alexa-tracking

Polisi Bela Ombudsman, Penyelidikan Anies Soal Tanah Abang Dilanjutkan

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b171b149e740447018b4568/polisi-bela-ombudsman-penyelidikan-anies-soal-tanah-abang-dilanjutkan
Polisi Bela Ombudsman, Penyelidikan Anies Soal Tanah Abang Dilanjutkan
   

JawaPos.com - Direktorat Reserse Kriminal Khusus Polda Metro Jaya tetap menyelidiki dugaan penyalahgunaan wewenang yang dilakukan Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan soal keputusannya menutup Jalan Jatibaru, Tanah Abang, Jakarta Pusat. Sehingga, rujukan Ombudsman RI Perwakilan Jakarta Raya berbeda dengan penyelidikan pihak kepolisian.

Dirkrimsus Polda Metro Jaya Kombes Adi Deriyan mengatakan penyelidikan terhadap dugaan penyalahgunaan wewenang itu masih tetap dilakukan meskipun saat ini dihentikan sementara untuk menunggu hasil rekomendasi yang diberikan Ombudsman kepada Pemprov DKI.

"Ketika Ombudsman bilang bahwa Pemda DKI tidak menjalankan rekomendasi, saya nanti akan undang Ombudsman. Kalau memang tidak kira-kira dari pihak Ombudsman menilai wujud miss pelayanan publiknya di mana, ketidakadaan pelayanan publiknya di mana. Ketergangguan masyarakat dengan penutupan jalan itu di mana," ujar Adi di Mapolda Metro Jaya, Selasa (5/6).

Adi menjelaskan, meskipun Pemprov DKI telah menjalankan rekomendasi yang diajukan Ombudsman, penyelidikan tetap dilakukan. Keduanya memiliki persoalan yang berbeda. Sedangkan Ombudsman, dinilai Adi, menyarankan rekomendasi atas dasar pelayanan publik. Sedangkan penyelidikan Polda Metro Jaya berkaitan dengan dugaan penyalahgunaan wewenang yang dilakukan Anies dengan menutup Jatibaru. 


"Nah Ombudsman ini menilai dari sisi publik dan itu menurut saya penting ketika publik merasakan ada sisi kerugian dan dari sisi kerugian itu ada wujud penyalahgunaan kewenangan," tuturnya. 

Nantinya, Adi mengatakan pihaknya akan meminta keterangan dari Ombudsman sebagai saksi dalam penyelidikan tersebut. "Sebagai saksi, hal itu nanti akan kita dalami di dalam proses penyelidikan kita," ucapnya.
(dna/rgm/yes/JPC)

https://jawapos.com/jpg-today/06/06/2018/polisi-bela-ombudsman-penyelidikan-anies-soal-tanah-abang-dilanjutkan

Maju kena mundur kena itu, kejar terusemoticon-Big Grin
Yg persekusi bogor juga harus dikejar ya ehh tp ga ada unsur pidana sihemoticon-Big Grin
image-url-apps
Polisi Bela Ombudsman, Penyelidikan Anies Soal Tanah Abang Dilanjutkan
image-url-apps
Jeblosinlah.

Kelamaan!
KASKUS Ads
image-url-apps
Jadi gabener modal pendukung pekok yang ngancem, wajar deh goblok.
image-url-apps
bukan masalah anis atau ahok. cuman klo ada yg pernah lewat tanah abang di atas jam 10 pagi pasti tau kaya apa . emoticon-Big Grinemoticon-Big Grin
image-url-apps
tenda 25 jt bakal digusur dong
image-url-apps
yang gw tau dulu tanah abang pernah tertata rapih... dah itu aja emoticon-Big Grin
image-url-apps
hmmmm....
klo emang ada dasar2nya ya monggo saja dilanjut
segala tindak lanjut temuan, pelaksanaan rekomendasi dll semoga untuk peningkatan pelayanan kepada masyarakat di DKI
image-url-apps
Gak pribumi nih polisi dan ombudsman
sekarang, gw kalo lewat kemayoran itu banyak bazar(PKL) yang nutupin jalan..

lama2 semua jalan diisi sama PKLemoticon-fuck3 emoticon-fuck2
image-url-apps
astajim, polisi dan ombudsman siap2 ga disjolatin bangkeknye dan gali kuburan sendiri emoticon-Kagets
image-url-apps
#2019gantigubernurdki
eaaaaaaaa mampuuuusss emoticon-Big Grinemoticon-Big Grin
semoga penutupan jalannya ga bertahan setahun
image-url-apps
coba aja hari ini lewat situ
gak ada perubahan kok
tetep aja kek gitu
image-url-apps
Quote:


Sebelum rezim gabener berkuasa
image-url-apps
lanjutkan emoticon-Blue Guy Bata (L)
ini karena sandi tupai ga melakukan pendekatan ke om-buds-man, tapi malah pendekatan ke bepeka emoticon-Big Grin
kita lihat saja akhir kisah ini saudara2
image-url-apps
Penataan tanah Abang itu cuma fiksi,klo ga gitu cuma buat lucu2an aja kok
×