alexa-tracking

Sandi Tak Larang Ketua RT Minta Jatah THR ke Pengusaha

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b172d01642eb6e4318b456c/sandi-tak-larang-ketua-rt-minta-jatah-thr-ke-pengusaha
Inspiratif 
Sandi Tak Larang Ketua RT Minta Jatah THR ke Pengusaha
Quote:


SUMBER

lah?
tidak melarang?
ya pasti byk yg minta donk
perusahaan yg ga kasih juga pasti mikir2
bisa2 usahanya di"persulit"

Quote:

lah
memang sudah tugas mereka memberikan pelayanan
toh mereka di gaji negara dari duit rakyat juga
apa mereka ga di gaji?

yang benar saja de jadi wakil gubernurnya
jgn memihak ke yang jelas2 yg salah napa

lu itu memihak rakyat ga si?
2019 benar2 harus pikir matang buat pilih presiden
bahaya bener klo seluruh kota di indonesia di perbolehkan pungli/minta2 thr tanpa sanksi apapun


emoticon-I Love Indonesia emoticon-I Love Indonesia emoticon-I Love Indonesia
image-url-apps
emoticon-Ngakak asu
image-url-apps
anjay mau dibalikin lagi tradisi lama
KASKUS Ads
image-url-apps
dulu sih katanya dibantu

Ke depan, Anies memastikan akan merealisasikan ajuan kegiatan program per RW sesuai kebutuhan.

"Kalau calon lain bilang Rp 1 Miliar (Per RW). Kalau (Anies-Sandi), ibu butuhnya Rp 1,2 miliar, dibantu Rp 1,2 miliar. Kalau ibu butuhnya Rp 1,5 miliar, kami kasih Rp 1,5 miliar," kata Anies.

Menurut Anies, setiap RW memiliki kebutuhan masing-masing. Selain itu, setiap RW juga memiliki jumlah RT berbeda. Oleh karena itu, bila dana bantuan dibatasi, maka pembangunan tak bisa secara merata.

kini rt aja disuruh nyari sendiri emoticon-Big Grin
image-url-apps
Pengusaha dulu yg milih anis dan sandi bakal nyesek tu emoticon-Big Grin
image-url-apps
Pungli di bangun dalam balutan bulan suci 🤣🤣🤣 njirr.
Ga dilarang ya jelas minta nanti klo tidak dikasi lain kali dipersulit. Sudah kena gabener dan wagabener sekarang. Semua dibut abu2x dan tidak tegas.

Sahur on the road juga gitu dilarang tapi dibiarkan klo ada yang melakukan.
ahaha dijaman a-su pungli merajarela

dijamin klo kubu sono jadi presiden, pungli akan menasional

gak peduli ormas, gak peduli preman, gak peduli pegawai pemerintah semua bakal meras elu2 pada


hidup pungli emoticon-Ultah
Quote:


memang ada pengusaha yang berani????
uno sendiri pengusaha kan?? bole minta juga kok
image-url-apps
Balik lagi: kalo bisa dipersulit kenapa dipermudah emoticon-DP

Asu tenan
image-url-apps
Lama-lama ormas pada ngikut minta jatah THR.
Alesannya bilang aja buat RT.

emoticon-Traveller emoticon-Traveller emoticon-Traveller
image-url-apps
Komen goblok lagi.


emoticon-Cape d... (S)


Jakarta dikelola ala preman!
image-url-apps
angin segar buat pengurus RT RW di DKI

segera bikin list up yg bisa diambil buat tambahan THR emoticon-Big Grin
image-url-apps
kurang bijak si uno emoticon-Big Grin
isu beginian mending dijawab diplomatis aja kayak pak anies, bisa muter2, bisa mengambang.. bebas lah asal jangan menjurus pembiaran premanisme seperti ini

lu cari masalah ama pengusaha aja no.. no.. padahal li paling ngerti dunia usaha emoticon-Cape d... (S)
image-url-apps
absurd bener
pidato Cicero dari seabad sebelum masehi masih relevan, yaitu bahwa pembusukan ikan itu dimulai dari kepalanya

emoticon-Mad

image-url-apps
pungli makin banyak.....ntar pak anis & pak sandi tambah kaget2 denger beritanya emoticon-Leh Uga
image-url-apps
semua warga boleh minta thr ke swasta...malak berjmaah
parasit miskiner emoticon-Big Grin
×