alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Megawati Sebut Kritik Harus Berhadapan Langsung, Prabowo: Jiwa Pancasila Tak Seperti
3.67 stars - based on 3 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b173566529a457a018b4570/megawati-sebut-kritik-harus-berhadapan-langsung-prabowo-jiwa-pancasila-tak-seperti

Megawati Sebut Kritik Harus Berhadapan Langsung, Prabowo: Jiwa Pancasila Tak Seperti

TRIBUNWOW.COM - Sebagai presiden, Jokowi kerap mendapatkan kritik dari berbagai pihak, salah satunya dari kubu oposisi.

Kritikan-kritikannya tidak lepas dari kebijakan yang ia ambil guna mengatur kehidupan berbangsa dan bernegara.

Namun, banyak netizen yang merasa tak puas dengan hasil kebijakan tersebut lantas menuangkannya dalam berbagai ekspresi di dunia maya.

Salah satu bentuk kritikannya adalah berbagai meme, ujaran kebencian dan provokatif, dll.

Tak sedikit netizen yang diciduk lantaran postingannya tersebut oleh aparat kepolisian.

Hingga beberapa kalangan menganggap jika Jokowi merupakan sosok yang diktator.


Ketua Dewan Pengarah Unit Kerja Presiden bidang Pemantapan Ideologi Pancasila Megawati Soekarnoputri minta pembuktiannya kalau Jokowi memang diktator.

Megawati mengatakan, Jokowi orang yang baik. Ketum PDI Perjuangan itu juga menantang agar orang yang menyebut Jokowi diktator untuk bertemu langsung dengan Jokowi.
“Pak Jokowi dibilang diktator, orang yang ngomong itu ayo sanggup membuktikan kediktatoran Pak Jokowi apa?” sebut Megawati dalam acara Peluncuran Program Penguatan Pendidikan Pancasila di Istana Bogor, Kompleks Istana Kepresidenan, Jawa Barat, Sabtu (12/8/2017).

“Pak Jokowi sekarang kan lagi dikatakan, Pak Jokowi itu diktator. Nah, bilang ‘Pak saya mau ketemu Bapak sebagai presiden berhadap-hadapan jantan’. Kalau sekarang kan orang nge-bully orang beraninya itu kan di medsos” tambah Megawati.

Dipaparkan Megawati, sebetulnya bila tidak suka dengan seseorang sebaiknya langsung dibicarakan. Jangan menjelekkan di belakangnya.

“Saya sering panggil orang yang enggak suka sama saya. Lalu ajak ke ruangan. Begitu tertutup saya tanya, ‘kenapa kamu nggak suka sama saya? Saya nggak makan orang kok ya. Karena Ibu kan gini-gini. Oke, terus apalagi?” imbuhnya.

Megawati menyebutkan, ketika Jokowi menjadi Walikota Solo, Megawati mengaku langsung menyaksikan Jokowi memberi makan 57 kali masyarakat di kota itu.

“Sampai saya aja yang ngikutin aja deh, apa pun nggak bosan-bosan ya,” tuturnya.

Menanggapi kalimat yang diucapkan Megawati, Mantan Panglima TNI Suryo Prabowo memberikan komentarnya.

"apa gak tambah mumet ? kalo yg gak senang dgn pak Jokowi gak boleh mbully lewat medsos, tapi hrs menghadap & bicara langsung.

Apa Pak Jokowi pny waktu nemui puluhan juta org yg gak suka dia, kemarin saja ada demo nggak ditemui beliau.

Jiwa Pancasila kan gak musti spt itu."


http://wow.tribunnews.com/2018/06/04/megawati-sebut-kritik-harus-berhadapan-langsung-suryo-prabowo-jiwa-pancasila-tak-seperti-itu?page=all&_ga=2.49673893.2032543135.1528232781-1867189542.1526473266

Kena Mak banteng lagi 😁

Halaman 1 dari 2
minum dulu daily dose kobokan emoticon-Angel
Gw pikir yang ngomong siapa?

Tadinya gw mau, biar aja Wowo langsung ngadepin simbok.
Megawati Sebut Kritik Harus Berhadapan Langsung, Prabowo: Jiwa Pancasila Tak Seperti
Pak Prabowo...
Sudah minum air filteran tinja belum?
emoticon-Malu
Si zaadit kan langsung disetrap paspampres sama di bully nastak sampah. Pas demo di istana, jokok kabur entah kemana. Kalo kritik lewat medsos, siap2 ditahan dituduh makar, digeruduk nastak sampah, dan tetap dibully di medsos

Yg kayak gini yg diajarin di diklat bpip megatron?

Barokah sekali

emoticon-Leh Uga
kritik boleh klo hinaan cacian ya gag pantes itu
the power of emak2.
emak2 selalu benar.
camkan itu kisanak!

emoticon-Cool
nggih mak
yang di serang jokowi yang ngamuk mega emoticon-Bingung
Jadi dewan pengarah BPIP. Ngaca dulu napa?
emoticon-Traveller
Kalo jiwa Pancasila gak bakalan ngilangin Aktivis ya Om Wowo, inget kan????
Quote:


Justru waktu itu kritikusnya dijemput supaya bisa berhadapan langsung, bre
Tapi resiko tanggung sendiri kalo kritiknya bikin pihak penjemput panas, kemungkinan ga bakal dibalikin ke masyrakat

RIP bagi para korban pelanggaran HAM emoticon-Frown
Kritik harus punya solusi dan nanti didebatkan itu wajar.

Kalau ini kan cm ngejek" kbnykn nya, simbol negara loh iki, moso di rendahin.

Kecewa boleh, goblok jangan.
silakan tulis komentar anda
Quote:


Ketahuan piknik situ kurang jauh

Kayak gini doang mah bukan cuma nastak

Militan pks,fpi ama loyalis gerindra juga sama goblognya








Wong ada kenalan gw pernah dicari ama diajak berantem ama loyalis gerindra cuman gara gara bawa berita soal gerindra yang minta kelakuan taufik cuman masa lalu terus ditulis besar besar : FYI


https://metro.tempo.co/amp/613763/pengganti-ahok-mantan-koruptor-ini-kata-gerindra


Linknya kalo penasaran emoticon-Ngacir
Quote:


Baca sejarah dulu tong, itu di tirto*id lengkap cerita nya masalah mbah harto.. Bijimana abri/TNI bermain politik praktis, ada abangan ada hijau, bijimana pancasila dipakai untuk ngebantai warga nya, penculikan aktivis HAM, pangasingan 50 patriot, dll... Semua sudah di seting sama mbah harto.. Abri/TNI tinggal melaksanaken..

Megawati Sebut Kritik Harus Berhadapan Langsung, Prabowo: Jiwa Pancasila Tak Seperti
emoticon-Leh Uga
Quote:


tp saya tidak.emoticon-Wakaka

Quote:


wuihhh komen yg menohok!!!emoticon-2 Jempol

kena telak tuh si megaemoticon-Wakaka emoticon-Leh Uga

waktu demo kemana jokowi?????? halooo kemane jokowi???????????emoticon-Entahlah
digiliran didemo malah kabur
Quote:


suruh minum ahok aja yg punya usul......


kan sih ahok yg pengen air tinja buat diminum..


cocok untuk mulutnya yang suka ngomong taik taik itu
Halaman 1 dari 2


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di