alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Dianggap Gagal Soal Rumah DP Nol Rupiah, Anies-Sandi Diminta Ikuti Program Ahok
5 stars - based on 6 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b1747aedbd770915a8b4575/dianggap-gagal-soal-rumah-dp-nol-rupiah-anies-sandi-diminta-ikuti-program-ahok

Dianggap Gagal Soal Rumah DP Nol Rupiah, Anies-Sandi Diminta Ikuti Program Ahok

Dianggap Gagal Soal Rumah DP Nol Rupiah, Anies-Sandi Diminta Ikuti Program Ahok

Program rumah DP nol rupiah Pemprov DKI Jakarta tak kunjung terealisasi, Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan dan Sandiaga Uno diminta melanjutkan program pembangunan rumah susun era Ahok.

"Program unggulan Anies-Sandi tidak berhasil, kalau saya lihat pola dan sistemnya tidak ada," ungkap Sekretaris Komisi D Fraksi PDIP, Pandapotan Sinaga saat dihubungi Kontan.co.id pada Selasa (5/6/2018).

"Saya lihat ini hanya janji-janji saat kampanye. Tapi fakta lapangannya untuk menggenjot apa yang dijanjikan tidak ada," ia menambahkan.


Dianggap Gagal Soal Rumah DP Nol Rupiah, Anies-Sandi Diminta Ikuti Program Ahok

Pandapotan juga mengendus proyek rumah DP nol rupiah bisa saja berpotensi tidak terealisasi hingga akhir masa jabatan keduanya. 

"Bisa saja (tidak terealisasi), tapi kan kita tidak tahu kebijakan dia (Anies-Sandi) ke depan apa. Yang jelas sampai sekarang itu tentang pengadaan DP nol itu kita belum dapat," ujarnya.
Program rusunawa (rumah susun sederhana sewa) yang digagas Pemerintah Ahok jelas berbeda dengan rusunami (rumah susun sederhana milik) yang merupakan program kerja Anies.

Untuk biaya sewa rusunawa cukup terjangkau dan disubsidi 80 persen oleh pemerintah.
Biaya sewa yang dibebankan kepada penghuni rusunawa itu juga dialokasikan sebagai biaya pemeliharaan bangunan dan biaya kebersihan.

Dianggap Gagal Soal Rumah DP Nol Rupiah, Anies-Sandi Diminta Ikuti Program Ahok

Berbeda dengan Rusunami yang masih belum dipastikan bagaimana pengalokasian biaya-biaya pemeliharaan dan pembangunan tersebut.

"Karena walau bagaimanapun, jangan membangun semrawut. Dibangun bangunan DP nol rupiah tapi nanti tidak ada yang merawatnya juga. Intinya sudahlah jalankan saja program yang sudah bagus," jelas Pandapotan.

Saat ini kebutuhan rumah masyarakat DKI lebih dari 300.000 rumah.


MajalahLiberty

emoticon-Matabelo

Thread Sudah Digembok
Urutan Terlama
Halaman 1 dari 3
TS post berita gini emg bikin ahok bebas dr penjara? Kan ngga emoticon-Cool
udah dibantuin tgupp segambreng
sewa tenaga konsultan
plus dibantu skpd

masa gagal sih
udah jelas menangnya karena hoax bukan karena program2nya yg bagus
Quote:

sampe tiga lapis itu pembantunya yak emoticon-Wkwkwk
berapa duit itu gaji mereka
masih gak bisa kasih solusi emoticon-Ngakak

dan gini nasbung cuma planga plongo doang emoticon-Big Grin
bakalan becek pecu nastak neh.emoticon-Takut emoticon-Najis

Baru juga setahun menjabat sudah diributin
Kalian pikir mengiplementasikan sebuah janji itu mudah??
Ada aturan aturan yang membuat anies kesulitan mewujudkan program rumah dp 0 rupiah

Daripada kalian ributin,nyinyirin mending doakan saja agar program itu bisa terwujud
Trus ahok tiba2 jadi gubernur lagi?












Kata mereka.
rumah lucu lucuanemoticon-Blue Guy Bata (L)
segitu susah muponya dari ahok para nasbung emoticon-Big Grin

sakit hati memang lebih sulit hilang dari cinta emoticon-Ngakak
enak ya yg jualan agama.
cukup bawa2 nama tuhan suka acara agamis dipandang dipilih masyarakat .
Padahal aku tahu jelas kali sejak anies dulu jabat jd menteri pendidikan ga pernah tu ada program kerja soal keagamaan waktu dia menjabat aku masih kelas 3 SMA jam belajar agama disekolah ga nambah malah tetap, gada tu kebijakan dri dia wajib eskul keagamaan padahal aku sekolah negeri waktu itu yg aturanny program dari menteri pendidikan kental harus dilaksanakan oleh sekolah negeri.
Sekarang begitu jd gubernur, pak anis terlihat sangat agamis kali, selain DP 0
Program kerja lainnya ada yg berbau agama. Bahkan dimonas dicanangkan sholat taraweh rame2 sama warga.
Apa pemimpin dengan bawa2 agama bisa meluluhkan hati masyarakat?
Kalo seperti gini hati2 sama manusia munafik
Diubah oleh ramalanonepiece
Ngikut program ahok?

Duh.. pingin naro poster foto warkop yg judulnya "gengsi dong"

emoticon-Big Grin
baru beberapa bulan dah dibilang gagal..
dasar generasi micin pesimis trus.. emoticon-Big Grin
ntar nunggu habis periode ke 2 baru bisa dinilai..
emoticon-Shakehand2
Diubah oleh pop.pop.duar
Jgn benci sampai mata hati tertutup lah , sudah benar itu program rumah susun .. tinggal di lanjutkan tata lebih baik dan gusur tuh pencaplok tanah di tepi sungai .. sudah bagus jakarta nanti nya emoticon-Kaskus Radio
Quote:


subannalloh, kan dia jadi gabener emang gara2 endorse agama emoticon-Leh Uga
Kalo programnya bagus kenapa harus malu
Kan tujuan nya buat warga jakarta juga
mana mungking gagal, jalan aja kagak emoticon-Wakaka
dari dulu ane setubuh program rumah apung AHY, masuk di akal jakarta bisa di tenggelemin emoticon-Traveller
2018GantiRumah

emoticon-Wkwkwkemoticon-Wkwkwk
Diubah oleh ..Minyak.BABI..
Pusing nih emoticon-Leh Uga
Halaman 1 dari 3
×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di