oknum emoticon-Blue Guy Bata (L)
Bosen liat forum isinya cabul mlulu emoticon-Blue Guy Bata (L)
Quote:


Tinggal dilatih hapalan Arab sama nyanyi religi,naik haji,ceramah berapi3 langsung dapat autofollower umat 212...
LANCROTKAN...