alexa-tracking

Pilihan Bijak Agar Uang THRMu Lebih Bermamfaat,Awas Abis Nggak Jelas

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b171962dad770f1318b4570/pilihan-bijak-agar-uang-thrmu-lebih-bermamfaatawas-abis-nggak-jelas
Pilihan Bijak Agar Uang THRMu Lebih Bermamfaat,Awas Abis Nggak Jelas
sebentar lagi, pasti akan dapet THR lebaran nih, udah ada rencana belum uangnya mau dipakai buat apa?

Kamu harus pintar dan bijak dalam menggunakan uang THR, biar nggak terbuang sia-sia.

Berikut ini, beberapa pilihan yang bisa kamu lakukan dalam menggunakan uang THR lebaran nanti. Langsung aja, check this out!

1. Bayar hutang

Pilihan Bijak Agar Uang THRMu Lebih Bermamfaat,Awas Abis Nggak Jelas



Kalau sebelumnya kamu punya hutang, hal ini wajib banget kamu lakukan kalau dapet uang THR.

Lunasi dulu hutangmu, jangan langsung belanja ini itu. Ingat gan hutang itu dibawa mati, jadi jangan sampai kamu nggak ngelunasin hutang.

2. Membeli barang yang kita inginkan .



Pilihan Bijak Agar Uang THRMu Lebih Bermamfaat,Awas Abis Nggak Jelas
Kalau agan ada keinginan untuk membeli suatu barang yang udah kamu idam-idamkan sejak lama, nggak ada salahnya kok kamu gunain uang THR-mu.

Dalam setahun, biasanya pasti ada aja barang yang ingin banget kamu beli, iya kan?

Uang THR bisa jadi salah satu kesempatan yang tepat buat kamu membeli barang tersebut.



3. Investasi
Pilihan Bijak Agar Uang THRMu Lebih Bermamfaat,Awas Abis Nggak Jelas


ebentar lagi, Loopers pasti akan dapet THR lebaran nih, udah ada rencana belum uangnya mau dipakai buat apa?

Kamu harus pintar dan bijak dalam menggunakan uang THR, biar nggak terbuang sia-sia.
 4.Ditabung



Sumber gambar: pixabay

Ini juga salah satu pilihan yang bijak. Kalau kamu masih takut atau belum berani untuk memulai usaha, mending uangnya kamu tabungin aja.

Apalagi kalau kamu juga nggak ada suatu barang yang ingin banget dibeli, daripada dibelanjain gak jelas, mendingan ditabung.

5. Beramal



Sumber gambar: kompas.com


Ini juga salah satu pilihan yang bagus banget , yaitu beramal.

Bisa jadi tabungan buat di akhirat nanti, kamu bisa menyisihkan sebagian uang THR-mu untuk orang-orang yang lebih membutuhkan.

Kamu juga bisa menggunakan uang THR untuk membayar zakat.

Nah, itulah beberapa pilihan bijak yang bisa kamu lakukan dalam menggunakan uang THR nanti.

Semoga uang THR yang kamu dapatkan bisa bermanfaat dan nggak terbuang sia-sia