alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b17595ddac13eba2c8b456c/pria-mabuk-galau

Pria Mabuk Galau

Pria Mabuk Galau

MABUK memang jelas-jelas sudah dilarang agama karena akibatnya akan melebar kemana-mana. Alhasil dampaknya panjang dan merugikan diri sendiri dan orang lain.
Mula dang mabuk sa, aga diusekh jak pekon kuti sa. (Makanya jangan mabuklah, bakal diusir kalian dari kampung).Pria Mabuk Galau
Seperti peristiwa di Moskwa, Rusian, lukisan Ivan the Terrible and his Son Ivan on November 16, 1581, dirusak pengunjung mabuk. Lukisan berusia 133 tahun itu menampilkan Tsar Ivan IV Vasilyevich itu dirusak menggunakan tiang besi pembatas.
Seperti dilansir laman South China Morning Post, pria mabuk tersebut luput dari pengawasan petugas keamanan. Dia memegang tiang pembatas tempat berdiri dan merusak lukisan tersebut. Akibat insiden ini, lukisan karya Ilya Repin hancur dengan tiga lubang di kanvasnya.
Na kan khepa dia kik kheno, pikha niku ngganti ni. Wat-wat gawoh. (Na kan bagaimana kalau sudah begitu, berapa kamu menggantinya. Ada-ada saja).
Meskipun demikian, pihak galeri menyatakan bagian paling penting dalam lukisan tersebut adalah wajah dan tangan Tsar Ivan serta anaknya. Beruntung bagian tersebut tidak rusak.
Polisi berhasil menahan pria mabuk tersebut. Identitasnya tidak diketahui jelas, hanya dia berumur 37 tahun. Pria ini terancam dijerat pasal soal perusakan artefak budaya.
Sementara media Rusia menyebutkan laki-laki yang tidak diketahui namanya itu merusak lukisan Tsar Ivan karena penggambarannya dinilai tidak akurat secara sejarah.
Keberadaan lukisan yang menggambarkan Tsar Ivan memeluk anaknya jelang ajal di galeri pusat Kota Moskwa itu memang kontroversial. Kelompok nasionalis Rusia sempat menyatakan keberatan dengan penggambaran Tsar Ivan dalam lukisan itu. Mereka meminta karya seni itu tidak dipamerkan. Namun, permintaan itu ditolak pihak galeri.


Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di