alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Hobby / Health /
Manfaat Sarang Semut Untuk Ginjal Ini Sangat Penting Sekali Bagi Kesehatan
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b175d7bdbd77081058b4568/manfaat-sarang-semut-untuk-ginjal-ini-sangat-penting-sekali-bagi-kesehatan

Manfaat Sarang Semut Untuk Ginjal Ini Sangat Penting Sekali Bagi Kesehatan

Ginjal adalah salah satu oragan yang ada dalam tubuh kita dan yang berperan penting untuk kehidupan manusia. Jika ginjal ini terganggu maka akan sangat berbahaya sekali bagi kesehatan kita. 

Dan pada saat ini memang sangat banyak orang yang mengalami penyakit ginjal ini karena semua orang yang mengalmi penyakit ginjal ini tidak memperhatikan kesehatan, terutama pada soal makanan. Serta penyakit ginjal ini harus segera diatasi dan segera diobati sebelum penyakit ginjal ini semakin parah.

Ginjal ini berfungsi sebagai sistem ekskresi pada manusia yaitu untuk mengeluarkan atau mengekskresikan zat-zat yang tersisa pada metabolisme tubuh. 

Dan menurut beberapa penelitian ternyata memang ada manfaat dan khasiat dari sarang semut yaitu untuk mengobati gangguan dari fungsi ginjal dan akan terjadi penyakit ginjal serta tumbuhan sarang semut ini memiliki banyak sejumlah kandungan zat yang penting bagi kesehatan tubuh kita diantaranya yaitu zat kandungan flafonoid, tanin, tokoferol, polifenol, dan multi-mineral.Semua zat yang disebutkan itu akan membertikan manfaat pada sarang semut bahkan juga bisa menggobati berbagai penyakit.

Dan untuk mengobati penyakit ginjal ini, senyawa tanin dari tumbuhan sarang semut yang memiliki peran yang penting, tanin yaitu suatu senyawa yang mampu bekerja untuk mengikat dan mengendapkan protein yang berlebihan yang ada pada dalam tubuh manusia. Meskipun merupakan salah satu zat penting bagi tubuh manusia karena senyawa tanin ini menjadi bahan dasar untuk pembangunan tubuh, protein juga bisa menyebabkan penyakit seperti gangguan pada ginjal yang disebabkan oleh kelebihan protein. 
 
Urutan Terlama


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di