alexa-tracking

Camat Lubuk Baja Tegur Satpol PP yang Paksa Sarungi Seorang Wanita

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b1759badad770ec128b4568/camat-lubuk-baja-tegur-satpol-pp-yang-paksa-sarungi-seorang-wanita
Camat Lubuk Baja Tegur Satpol PP yang Paksa Sarungi Seorang Wanita
Camat Lubuk Baja Tegur Satpol PP yang Paksa Sarungi Seorang Wanita
Penampakan wanita yang dipaksa pakai sarung (Foto: Batamnews)


BATAMNEWS.CO.ID, Batam - Camat Lubuk Baja Novi Harmadyastuti sudah menegur Satpol PP atas kejadian seorang warga yang dilarang masuk ke Kantor Kecamatan Lubuk Baja, Batam, Kepulauan Riau, Rabu.


Alasannya, perempuan itu dinilai tidak berpakaian sopan. Padahal perempuan itu memakai pakaian longdress hingga selutut. Lengah baju sesiku. 

Awalnya Camat Lubuk Baja, Novi, tidak mengetahui kejadian ini, namun sesaat ia melihat postingan di media sosial.


Ia pun segera memanggil Satpol PP yang waktu itu bertugas dan kemudian menegurnya. 

"Pada saat kejadian, saya memang tidak berada di tempat, karena ada urusan, hari ini juga demikian saya tidak berada di kantor karena harus rapat dengan Pak Wali Kota Batam," ujar Novi saat dikonfirmasi batamnews.co.id, Selasa (5/6/2018).

Menurutnya pakaian yang dikenakan oleh warga tersebut sudah termasuk sopan. Makanya ia kembali mengingatkan para Satpol PP untuk lebih berhati-hati. 


"Harus tahu dengan jelas pakaian yang sopan dan tidak sopan itu seperti apa, itu yang sangat saya tekankan," jelasnya. 

Selama ini memang setiap warga yang mengenakan pakaian tidak sopan, akan ditegur. 

"Kalau memang memakai celana pendek atau sobek sana-sini, pasti akan diingatkan dan tidak diperbolehkan masuk, kejadian kemarin merupakan salah penafsiran dari anggota Satpol PP," katanya. 

Kedepan pihaknya akan lebih berhati-hati dalam menggolongkan pakaian tidak sopan. 

Seorang pemilik akun medsos bernama Dwilanti Budilestari memposting kejadian itu. Bahkan wanita tersebut diminta menggunakan sarung agar diterima berurusan di kantor Kecamatan Lubuk Baja tersebut.

Wanita itu pun curhat di medsos karena disuruh pakai sarung untuk masuk ke kantor Camat Lubuk Baja, Lubuk Baja, Batam, Senin (4/6/2018).


Selengkapnya: Camat Lubuk Baja Tegur Satpol PP yang Paksa Sarungi Seorang Wanita

Berita terkait: Seorang Wanita Dipaksa Pakai Sarung Masuk Kantor Camat Lubuk Baja
Cebong mana ngerti emoticon-Cool
image-url-apps
waduh kirain sarungi dalam artian dimasukin kesarung terus digotong gitu kaya nyulik orang emoticon-Wakaka
KASKUS Ads
huafaa ? baju segitu di anggap ga sopan emoticon-Gila
image-url-apps
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
kalo otak udah trs2an mikir jorok susah emang.

ntar gajah bugil disarungin.emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka
image-url-apps
pecat
emoticon-Leh Uga disuruh pake kostum batman padang pasir
image-url-apps
satpol pp ngacengan emoticon-Matabelo
image-url-apps
yg gw heran knp gk dsuruh pulang aja sih
knp harus disarungin
udah besok2 warga kesana pk sarung aja semua gk usah ribet2 pk baju bagus toh dsuruh pk sarung jg
image-url-apps
masih wajar2 aja baju kyk gitu
disebelah mana kagag sopannya??
emoticon-Bingung
image-url-apps
Definisi baju seksi itu gimana sih?
image-url-apps
Arab saudi semangkin berdap dan maju indonesia semangkin kearaban2 mending ajukan diri kearab buat mindahin black box keindonesia ..itu2 lumayan nambah2 defisa negara
image-url-apps
ntar beneran warga pada dateng pake sarung semua...
emoticon-Big Grin
image-url-apps
bibit radikal, segera pecat
image-url-apps
Buset dah batam napa jadi primitif gitu emoticon-Traveller
image-url-apps
halah...dasar ngacengan aj
Quote:


itu namanya karungin emoticon-Embarrassment
image-url-apps
Iminnya pol pp ntu lemah bener keknya emoticon-Big Grin
Kasian mbaknya, disarungin kek gitu pasti malah jadi pusat perhatian di tempat umum, bahasa kasarnya : dipermalukan
image-url-apps
Quote:


Efek dekat sama riau kayaknya..riau lumayan banyak bibit2 radikal intoleran.

Mulai dari kasus pelajar non-muslim dipaksa pake jilbab di sekolah negeri, sampai teloris terciduk di univ riau.

Jangan lupa juga waktu itu ada pejabat BP Batam yg minggat dari kantor & pergi ke suriah sama keluarganya (udah balik lagi ke indo karena daeshbag ternyata tidak seindah yg diiklankan)
×