alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Jelang Pembahasan APBD-P 2018, Sandi Klaim Coret 'Anggaran Siluman'
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b172f8c62088135158b4571/jelang-pembahasan-apbd-p-2018-sandi-klaim-coret-anggaran-siluman

Jelang Pembahasan APBD-P 2018, Sandi Klaim Coret 'Anggaran Siluman'

Jelang Pembahasan APBD-P 2018, Sandi Klaim Coret 'Anggaran Siluman'


Jakarta - Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno mengklaim telah mencoret anggaran siluman yang ada di APBD Perubahan (APBD-P) 2018. Salah satu yang dicoret Sandiaga adalah anggaran pembangunan 19 puskesmas di Jakarta.

"APBD-P sudah pembahasan (di eksekutif), sudah menyisir ada beberapa anggaran yang harus kita nol kayak pengadaan puskesmas," kata Sandiaga di Pulau Untung Jawa, Kepulauan Seribu, Selasa (5/6/2018).

Sandiaga menyebut berhasil menghemat anggaran hingga 20 persen. Dia mengaku ikut menghapus anggaran kajian-kajian dan seminar yang berbiaya miliaran rupiah.

"Saya rasa kalau diberi kesempatan bisa hemat luar biasa, dinas saya kasih dorongan agar anggaran tepat sesuai sasaran sesuai arahan BPK. Anggaran sedang dihitung, ancer-ancer sekitar 20 persenan hemat," jelasnya.

APBD-P akan segera dibahas dengan DPRD pada bulan Juli mendatang. Sandiaga juga mendorong PNS DKI ikut memilah-milah anggaran di APBDP 2018.

"Kita juga ingin memacu mereka menyisir anggaran lagi memastikan efektivitas pelayanan masyarakat," jelasnya.

========


Mantap!!!!
Pendirian Puskesmas = Anggaran siluman.
Nampaknya warga Jakarta gak boleh dapat fasilitas berobat yang murah dan efisien.

20% coy!!!

PNS ikut bantu nyisir pos-pos anggaran. Percaya?????
Gw sih kagak!

Gimana kabar TGUPP? Dapat THR kagak???
Gimana kabar KPK Kw? Gak malu makan gaji buta?


emoticon-Traveller
Diubah oleh n4z1
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 2
Berasa masih kampanye.
emoticon-Big Grin
Pengen ikut tenar kek si ngahok?

Elu juga udah tenar san, gobloknya!
Pake kolor aja masih ga becus kok mau sok coret anggaran siluman.
Perbaiki Puskesmas kok anggaran siluman gimana ini sandi, koordinasi dulu lah dengan yang usulin anggaran, Puskesmas kan perlu diperbaiki karena adanya BPJS yang kian massif perlu diperbaiki sarananya
Diubah oleh nohuman
alesannya apaan tuh kok anggaran buat pembangunan puskesmas dicoret??
kan penting yak puskesmas itu buat masyarakat.
cuma lucu lucuan aja dicoret emoticon-Blue Guy Bata (L)
Gw nunggu klarifikasi dari dinas terkait,,agak aneh sih pembangunan Puskesmas kok anggaran siluman
iyain aja deh emoticon-Traveller
tapi boong emoticon-Leh Uga
Serah lu dan san emoticon-Big Grin
Kalo ga salah yg namanya anggaran siluman ntu anggaran yg diselipin ke APBD setelah kelar rapat pembahasan bareng eksekutif sama legislatif

Dari bunyi perencanaan pembangunan 19 puskesmas sih jelas positif

Makanya musti ada klarifikasi lebih lanjut kalo wacana pembangunan itu benar (tapi belum direalisasiin) ato cuma mengada ngada

Moga aja mengada ngada, soale kalo ternyata sebaliknya berarti pencoretan dana (yg katanya) anggaran siluman itu jelas blunder
Bakal jadi bahan bully kalo ga ada klarifikasi lho emoticon-Ngakak (S)
Quote:

dari kasus kmrn yg tong sampah si sandi kaget dan mengaku gak tau
terus kasus lift di rumah si anis yg anis ngaku gak tau
terus kasus pohon palsu yg ada anggaran di 2018 dan anis sandi gak tau
menunjukan ketidakmampuan mereka berdua memimpin Jakarta, dan ini bahaya krn uang rakyat terlibat di sana
jgn sampai uang rakyat hilang dan di hambur2kan emoticon-Embarrassment
puskesmasnya yg ghoib kali ( positif thinking )
Main coret" aja tanpa klarifikasi

langsung klaim telah mencoret dana siluman


Giliran pohon palsu, lift di rumah dinas, tong sampah

Ndak tau apa"

Anggaran palsu
Diubah oleh chilliPOP01
maksdnya gimana
anggaran puskesmas dianggap siluman trus dicoret gitu ?
20 % emoticon-Bingung 80% kli emoticon-Leh Uga
Uno lagi-lagi mencoba manuver untuk kepentingannya sendiri. Sedikit-sedikit pakai kata "saya". emoticon-Malu
Maksudnya pengadaan barang di 19 puskesmas kali. Kalau pengadaan 19 puskesmas nggak mungkin banget budget siluman,😂🤣
jangan dikritik ntar dibilang idenya ahok pulak emoticon-Big Grin
lah kmaren dikit2 kaget, dikit2 gak tau mendadak skrg jd sok pinter emoticon-fuck3
Halaman 1 dari 2


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di