alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Sandiaga Uno Sebut 30 Masjid di Jakarta Sebarkan Radikalisme
5 stars - based on 2 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b173b34a09a39c8128b4575/sandiaga-uno-sebut-30-masjid-di-jakarta-sebarkan-radikalisme

Sandiaga Uno Sebut 30 Masjid di Jakarta Sebarkan Radikalisme

Sandiaga Uno Sebut 30 Masjid di Jakarta Sebarkan Radikalisme
Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno mengunjungi warga di Pulau Pramuka, Kepulauan Seribu, Selasa, 5 Juni 2018. Tempo/Imam Hamdi


TEMPO.CO, Jakarta - Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno mengatakan telah memiliki data 30 masjid yang terindikasi menyuburkan paham radikalisme di Jakarta. Data-data masjid itu sudah disampaikan kepada Presiden Joko Widodo beberapa waktu lalu. "Kami punya datanya di Biro Dikmental (Pendidikan Mental)," kata Sandiaga di Pulau Untung Jawa, Kepulauan Seribu, Selasa, 5 Juni 2018.

Sandiaga tidak bersedia menyebut masjid-masjid tersebut. Namun pemerintah sudah mengambil langkah-langkah untuk mendorong pengelola masjid menggelar kegiatan positif. Bahkan ia turun langsung untuk melakukan pembinaan di masjid-masjid itu.

Menurut Sandiaga, pembinaan yang ia lakukan menyangkut pemberdayaan dan membangkitkan perekonomian di masjid. "Sebab salah satu masalah radikalisme adalah ketidakadilan dan paham believe (kepercayaan) yang terus dimasukan ke anak muda," ujarnya. "Sehingga generasi penerus mengambil jalan pintas (melakukan teror)."

Untuk menangkal paham radikalisme itu, kata Sandiaga Uno, tidak ada cara lain selain menanamkan pendidikan kebangsaan yang baik. Selain itu perlu juga memberi kesempatan kepada pemuda untuk menjadi pengusaha. "Kami sudah gerakkan melalui program Oke Oce."

Quote:


ih wow banyak juga yah emoticon-Leh Uga
Urutan Terlama
Halaman 1 dari 2
WaGoodBener.
mantap dah langkah nya kali ini
woke dilanjut pak!
Oke oce ujung2nya. Kehabisan ide apa lulusan luar negri satu ini? emoticon-Leh Uga
apapun masalahnya, oke Oce solusinya.
emoticon-Recommended Seller
Wkwk ujung2 nya oke ocrot
Mengajak Jihad pak
nyimak dulu
wiiih..
ti ati pak dibilang menistakan mesjid lho..
Agamanya apa ni emoticon-Blue Guy Bata (L)
oke oce rasa tongfang

apapun masalahnya

oke oce jawabannya
perasaan td pagi ada 40, sekarang kok tinggal 30?
apakah ok oc begitu dahsyat dalam hitungan jam 10 masjid berubah moderat?

anggap aja tiap masjid ada 10jemaat yg radikal
artinya ada 300 org radikal, yah setara sekompi tentara lah
yakin cuman 30 emoticon-Embarrassment
Wah penistaan masjid ini emoticon-Blue Guy Bata (L):
bingung gw
katanya yg radikal itu yg salah mengartikan ayat, dalil dan ajaran agama
kok bisa ada rumah ibadah, yg ada imamnya, ada orang yg ngerti agama malah menyebarkan pemikiran yg salah soal ayat, dalil dan ajaran agamanya?
radikalisme dibasmi pake ok oce emoticon-Leh Uga
Quote:


gak usah bingung2 gan, cuma lucu2an emoticon-Ngakak
Quote:


trid lain bilang 40
sekarang tinggal 30
mana yang bener

sebenrnya kalo unok gak mau repot , tinggal kasih aja datanya ke BNPT , biar diurusin mereka
beres
Quote:


kirim uno jd presiden suriah, irak, afganistan, somalia
bentar aja yg tadinya teroris yd wirausahawan semua
tutup kabeh no emoticon-Blue Guy Bata (L)
Halaman 1 dari 2


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di