alexa-tracking

Undang Atlet dan Figur Publik, Presiden Ingin Masyarakat Demam Asian Games ke 18

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b175d8cd675d439528b4567/undang-atlet-dan-figur-publik-presiden-ingin-masyarakat-demam-asian-games-ke-18
Undang Atlet dan Figur Publik, Presiden Ingin Masyarakat Demam Asian Games ke 18
Undang Atlet dan Figur Publik, Presiden Ingin Masyarakat Demam Asian Games ke 18


Jakarta – Perhelatan besar Asian Games ke 18 yang semakin dekat membuat pemerintah semakin terpacu untuk menyukseskan gelaran tersebut. Tahun ini, Indonesia dipercaya sebagai tuan rumah pelaksanaan untuk yang kedua kalinya sejak tahun 1962.


Tak hanya pemerintah, masyarakat juga diharapkan untuk turut serta menyukseskan ajang pesta olahraga se-Asia tersebut. Terkini, guna mempromosikan ajang tersebut agar dikenal semakin luas, Presiden Joko Widodo mengundang sejumlah atlet dan figur publik untuk berbicara dan bertukar pikiran bersama dengan pemerintah.

“Tahun ini, sebentar lagi, kita akan mempunyai sebuah perhelatan besar yang namanya Asian Games yang ke-18 di Tahun 2018 ini. Akan diikuti oleh 49 negara. Ini perhelatan yang besar,” ujar Presiden mengawali pembicaraan di Istana Negara, Jakarta, Selasa, 5 Juni 2018.

Presiden berujar, pihaknya menginginkan agar demam Asian Games ke 18 kali ini lebih dirasakan gaungnya di masyarakat. Saat ini, ia memandang hal itu belum tercapai secara luas. Oleh karenanya, ia memberikan sebuah tugas khusus kepada mereka yang hadir dalam kesempatan ini.

“Ini baru hangat, belum demam. Oleh sebab itu, saya mengumpulkan Bapak/Ibu dan saudara di sini. Negara memanggil saudara semua untuk mendemamkan Asian Games yang ke-18 ini agar masyarakat menjadi demam semua,” tuturnya.


Sumber
image-url-apps
Omong opo jok?
image-url-apps
harusnya undang nasbung untuk mendemamkan, nasbung kan demam si fisang tegang dkk. sampe ga bisa mup on goblognya.
KASKUS Ads
image-url-apps
Demam sea games emoticon-Leh Uga
Moga saat berlangsung sea games, situasi aman, nyaman dan kondusif emoticon-Big Grin
image-url-apps
Hype nya kalah ama piala dunia ..susah dikalahin pildun mah .sama aja kek marvel lagi rilis avenger ,lalu dc ikutan promoin film nya ..ya tenggelam tu film dc kena sikat avenger
image-url-apps
Nastak aja suruh ngramein,
Bakar lilin atw apa gitu kek,
emoticon-Stick Out Tongue
image-url-apps
ga tertarik pak.. emoticon-Hammer (S)
image-url-apps
yg lomba renang & senam kena sensor gak nhe?
trus, cabang e-sport masuk tv ngga? cman mau nonton lol aja sih
×