alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
KETUA PA 212 SAYA DENGAR KASUS CHAT PALSU HABIB RIZIEQ DISETOP
3.67 stars - based on 3 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b17257a1a9975bb718b456f/ketua-pa-212-saya-dengar-kasus-chat-palsu-habib-rizieq-disetop

KETUA PA 212 SAYA DENGAR KASUS CHAT PALSU HABIB RIZIEQ DISETOP

Jakarta - Ketua Persaudaraan Alumni 212 Slamet Ma'arif menyebut kasus dugaan chat pornografi Habib Rizieq di Polda Metro Jaya telah di SP3 (dihentikan). Menurut Slamet, kasus itu dihentikan karena tidak memenuhi unsur hukum.

"Yang kita dengar di kota Mekah itu sudah keluar karena tidak memenuhi unsur hukum," kata Slamet saat dimintai konfirmasi, Rabu (6/6/2018).

Baca juga: Respons Polisi soal Kelanjutan Kasus Dugaan Chat Porno Rizieq

KETUA PA 212 SAYA DENGAR KASUS CHAT PALSU HABIB RIZIEQ DISETOP

Slamet belum menjelaskan secara detail mengenai kapan kasus itu dihentikan. Dia menyerahkan informasi selanjutnya kepada Mabes Polri.

"Ya yang saya dengar kemarin bisik-bisik di Istana Mekah seperti itu, kepastian bisa ditanyakan ke Karo Penmas Mabes Polri Brigjen M Iqbal," tutur dia.

Pengacara Habib Rizieq, Kapitra Ampera juga menyampaikan hal serupa. "Kasus chat HRS sudah di-SP3," ujarnya.

Polda Metro Jaya yang menangani kasus ini telah dicoba dihubungi. Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Argo Yuwono mengatakan akan mengecek dulu.

"Dicek dulu," ujarnya saat dihubungi terpisah.

Rizieq ditetapkan sebagai tersangka kasus dugaan chat pornografi pada Mei 2017. Sebelumnya, polisi telah menetapkan Firza Husein sebagai tersangka kasus yang sama pada 15 Mei 2017.
KETUA PA 212 SAYA DENGAR KASUS CHAT PALSU HABIB RIZIEQ DISETOP
Keduanya menjadi tersangka setelah chat antara diduga Rizieq dan Firza tersebar melalui situs baladacintarizieq.com. Keduanya membantah tuduhan skandal tersebut.

Baca juga: Polisi Sebut Tak Ada Intervensi di SP3 Kasus Rizieq

Satu bulan setelah ditetapkan sebagai tersangka, Rizieq kemudian terbang ke Arab Saudi dengan alasan hendak melaksanakan ibadah haji. Namun, setelah ibadah haji usai, Rizieq tidak kunjung pulang.

Setelah itu, kabar Rizieq akan pulang itu terdengar beberapa kali. Namun Rizieq tidak kunjung pulang. Polisi bahkan disebut telah memeriksa Rizieq di Saudi.

SP3

Tidak memenuhi unsur hukum emoticon-Matabelo
Diubah oleh: unicorn.phenex
Urutan Terlama
Halaman 1 dari 3
chat sex pesona gudpren, ceraikan bibib


Quote:


kalo “permaisuri” setuju masih bisa 3 lagi bree
emoticon-Leh Uga
TETEP AE BISA BIKIN TERGUNCANG HEBAD AMPE KABUR BREEE


POHON VISANG JADI SAKSINYA
Quote:


lebih dari 3 yo bebas, suka suka sih, tp ga baik poligami, anak anak ga akur ntar kalo gede


KETUA PA 212 SAYA DENGAR KASUS CHAT PALSU HABIB RIZIEQ DISETOP


makanya pulang dong bib emoticon-Ngakak
Quote:


kalo yg ini piro bre?


Quote:


Semua tergantung sama masalah ekonomi gan, ane kenal pribadi sama orang yang udah pernah nikah 7 kali, tapi berhubung ekonomi kuat anak dari semua istrinya baik2 aja hubungannya
emoticon-Leh Uga


Quote:


Kabur karena ada yang mau nembak emoticon-Mad
Apa dasarnya dicabut? Kalo dicabut emang Ada jaminan dia gak koar2 Islam dijolimi lagi? Bikin ribut lagi? Wah gak bagus bener ini arahnya.. .
nunggu klarifikasi dr penyelidik aja.
tp klo beneran dah siap pulang nih bibib?
yang satu chat nya ga terendus tiba2 pegatan ...
ah itu kan perasaan ketua PA 12 aja emoticon-Leh Uga
kebon pisang akan tumbuh dan bersemi kembali.

emoticon-Selamat
Diubah oleh fauzika
Iyain aja dahh..yg penting tetep diarab sana yaa gak usah balik2 lagii 🎉🎉🎉
KETUA PA 212 SAYA DENGAR KASUS CHAT PALSU HABIB RIZIEQ DISETOP


emoticon-Traveller
Quote:


ini dia yg ditunggu2 emoticon-Big Grin
Quote:


"AKU CINTA KAMU"



TUH GUE TEMBAK BREE
Quote:


ulama kok bisik2 emoticon-Big Grin
dari komentar tsb ketauan kan kasus mana yg paling penting dari semua kasus yg melibatkan beliauw
kawal terus kasus chat mesum rijik emoticon-Embarrassment
Pe A 212emoticon-Ngakak
asik, sebentar lagi yang mulia babib bijiek akan pulang ke tanah air..

lasegar akan memutihkan bandara, untuk menyambut sang kucing persia yg pesek.

emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Halaman 1 dari 3


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di