alexa-tracking

Perancang Busana Kate Spade Ditemukan Tewas Gantung Diri di Rumahnya

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b173b7c98e31b88418b457c/perancang-busana-kate-spade-ditemukan-tewas-gantung-diri-di-rumahnya
icon-hot-thread
Perancang Busana Kate Spade Ditemukan Tewas Gantung Diri di Rumahnya
Perancang Busana Kate Spade Ditemukan Tewas Gantung Diri di Rumahnya

New York, IDN Times - Perancang busana Kate Spade ditemukan tewas gantung diri di rumahnya di Park Avenue, New York, Amerika Serikat, Selasa (05/6/2018) waktu setempat. Dia meninggalkan seorang putri bernama Frances Beatrix Spade dan suami Andy Spade.


1. Meninggalkan pesan kematian
Perancang Busana Kate Spade Ditemukan Tewas Gantung Diri di Rumahnya
The New York Times melaporkan, Spade telah meninggalkan sebuah pesan kematian. Tetapi, Kepolisian Kota New York (NYPD) tidak bersedia berkomentar lebih lanjut tentang isi pesan surat tersebut.

Sebelumnya, seorang pengurus rumah tangga menemukan Kate Spade di kamar tidurnya dengan posisi tergantung syal merah yang diikat di bagian atas daun pintu. Pengurus rumah tangga itu segera menelepon 911.

Suami Kate Spade dilaporkan ada di TKP setelah diberitahu kematian istrinya. Namun, polisi tidak tahu keberadaan putri Kate Spade.


2. Perjalanan karier sebagai designer
Perancang Busana Kate Spade Ditemukan Tewas Gantung Diri di Rumahnya
Terlahir dengan nama Katherine Noel Brosnahan, Spade memulai karirnya menulis untuk majalah wanita Mademoiselle dan bekerja di toko pakaian, di mana dia bertemu Andy, saudara dari aktor dan komedian David Spade. Dia menikahi Andy pada tahun 1994.

Pasangan ini meluncurkan Kate Spade Handbags pada tahun 1993, sebelum berkembang menjadi merek Kate Spade Internasional yang terkenal. Produk-produk Kate Spade tersebut meliputi pakaian, perhiasan, sepatu, makeup dan barang-barang rumah tangga.

Pada tahun 1999, Spade menjual 56 persen dari mereknya tersebut ke Neiman Marcus Group. Kemudian pada tahun 2006, dia menjualnya sebanyak 44 persen.


3. Pernah mundur dari fesyen
Perancang Busana Kate Spade Ditemukan Tewas Gantung Diri di Rumahnya
Sementara itu, South China Morning Post menambahkan, Kate Spade kemudian memutuskan untuk mengambil waktu mundur dari dunia fesyen dengan alasan membesarkan putrinya. Tetapi, dia kembali ke bidang fesyen pada tahun 2016 dengan produk tas dan sepatu baru merek Frances Valentine.

Pada 2016, Neiman Marcus menjual Kate Spade Brand ke Liz Claiborne Inc seharga $ 124 juta. Kemudian pada Mei 2017, Coach membeli merek Kate Spade seharga $ 2,4 miliar.


Sumber : https://www.idntimes.com/news/world/...mpaign=network

---

Baca Juga :

- Perancang Busana Kate Spade Ditemukan Tewas Gantung Diri di Rumahnya Fashion Designer Kate Spade Ditemukan Meninggal Dunia di Usia 55 Tahun

- Perancang Busana Kate Spade Ditemukan Tewas Gantung Diri di Rumahnya Ledakan Tambang, 25 Pekerja Terperangkap Dalam Tanah

- Perancang Busana Kate Spade Ditemukan Tewas Gantung Diri di Rumahnya Pilot Pesawat Tempur Tewas Dalam Kecelakaan Pesawat di India

emoticon-Turut Berduka
pasti tertekan itu makanya melakukan budi
Rip emoticon-Turut Berduka
emoticon-Turut Berdukaemoticon-Turut Berdukaemoticon-Turut Berduka
ane ga kenal gan
apakah ini benar2 bunuh diri ataukah pembunuhan yang terlihat seperti bunuh diri? mari kita selidiki emoticon-Cool
katanya terkenal sih...
tapi gw gak kenal...
turut berduka cita...
ane gak pernah dengar ya
R.I.P buat kate spade banyak beban yang ditanggung sepertinya di balik nama besarnya . .
hate ???
sampe gantung diri gitu ya emoticon-norose
owalah kae ti
rip bre
set orang kebanyakan duit aja bisa kepikiran bunuh diri..emoticon-No Hope
udah hate aja
Waduuh gan pst gara2 kenapa tuh emoticon-Ngacir
waduhhh
woh? serem amat...napa tu?
Semoga tenang di sana