alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Wanita Peluk Mesra Patung Jokowi Bikin Heboh
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b175a29d675d4e5528b457a/wanita-peluk-mesra-patung-jokowi-bikin-heboh

Wanita Peluk Mesra Patung Jokowi Bikin Heboh

Wanita Peluk Mesra Patung Jokowi Bikin Heboh
Foto seorang wanita yang tengah memeluk Jokowi yang kemudian viral (Foto: Batamnews)


BATAMNEWS.CO.ID - Seorang wanita bikin heboh dengan memposting foto sedang memeluk patung Presiden Joko Widodo. Foto itu pun viral di media sosial. Sampai-sampai Istana pun angkat bicara.


Patung itu seperti patung lilin dengan wajah tersenyum. Patung itu diberi kemeja putih lengan panjang dengan lengan dilipat yang biasa menjadi ikon Jokowi. 

Ada seorang wanita berambut panjang yang terlihat memeluk patung tersebut. Wanita itu terlihat tersenyum saat memeluk 'Jokowi' itu. 

Foto itu dikomentari miring oleh Akun Munia Sani. Dia mempertanyakan apakah pantas seorang pendukung berpose mesra seperti itu. Tampaknya, dia tidak tahu bahwa sosok di foto itu merupakan patung lilin Jokowi. 

"Viral!!! Aduhhh kira2 ini ada di hotel mana y? Ga mungkinkan ini pendukungnya? Masa pendukung mesra begini ckckckck," tulisnya.

Tenaga Ahli Utama Kedeputian IV Kantor Staf Presiden (KSP) Ali Mochtar Ngabalin menanggapi santai soal foto yang ramai dibahas itu. Ngabalin malah mengapresiasi patung yang sangat mirip dengan Presiden Joko Widodo tersebut. 

"Siapa pun tahu itu patung lilin dan saya kira yang harus dikedepankan sebuah karya seni yang cukup tinggi karena patung lilin itu telah memberikan bentuk yang mirip dengan presiden kan," kata Ngabalin ketika dihubungi via telepon, Selasa (5/6/2018).

"Sehingga siapa pun pasti senang, kalau Presiden Jokowi itu kan cool orangnya, teduh, adem, jadi pasti mau laki mau perempuan tetap senang," sambungnya.

Ngabalin mengatakan wajar jika ada warga yang memeluk patung tersebut. Sebab, dia menilai Jokowi sebagai sosok yang cool

"Peluk itu kekaguman bagi masyarakat kepada patung lilin mirip Bapak Presiden," tutur Ngabalin.

"Kalau Bang Ali mau bilang itu normal saja, dan presiden itu kan cool, tenang, adem, jadi siapa saja suka berfoto sehingga tidak ada hal lain dan penilaian lain yang dialamatkan kepada presiden, tetapi bahwa itu adalah karya seni," ujarnya.

Dia pun mempersilakan semua pihak mengomentari atau mengkritik Jokowi. Ngabalin menyebut siapa pun yang melihat foto itu pasti berprasangka baik.
 
"Saya kira tidak apa-apa, beliau sebagai presiden, kepala negara, siapa pun boleh mengomentari, siapa pun yang melihat foto itu pasti berprasangka baik, tidak punya penilaian miring kepada Presiden Jokowi," pungkasnya.

Selengkapnya: Wanita Peluk Mesra Patung Jokowi Bikin Heboh

Urutan Terlama
Halaman 1 dari 2
Peluk gw dong
hp 4g di bawah sejuta ada ga bre
Ngapusi.. Dibayar berapa tuh cewek gak punya malu (berpakaian seronok) agar bisa viral? Yg disasar pasti generasi micin buat dongkrak elektabilitas.. Udah mulai putus asa kayaknya
untung gak dicium kuda
Quote:


andromax gan
berasa dejavu liatnya
emoticon-Cape d... berita ini terus

jelas2 cuma patung koq ya di heboh2kan
Liat kek gini diviralin ama nasbung ..gw jd setuju ama langkah thanos ilangin setengah kehidupan .terlalu kronis kegoblokan nasbung
menang banyak tuh patung
mblooo... rasanya gimana? sakit pasti ya? sceritaiin dong :goyang :goyang


serasa pengen jadi patung pasti ya emoticon-Leh Uga
sijoko nyesel gak jd patung.emoticon-Leh Uga emoticon-Wakaka
Quote:


eh busreng emoticon-Big Grin
hidup lo kasian bgt bro emoticon-Big Grin
Quote:


Merk Advan atau mito, cuma gak awet gan klo dah lewat setahun pasti rusak. Kadang baru 6 bulan aja udah rusak. Mending beli yg agak mahalan dikit tp awet.
udah jadi bahan coli ama nasbung nehemoticon-Ngakak
Quote:


Nasbung mana ada duit buat jalan2..
idupnya aja tergantung nasi bungkus..

Juragan nasbung lagi kongkow2 selfie bareng di arab saudi..

Nasbung nasibnya emang apes mulu..

Quote:



Hobi kok pamer kegoblokan
Udah sejak tahun lalu gw liat tuh foto patung lilin.
Diubah oleh Pangoentji
jokodok ngapain aja kerjanya selain dipeluk dan pencitraan...emoticon-Nohope
Quote:


Yg ane tanyain keviralannya dasar bahlul bin tulul
Quote:


ADA BREE

ESIA HIDAYAH X BREE

DUAL KAMERA
ANDROID 8.1
RAM 6 GIGA
LAYAR 7 INCI
SNAPDRAGON 850 BREE


SAINGANNYA YANG LAGI HEBOH

HAPE TIGER VERSI ANDROID BREE
TAHAN AIR BREE
sementaara calon sbelah yng nyata aj ga ad yng mau peluk
Halaman 1 dari 2


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di