alexa-tracking

Beda Negara, Beda Bahasa Dan Lain Makna, Indonesia VS Malaysia!!ngakak Bray!!

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b1726c4d675d4256a8b4572/beda-negara-beda-bahasa-dan-lain-makna-indonesia-vs-malaysiangakak-bray
Beda Negara, Beda Bahasa Dan Lain Makna, Indonesia VS Malaysia!!ngakak Bray!!
Welcome to thread lampu dunia

Beda Negara, Beda Bahasa Dan Lain Makna, Indonesia VS Malaysia!!ngakak Bray!!
Beda Negara, Beda Bahasa Dan Lain Makna, Indonesia VS Malaysia!!ngakak Bray!!

Quote:

Beda Negara, Beda Bahasa Dan Lain Makna, Indonesia VS Malaysia!!ngakak Bray!!
image-url-apps
'Ia percuma dan akan sentiasa percuma' artinya apa sih?
image-url-apps
Quote:


Ini kali artinya
Beda Negara, Beda Bahasa Dan Lain Makna, Indonesia VS Malaysia!!ngakak Bray!!
KASKUS Ads
batang bahagia ?? dildo maksudnya ?
image-url-apps
malaysia frontal dalam berbahasa 😅
image-url-apps
Bahasa mentok gak punya istilah lain, karena sdh banyak yg pakai mungkin
emoticon-Cool
image-url-apps
Disana ada nasi kotak sama nasi bungkus ga ya?
image-url-apps
doyan kali. bersetubuh dengan bumi emoticon-Ngakak (S)
image-url-apps
Quote:


Agan ni, ciri orang perantauan kali ya!!
emoticon-Ngacir2
Quote:


Lagi juga dipake2 milik tukang emot
Beda Negara, Beda Bahasa Dan Lain Makna, Indonesia VS Malaysia!!ngakak Bray!!

Beda Negara, Beda Bahasa Dan Lain Makna, Indonesia VS Malaysia!!ngakak Bray!!
image-url-apps
Quote:


emoticon-Malumaluemoticon-Malu
image-url-apps
Quote:


Iya juga ngakak pake bahasa malaysia emoticon-Ngakak
image-url-apps
Sorry itu HOAX. Itu plesetan banget.
Lah tau dari mana ane? Kakak ane pernah ke malaysia, dan ada temen dari kakak ane coba2 iseng nanya kaya gitu. Dan orang malaysia cuman ketawa. Katanya itu mah bohongan. Jangan di percaya.
Pertama yang Angkaran Darat sama Angkatan Udara, di malaysia sama aja katanya sama persisi kaya kita. Apalagu yang merayap gak ada tuh namanya bersetubuh dengan bumi. Merayap ya merayap. Apalagi yang joystick di malaysia bilangnya joystick juga. Dan meneteri agama, di malaysia gak ada menteri agama.

Ane pro malaysia?? Sorry ane bukan pro malaysia atau anti malaysia ane cuman sekdar memberikan berita yanh bener. Masa iya mau membodohi Indonesia lagi emoticon-Cape d...
×