alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Sholawatan Dikira Karaoke, Bule Ngamuk Datangi Rumah Ustad karena Merasa Terganggu
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b17508ede2cf293688b4567/sholawatan-dikira-karaoke-bule-ngamuk-datangi-rumah-ustad-karena-merasa-terganggu

Sholawatan Dikira Karaoke, Bule Ngamuk Datangi Rumah Ustad karena Merasa Terganggu

Sholawatan Dikira Karaoke, Bule Ngamuk Datangi Rumah Ustad karena Merasa Terganggu
TRIBUN-TIMUR.COM - Buat heboh masyarakat dan netizen, kejadian tak biasa terjadi di daerah Ciampea, Bogor, Jawa Barat.

Seorang Warga Negara Asing atau bule mendatangi rumah pria yang diduga adalah ustad.

Bule yang bahasa Indonesianya tidak lancar itu datang sambil marah-marah.

Pada video yang diunggah oleh Eris Riswandi (3/6/2018), diketahui awalnya bule tersebut bertanya kenapa di masjid selalu ada karaoke.

Seorang wanita yang bersama ustad itu kemudian menjelaskan suara tersebut bukanlah sebuah karaoke melainkan Sholawatan.

Namun, sepertinya bule berkaos singlet itu tidak peduli.

Dirinya tetap berbicara dengan nada tinggi.
Dia mengaku jika dirinya marah.

Dari tutur bahasanya, nampak pria asing tersebut merasa terganggu dengan adanya Sholawatan di Masjid.

Bahkan dia mengancam akan merusak masjid jika masih di masjid masih ada 'karaoke' lagi.

Tak ingin ada keributan, Ibu yang bersama ustad memperingatkan kepada bule itu.

Dia mengatakan bahwa warga akan marah kepadanya jika dia sampai merusak masjid.

Mencoba menahan emosi, ustad tersebut meminta bule untuk pergi.

Dia juga menjelaskan bahwa dirinya sedang puasa jadi tidak ingin sampai ibadahnya itu batal lantaran marah-marah.

Tak paham bagaimana maksudnya, bule itu tak mempermasalahkan puasa yang dijalankan sang ustad.

Berusaha menengahi, ibu-ibu itu meminta agar melaporkan kejadian tersebut kepada ketua RT.

Pada unggahannya, Eris Riswandi juga meminta tolong pada pihak berwajib untuk segera datang ke lokasi.

Sebab, yang ditakutkan adalah jika sampai bule tersebut diamuk oleh warga.

Jika sampai terjadi, hal tersebut bisa mencoreng nama baik Indonesia di dunia internasional.

Semoga saja tidak terjadi hal yang tidak diinginkan ya!

Semoga, masalahnya juga cepat terselesaikan.

sumber : http://makassar.tribunnews.com/2018/06/04/sholawatan-dikira-karaoke-bule-ngamuk-datangi-rumah-ustad-karena-merasa-terganggu?page=2

dasar tafir, orang sholawatan di sangka karokean emoticon-Big Grin
Urutan Terlama
Halaman 1 dari 2
mungkin bulenya udah sering karaoke di gereja setiap minggu
gila tuh bule...


Quote:


dangdutan vs oldies

emoticon-Ngakak
Memang mirip karaoke kok
Gw aja ikut goyang pala kalau uda dengar suaranya
Quote:


ya, suaranya ke dalem kan bukan keluar?

kalo sampe kedengeran keluar pun, pas diomong baik2 pasti dikecilkan (tau diri)
ga seperti yang satu, minta dikecilkan langsung ngamuk emang ada manual booknya tingkat kekencengan suara harus berapa biar bisa Tuhan dengar?
haghaghag jd inget dosen ane org luar nagrek prh nanya knp ya tiap jam 17:00-19:00 dimari orang pada nyanyi2 kencang2, dengan muka meringis, ane tahu dia berusaha nanya sopan, tp ane setujuh itu yg pake toa buat ngaji udh mpe tahap di abuse itu toa, aplg bocah yg suka tiba2 teriak kl ngaji emoticon-Mad:
daerah ane jg prh itu toa di abuse mpe volume maksimal, pekak telinga, mpe kedengeran ke kelurahan lain
ane protes, akhirnya di kecilin volumenya, emg di butuhkan keberanian buat protes, biar polusi udara berkurang
nastaik pembenci islam harus hati2 disini....
Sholawatan pake toa ya cuma ngaNU, ente2 sekarang lagi berlindung diketek ngaNU lhooo, emoticon-Big Grinemoticon-Big Grin
ya volume toanya dikecilin lah
klo perlu toanya yang buat dlm ruangan masjid saja.
berisik, mending buat demo emoticon-Blue Guy Bata (L)

Sholawatan Dikira Karaoke, Bule Ngamuk Datangi Rumah Ustad karena Merasa Terganggu
Sholawatan Dikira Karaoke, Bule Ngamuk Datangi Rumah Ustad karena Merasa Terganggu
makanya jangan pake toa ............................................. emoticon-Ngacir
Ane agak setuju ama tuh bule, sedikit tapinya.. Mungkin dia lagi mabuk. Namanya juga kapir..
Anggap aja orang gila.. Udah bener tuh ustadnya..
Beda ama mr.joke yg kurang tau diri kalo koar2. Bandingin aja, bikin marah2 satu bule ama bikin sakit hati 200jt umat, lebih nyesek mana?
#2019raihkemenangan
gak respect ama agama boleh, tapi kudu respect ama budaya...
orang sholawatan wiridan kenceng2 udah budaya dari jaman belom ada toa dulu..

paling yg ngamuk selain bule ya golongan 'bhinneka' emoticon-Ngakak (S)
kalau pas ane lagi di kabupaten bogor tiap mau subuh dengernya emang kaya karokean sih,apalagi emak2 yang sholawatan
cari benjol emoticon-Wakaka
Memang kudu dikasih standarisaasi nih toak sember

Kenceng doank, enak kagak

Minimal merk bos3 kek biar lebih adem
karaoke pake toa biar suaranya kedengeran sama 72 bidadari emoticon-Ngakak
Quote:


Sholawatan Dikira Karaoke, Bule Ngamuk Datangi Rumah Ustad karena Merasa Terganggu
sob jangan lufa beli ticket , entar kehabisan
emoticon-Leh Uga
memang hrs ada yg berani memprotes penggunaan toak yg berlebihan.

salut buat bule temperamentalemoticon-2 Jempol
Tempramental bgt tu bule emoticon-Marah
Diubah oleh pipipat
bapak gw aja langsung datengin musolahnya...

ngamuk... mau buka puasa dy nyanyi2...
bukanya d mesjid beda 10menit sama d radio... mau dengerin radio. eh dy nyanyi kemcemg2 bikin suara radio kagak jelas

gimana gak ngamuk bokap gw emoticon-Ngakak

akhirnya tiap mo buka gada nyanyi2 lagi tuh di musolah.
Diubah oleh syiahkapirmurta
Halaman 1 dari 2


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di