alexa-tracking

Zinedine Zidane Menjadi Target Utama Timnas Qatar

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b17498b6208819b6c8b457d/zinedine-zidane-menjadi-target-utama-timnas-qatar
Zinedine Zidane Menjadi Target Utama Timnas Qatar
Zinedine Zidane Menjadi Target Utama Timnas Qatar

Setelah secara mengejutkan mengundurkan diri dari Real Madrid Kamis (31/5/2018) kemarin, Zidane banyak dijadikan buruan utama klub-klub besar Eropa. Sempat dikait-kaitkan dengan Chelsea, namun Zinedine Zidane dikabarkan menjadi buruan utama sebagai pelatih Timnas Qatar.

Walaupun demikian, Zidane belum memberikan sinyal apakah ia akan langsung melatih atau akan istirahat sejenak dari dunia sepak bola, dilansir dari Express.co.uk dan Talksport.com.


1. Akan ditawari kontrak selama empat tahun
Zinedine Zidane Menjadi Target Utama Timnas Qatar
Federasi Sepak Bola Qatar (QFA) dikabarkan telah menyiapkan kontrak selama 4 tahun untuk Zidane dengan dana mencapai 176 juta poundsterling atau senilai Rp 3,2 triliun. Itu berarti pelatih asal Prancis tersebut akan menerima bayaran sebesar 44 juta poundsterling atau Rp 812 miliar setahun. Nilai kontrak ini akan berlaku sampai tahun 2022.


2. Akan menjadi pelatih dengan bayaran tertinggi di dunia
Zinedine Zidane Menjadi Target Utama Timnas Qatar
Dengan bayaran selangit tersebut, Zidane akan dinobatkan menjadi pelatih dengan bayaran tertinggi di dunia. Zidane akan mengalahkan Marcello Lippi yang kini menjadi pelatih dengan bayaran termahal di dunia, yakni 18 juta poundsterling atau Rp 331 miliar per tahun dari timnas Cina.

Sentuhan tangan dingin Zidane diharapkan dapat mempersiapkan timnas Qatar untuk perhelatan Piala Dunia mendatang. Timnas Qatar sendiri akan menjadi tuan rumah Piala Dunia 2022.


3. Memiliki karier yang gemilang bersama Real Madrid
Zinedine Zidane Menjadi Target Utama Timnas Qatar
Keputusan Zidane untuk meninggalkan Real Madrid secara mendadak tentunya mengejutkan banyak pihak. Pasalnya, selama melatih Real Madrid, Zidane berhasil mempersembahkan sembilan trofi hanya dalam kurun waktu dua setengah musim.

Berkat sentuhan Zidane, Real Madrid berhasil mencatatkan rekor dengan mendapatkan gelar Liga Champions selama tiga kali berturut-turut.


Sumber : https://www.idntimes.com/sport/socce...mpaign=network

---

Baca Juga :

- Zinedine Zidane Menjadi Target Utama Timnas Qatar Laga Persahabatan Timnas Argentina Vs Israel Akhirnya Ditunda

- Zinedine Zidane Menjadi Target Utama Timnas Qatar Arsenal Resmi Datangkan Lichtsteiner dari Juventus

- Zinedine Zidane Menjadi Target Utama Timnas Qatar Bakal Gabung PSG, Inilah Alasan Transfer Gianluigi Buffon Tertunda