alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / ... / Indonesia Update /
Puan Maharani Ajak Masyarakat Meriahkan Asian Games
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b1707eed89b09210b8b4568/puan-maharani-ajak-masyarakat-meriahkan-asian-games

Puan Maharani Ajak Masyarakat Meriahkan Asian Games

Puan Maharani Ajak Masyarakat Meriahkan Asian Games

JPP, SOLO - Menteri Koordinator Bidang Pembangunan Manusia dan Kebudayaan Puan Maharani mengajak warga Surakarta untuk berpartisipasi memeriahkan gelaran olahraga Asian Games 2018 yang akan diselenggarakan di Indonesia pada Agustus 2018.

"Saya minta warga Solo untuk berpartisipasi memeriahkan Asian Games, apa itu dengan menonton televisi atau datang ke Jakarta dan Palembang," kata Puan kepada masyarakat Solo di Kantor Balai Kota Surakarta, Selasa (5/6/2018).

Bahkan Puan menjanjikan untuk mengundang langsung sejumlah warga Solo datang ke Jakarta menyaksikan pembukaan Asian Games 2018. "Nanti saya minta Pak Wali Kota untuk diundi warganya beberapa orang mewakili Solo, saya undang untuk nonton pembukaan Asian Games di Jakarta," kata Puan.

Puan menerangkan, Indonesia sebelumnya pernah menjadi tuan rumah Asian Games ke-4 pada 1962 dan menduduki peringkat ke-2 dalam perolehan medali di bawah juara umum, Jepang.

Dia berharap, dalam Asian Games ke-18 pada Agustus 2018, Indonesia bisa meraih prestasi yang tidak jauh berbeda pada tahun 1962. Untuk itu, ia meminta kepada seluruh masyarakat Indonesia agar menyemarakkan semangat Asian Games 2018.

Presiden Joko Widodo bahkan mengundang para pekerja entertainment mulai dari artis televisi hingga vloger YouTube ke istana guna meminta memeriahkan Asian Games yang akan dibuka pada 18 Agustus 2018. Presiden Joko Widodo menilai, saat ini masyarakat Indonesia belum "demam" Asian Games. (ant)


Sumber : https://jpp.go.id/olahraga/321915-pu...an-asian-games

---

Kumpulan Berita Terkait :

- Puan Maharani Ajak Masyarakat Meriahkan Asian Games Target Kelar di 2018, Kemenperin Pacu Finalisasi Kerangka Kerja Sama IA-CEPA

- Puan Maharani Ajak Masyarakat Meriahkan Asian Games Demi Keamanan, Tiket Asian Games Dijual Online

- Puan Maharani Ajak Masyarakat Meriahkan Asian Games Inasgoc Batasi Jumlah Panitia Pelaksana Asian Games



×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di