alexa-tracking

Petani Ini Menemukan Tengkorak Dikebunnya, Dan Rahasia 20 Tahun Lalupun Terungkap

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b1741dadcd77045418b456a/petani-ini-menemukan-tengkorak-dikebunnya-dan-rahasia-20-tahun-lalupun-terungkap
icon-hot-thread
Petani Ini Menemukan Tengkorak Dikebunnya, Dan Rahasia 20 Tahun Lalupun Terungkap
Petani Ini Menemukan Tengkorak Dikebunnya, Dan Rahasia 20 Tahun Lalupun Terungkap

Ada sebuah pepatah yang mengatakan "sepandai-pandainya tupai melompat pasti akan jatuh juga". Yang berarti sehebat-hebatnya seseorang menyimpan rahasia pasti akan ketahuan/ terbongkar juga. Ya walaupun ada juga sih orang yang nyimpen rahasia dan belom pernah ketauan, termasuk ane ini.


Kayak kejadian yang terjadi di Russia ini gan sis, alkisah hiduplah sepasang suami istri di sebuah desa di Siberia. Sang suami adalah orang yang suka berkebun di rumahnya. Hal itu dilakukannya di perkarangan rumahnya. Salah satu yang sering dia tanam adalah kentang. 


Petani Ini Menemukan Tengkorak Dikebunnya, Dan Rahasia 20 Tahun Lalupun Terungkap

Ini tengkoraknya gan sis, mirip kayak yang di lab biologi emoticon-Takut (S)


Hingga suatu hari, ketika sang suami lagi asik nanem kentang di kebunnya, dia nemuin sebuah benda. Benda tersebut adalah tengkorak manusia. Hal itu membuat dirinya terkejut dan menceritakannya kepada istri tercintanya. Berbeda dengan sang suami, sang istri nampak santai dan biasa saja. Dan dengan entengnya sang istri menjawab "TENANG, DIA ADALAH SUAMI PERTAMAKU". emoticon-Takut (S)


Petani Ini Menemukan Tengkorak Dikebunnya, Dan Rahasia 20 Tahun Lalupun Terungkap

Ini kampak 212 nya wirosableng gan sis, eh maksud ane yang dipake buat ngebunuh


Sang suamipun kaget. Karena selama ini yang dia ketahui bahwa suami pertama istrinya itu pergi dan tak kembali. Maksudnya suaminya pergi ninggalin dia ketika berangkat kerja dan ga balik-balik. Sang istripun kemudian membongkar rahasianya yang selama 20 tahun telah dipendamnya. Istrinya mengatakan bahwa suami pertamanya telah ia bunuh menggunakan kapak. Hal tersebut dilakukannya ketika suaminya pulang kerumah dalam kondisi mabuk dan memukulinya. 


Petani Ini Menemukan Tengkorak Dikebunnya, Dan Rahasia 20 Tahun Lalupun Terungkap

Ini tengkorak lainnya yang berhasil ditemuin, udah 20 tahun masih utuh aja tengkoraknya emoticon-Takut (S)


Belum sampai disitu, sang istripun mencoba membujuk sang suami keduanya itu untuk mengubur kembali tengkorak itu, melupakan tengkorak itu dan tidak akan melaporkan ke polisi. Tapi sang suami lebih memilih untuk menolak rayuannya itu dan segera menghubungi polisi atas kejadian itu.


Kini wanita yang sudah berusia 60 tahun itu di jatuhi hukuman 10 tahun penjara. Atas terbongkarnya rahasia itu, salah seorang tetangganya beranggapan bahwa di penjaranya sang istri selama 10 tahun merupakan berita bagus dan hobi menanam kentang telah menyelamatkan hidupnya. 


Usia 60 tahun dipenjara 10 tahun, keluar penjara paling umur 70an. Mending kalo udah meninggal di penjara, kalo masih hidup gimana tuh. Bakalan diuber-uber tuh suaminya gara-gara udah ember ke polisi emoticon-Ngakak.




Sumber Gambar: Ini & Ini

gila
serem amat gan
perlu dibuat pengajian tuh
Petani Ini Menemukan Tengkorak Dikebunnya, Dan Rahasia 20 Tahun Lalupun Terungkap
Sepandai-pandai menyimpan bangkai..

Baunya akan tercium juga
siap2 tuh suami di kampak istri pas udah kelar masa tahanan emoticon-Marah
karena hal itu salah seorang tetangga beranggapan bahwa istrinya dipenjara 10 tahun hal bagus , wah jangan jangan nganu nih tetangganya emoticon-Leh Uga
Bangkenya pasti ga diso...asuudahlah
psycopat jirrrr


Quote:


Iya suaminya harus siap siap kabur dah


Quote:


Diso.......ape gan?


Quote:


Jangan jangan.......


Quote:


Betulllll, ngeri tu si isteri


Quote:


Tahlilan ala orang sana ye
jangan2 masih ada tengkorak yang laen emoticon-Ngakak
Takut jd korban selanjutnye mending laporin emoticon-Ngakak
Quote:


gali gali tanah berhadiah emoticon-Big Grin
Yg namanya psikopat mana tau kalo lagi kumat bisa bisa jadi korban berikutnya mendingan lapor aja deh emoticon-Takut
Quote:


kayaknya sih gitu gan emoticon-Ngakak
Quote:


lagi bangun tiba2 gelap
taunya mata udah di congkel emoticon-Takut
nice story Gann...